Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Bekerja Saat Positif COVID-19? Ini Klarifikasi Natasha Wilona

Masalah ini sampai viral dibicarakan oleh warganet

Niken Ari Prayitno

Kemarin, 5 Juli 2021, beberapa akun gosip mengunggah pernyataan mengejutkan dari seseorang yang mengaku bekerja dengan seorang artis berinisial N. Artis berinisial N tersebut tetap bekerja seperti biasa meskipun sudah dinyatakan positif COVID-19. Hal ini pun membuat warganet kaget dan menebak-nebak siapa artis N ini.

Bukan warganet namanya kalau nggak berhasil menemukan sosok yang dimaksud itu. Dari tebakan warganet, nama Natasha Wilona muncul sebagai artis yang diceritakan dalam Instastory yang diunggah oleh @Agoeslim88.

Sadar bahwa namanya sedang dibicarakan, Natasha pun membuat klarifikasi untuk meluruskan masalah tersebut. Bagaimana kronologinya dan klarifikasi dari Natasha? Simak selengkapnya berikut ini.

Berawal dari unggahan sebuah akun Instagram yang menceritakan kejadian saat pemotretan bersama artis N

Masalah ini bermula dari sebuah akun bernama @Agoeslim88. Dalam unggahan Instastory-nya, temannya yang berprofesi sebagai fotografer curhat kepada @Agoeslim88 soal pekerjaan yang baru-baru ini dijalaninya.

Fotografer ini menjelaskan bahwa ia mendapatkan kabar kalau artis dengan inisial N tersebut dikabarkan positif COVID-19. Namun, artis N ini tetap memaksa untuk melakukan pemotretan. Demi profesionalitas, sang fotografer tetap melakukan tugasnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang begitu ketat.

Sayangnya, masih cerita si fotografer, artis N dan mamanya justru tidak menerapkan protokol kesehatan. Keduanya tidak menggunakan masker dengan benar dan berbicara panjang lebar untuk menjelaskan kondisi artis N.

Akhirnya, setelah pemotretan berakhir, artis N dan tim melakukan tes COVID-19. Hasilnya? Artis N dinyatakan positif dan harus melakukan isolasi mandiri.

Warganet menebak artis N ini adalah Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Unggahan dari @Agoeslim88 tersebut sontak menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet menebak-nebak kalau sosok yang dimaksud dalam Instastory itu adalah Natasha Wilona. 

Meski belum ada konfirmasi langsung dari artis yang disebut namanya, namun warganet tetap menyebut nama Natasha sebagai artis yang dimaksud dalam Instastory tersebut.

Natasha Wilona memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut

Tebakan warganet soal Natasha Wilona sebagai artis yang dimaksud pun sampai ke telinga Natasha sendiri. Gerah dengan kabar simpang siur tersebut, Natasha pun memberikan klarifikasi yang cukup panjang sekaligus melampirkan hasil swab test di unggahan Instagram-nya.

Dalam klarifikasinya, Natasha memang pernah dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 22 Juni 2021. Namun, dalam kurun waktu empat hari, atau pada 26 Juni 2021, Natasha sudah negatif COVID-19 berdasarkan hasil swab test.

Terkait pemotretan yang dilakukan pada tanggal 3 Juli 2021, Natasha mengatakan dirinya sudah melakukan swab test pada 2 Juli 2021 dan hasilnya negatif. Ia meluruskan bahwa hasil tes yang beredar di internet yang menyatakan dirinya positif COVID-19 adalah hasil tes pada tanggal 22 Juni 2021. Padahal setelah tanggal tersebut, Natasha sudah dua kali melakukan swab test dan keduanya negatif.

Natasha berharap dengan adanya klarifikasi ini, ia dapat meluruskan berita simpang siur yang beredar di kalangan warganet. Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini juga berpesan kepada semua followers-nya untuk selalu menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Semoga saja dengan adanya klarifikasi ini, bisa meluruskan berita yang beredar di internet, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Working Life