Membicarakan sosok Syahrini seolah tak ada habisnya ya, Bela? Belum lagi ketika ia menjadi saksi kasus First Travel, semua warganet langsung penasaran berapa persisnya tarif endorse seorang Syahrini. Nah, lewat Vlog yang ia unggah di YouTube berjudul “Oh Ini Isi Tas Incess yang Harga Milyaran!!!” Ia nggak hanya membocorkan tarif endorse-nya lho, Bela. Tapi juga memberi tahu penggunaan uang cash puluhan juta yang ia bawa di tasnya. Hmm buat apa saja ya?

Syahrini Beberkan Pengeluaran Sehari-hari dan Total Tarif Endorse-nyainstagram.com/princessyahrini
 

Nah, dari Vlog yang berdurasi selama 9 menit 45 detik ini, Syahrini awalnya ingin mengajak subscriber-nya untuk mengetahui apa saja yang dibawa Syahrini di dalam tasnya. Ia pun tanpa segan memperlihatkan satu persatu items yang ia bawa. Namun ketika Syahrini mengeluarkan produk lipstick, ia menutup brand si produk. “Nggak boleh ada merknya, belum dibayar sama si merk ini, tidak boleh. Satu kali posting kata Rani Rp150 juta, kalau YouTube Rp500,” ucapnya. Namun Syahrini menambahkan kembali, “Nggak ada yang mau kali,” ucapnya manja dengan ekspresi wajah seperti meledek.  

 

Sementara, ia juga mengatakan kalau uang cash Rp10 juta yang biasanya selalu diisi oleh adik sekaligus managernya, Rani biasa ia pakai untuk digunakan buat beberapa kepentingan. “Ini nanti untuk ngasih ke supir kalau begadang berapa, satpam depan rumah begitulah ku siram-siram pakai uang, kameraman kalau lembur mau dikasih dia begitu, harus ada lah itu,” ucap Syahrini sambil memeragakan ketika memberi uang tips kepada pekerjanya.

Dari video tersebut memang belum tentu Syahrini benar-benar mengungkapkan tarif endorse yang sebenarnya, bisa saja ia bergurau, mengingat mimiknya pada video tersebut. Namun positifnya, Syahrini nampaknya memikirkan kesejahteraan karyawannya, ya Bela? Ia memberi tips lebih ketika timnya bekerja overtime.

 

BACA JUGA: Ini Lho Pekerjaan yang Bikin Syahrini Bisa Rasakan Hidup Mewah