Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Sosok Sembarangan, Pekerjaan Jeffrey Slijpen, Suami Gracia Indri

Menekuni dunia politik sejak dulu

Niken Ari Prayitno

Akhir pekan kemarin, 20 November 2021, Gracia Indri melangsungkan pernikahan dengan pria asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen. Pernikahan yang diselenggarakan di Hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda ini berlangsung khidmat dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Pernikahan Gracia menjadi kabar membahagiakan yang turut dirasakan dan dihadiri secara virtual oleh rekan-rekannya yang berada di Indonesia.

Warganet pun penasaran, siapa sosok Jeffrey Slijpen yang berhasil merebut hati Gracia ini? Merangkum dari laman LinkedIn Jeffrey Slijpen, berikut deretan fakta yang perlu kamu tahu.

Latar pendidikan Jeffrey Slijpen

Instagram.com/Graciaz14

Jeffrey Slijpen atau yang biasa disapa Jeff ini merupakan lulusan The Hague University of Applied Sciences. Jeff mengambil jurusan manajemen fasilitas, spesialisasi administrasi bisnis dan lulus di tahun 2004.

Kini, Jeff bekerja di Kementerian Sosial Belanda

Instagram.com/Graciaz14

Banyak warganet yang penasaran, apa sebenarnya pekerjaan Jeff saat ini. Melansir dari InsertLive, tertulis bahwa Jeff bekerja sebagai anggota dewan perwakilan rakyat Belanda.

Namun, di LinkedIn-nya, Jeff menuliskan pekerjaannya sebagai seorang konsultan di Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan yang berlokasi di Den Haag, Belanda. Jeff menekuni pekerjaan tersebut sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Sebelumnya, Jeff juga bekerja di instansi pemerintah, namun di kementerian yang berbeda

Instagram.com/Graciaz14

Melihat rekam jejak kariernya, Jeff memang lebih sering bekerja di instansi pemerintahan. Sebelum bekerja di Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan Belanda, Jeff lebih dulu bekerja di Kementerian Dalam Negeri dengan jabatan sebagai seorang konsultan.

Berpacaran dengan Gracia Indri sejak tahun 2019

Instagram.com/Graciaz14

Jeff memulai hubungan pacaran dengan Gracia Indri sejak tahun 2019. Namun, hubungan mereka sempat dirahasiakan dan baru dibuka ke publik pada tahun 2020. 

Bukan hanya mengenalkan pasangannya ini ke publik, Gracia juga mengumumkan kepindahannya ke Belanda untuk tinggal bersama Jeff pada April 2021 lalu. Selama tujuh bulan di Belanda, akhirnya Gracia dan Jeff menikah pada 20 November 2021.

Itulah tadi fakta tentang Jeffrey Slijpen, suami Gracia Indri. Ada lagi fakta tentang Jeffrey yang kamu tahu? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life