Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Shoumaya Tazkiyyah, Artis Sinetron yang Tengah Naik Daun

Sinetronnya raih rating yang cukup tinggi

Niken Ari Prayitno

Lagi-lagi kasus prostitusi online merebak di kalangan selebritas Tanah Air. Kasus prostitusi online terbaru terkuak pada 25 November 2020 malam setelah pihak kepolisian menangkap dua artis berinisial ST dan MA di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dari keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian, artis berinisial ST merupakan artis sinetron, sementara MA adalah perempuan yang berprofesi sebagai selebgram.

Karena penasaran, warganet mencari tahu dua sosok tersebut. Dari hasil pencarian di media sosial, warganet mencocokan inisial ST dengan aktris yang tengah naik daun bernama Shoumaya Tazkiyyah. Hal ini masih dugaan warganet dan masih belum dapat dipastikan kebenarannya karena pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

Terlepas dari isu yang menerpanya, Shoumaya kini sedang tenar-tenarnya karena salah satu sinetron yang dibintanginya meraup rating yang cukup tinggi. Siapa sebenarnya sosok Shoumaya Tazkiyyah ini?

1. Shoumaya memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2014 di bidang modeling

Instagram.com/slovers.jakarta

2. Setahun setelahnya, Shoumaya mulai menjajal ke dunia akting lewat sinetron berjudul Kambing Genit yang tayang di tahun 2015

Instagram.com/slovers.jakarta

3. Karier Shoumaya semakin bersinar dengan kemunculannya sebagai Laras (episode 33) dan Bunga (episode 53) pada sinema televisi Wanita Perindu Surga

Instagram.com/slovers.jakarta

4. Bukan hanya sinetron, Shoumaya juga kerap muncul dalam FTV yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Salah satu judul FTV yang pernah dibintanginya, yakni Kisah Nyata: Dosa Istriku Menghancurkanku (2019) dan Rahasia Hidup: Bangkitnya Arwah Ibu (2019)

Instagram.com/slovers.jakarta

5. Layar lebar juga pernah dicicipinya. Tercatat, Shoumaya baru satu kali membintangi film layar lebar, yakni film berjudul Aib: Cyberbully yang rilis pada tahun 2018

Instagram.com/slovers.jakarta

6. Kini di tahun 2020, nama Shoumaya kian melambung karena perannya sebagai Dinda dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Instagram.com/slovers.jakarta

7. Di sela-sela kesibukannya, Shoumaya menghabiskan waktu luangnya dengan traveling bersama orang-orang terdekatnya

Instagram.com/slovers.jakarta

Itu dia fakta menarik tentang Shoumaya Tazkiyyah yang kini namanya tengah daun karena sinetronnya meraih rating tinggi. Ada lagi fakta menarik lainnya tentang Shoumaya? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Working Life