Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap-Siap Jadi Sultan, 7 Shio ini Diprediksi Banyak Uang di Tahun 2022

Tapi, tetap ingat untuk mengelola uang dengan bijak, ya!

Niken Ari Prayitno

Masalah keuangan menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari di awal tahun baru. Sebab, prediksi keuangan yang baik, mampu memberikan sugesti kita sehingga dapat terus berpikir positif dalam menjalani hari.

Di tahun Macan Air 2022 ini, ada beberapa shio yang diprediksi memiliki banyak uang sepanjang tahun. Tak hanya itu, kehidupan pekerjaan shio berikut ini pun diperkirakan akan berjalan mulus atau mengalami perkembangan ke arah positif. 

Apa saja shio yang diprediksi banyak uang tahun 2022 ini? Simak daftarnya dan siap-siap jadi sultan, nih!

1. Shio Kuda

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

Shio pertama yang diprediksi akan banyak uang di tahun 2022 adalah Shio Kuda. Berbanding lurus dengan semangat kerjanya yang tinggi, Shio Kuda akan mendapatkan hasil yang sesuai. Pemasukan akan datang, serta Shio Kuda berkesempatan mendapatkan promosi di tempat kerja. 

Seolah tak kehabisan energi, Shio Kuda akan memberikan performa terbaiknya selama bekerja. Karena hal ini pula, tawaran pekerjaan yang lebih baik (dengan gaji yang lebih menguntungkan juga tentunya) akan datang padamu di pertengahan tahun. Karena keberuntunganmu yang besar, apapun pilihanmu akan berdampak baik pada kehidupanmu di tahun ini.

2. Shio Tikus

Freepik.com

Perkembangan Shio Tikus di tahun 2022 ini cukup pesat, Bela. Bahkan, atasanmu akan melihat perkembanganmu dan memberi apresiasi berupa promosi, hingga kenaikan gaji. Hal ini selaras dengan semangatmu saat bekerja yang tak pernah pudar dan selalu menyebarkan hal-hal positif di lingkungan kerja.

Meski keberuntungan berada di pihakmu, tetap saja jangan lengah dan selalu waspada terhadap orang-orang di sekitarmu. Tetap jaga komunikasi yang baik dengan mereka untuk menghindari kesalahpahaman.

Untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan baru, tahun ini menjadi tahun yang tepat. Pekerjaan yang kamu idamkan sedang menunggumu. Semua keputusan ada di tanganmu, Bela. Sebab, kesempatan ini tak datang dua kali.

3. Shio Anjing

Unsplash.com/Mufid Majnun

Kemampuan negosiasimu akan membawa keberuntungan di tahun Macan Air ini, Bela. Pemilik Shio Anjing akan mendapatkan keuntungan melimpah, serta karier yang cemerlang di tahun ini. 

Namun, jika kamu ingin berganti profesi atau mencari pekerjaan baru, tahun 2022 bukanlah tahun yang tepat. Sebab, dinamika ekonomi yang masih belum stabil di tahun ini akan membuatmu tidak aman. Jadi, sebaiknya bertahan dulu di pekerjaanmu saat ini, paling tidak hingga akhir tahun 2022.

4. Shio Ayam

Unsplash.com/Sharon McCutcheon

Tahun 2022 menjadi tahun penuh keberuntungan bagi Shio Ayam. Pekerjaan apapun yang kamu geluti tahun ini akan berkembang dengan baik dan menghasilkan cuan yang jauh lebih banyak dari perkiraanmu. Meskipun kamu akan mengalami banyak tantangan, itu bukan masalah besar. Sebab, kamu akan mendapatkan bantuan dari arah tak terduga.

Jiwa kepemimpinanmu juga akan terasah di tahun Macan Air. Hal ini sebagai salah satu bagian dari tantangan yang akan kamu hadapi sepanjang tahun. Tak perlu takut, kamu akan melewatinya dengan baik karena kamu memiliki tim yang solid.

Jika kamu ingin berganti pekerjaan, tahun ini adalah saat yang tepat. Pekerjaan impian dengan gaji yang lebih tinggi menantimu. Kamu hanya perlu memilihnya sesuai dengan minat dan bakatmu.

5. Shio Kelinci

Unsplash.com/Joshua Rondeau

Suasana sangat menyenangkan akan dirasakan oleh pemilik Shio Kelinci sepanjang tahun ini. Suasana ini akan kamu rasakan bukan hanya di lingkungan personal, tapi juga di kehidupan profesional.

Kamu akan menjadi salah satu shio yang diprediksi akan memiliki banyak uang tahun ini. Oleh karena itu, jika kamu berencana mengambil tantangan baru (atau pekerjaan baru, misalnya), maka tahun ini menjadi waktu yang tepat. Sebab, jika kamu gagal kamu masih memiliki safety net dan pemasukan dari arah yang tak terduga.

6. Shio Babi

Unsplash.com/Roman Synkevych

Shio Babi menjadi shio selanjutnya yang diprediksi akan memiliki banyak uang di tahun Macan Air ini. Keberuntungan yang besar akan menyertaimu sepanjang tahun. Sehingga, berdampak pada bertambahnya pundi-pundi penghasilanmu.

Sebagai pribadi pekerja keras dan tak pernah melewatkan satu kalipun kesempatan yang datang, Shio Babi akan mengalami peningkatan cukup signifikan di kantor. Atasanmu semakin percaya padamu yang berujung pada promosi pekerjaan seperti yang telah kamu idamkan selama ini.

Meski akan memiliki banyak uang, hal ini tidak membuat Shio Babi mengubah gaya hidupnya. Shio Babi akan tetap rajin menabung dan mengeluarkan uang hanya untuk hal penting. 

7. Shio Naga

Unsplash.com/Jakob Owens

Terakhir, shio yang akan mendapatkan banyak uang di tahun Macan Air adalah Shio Naga. Tak hanya mendapatkan keuntungan dari segi materi, Shio Naga juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari segi nonmateri, seperti pengalaman, serta kualitas hidup yang meningkat drastis.

Sebagai seorang petarung sejati, Shio Naga akan dengan mudah melewati semua rintangan yang terjadi di tahun ini. Namun, jika kamu merasa lelah, tak ada salahnya beristirahat sejenak sambil mengatur ulang strategi agar bisa mendapatkan lebih banyak cuan.

Itulah tadi deretan shio yang diprediksi akan mendapatkan banyak uang di tahun 2022. Apakah ada shiomu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life