Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Warganet Melongo, 10 Kelakuan Crazy Rich Sisca Kohl Demi Konten

Berendam pakai toner hingga mi instan Rp16 juta

Natasha Cecilia Anandita

Nama Sisca Kohl kembali trending. Kali ini bukan karna kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala namun karena vlog date bersama Jess No Limit yang sekaligus terang-terangan memberitahu publik tentang hubungan asmara mereka.

Dari awal kemunculannya, Sisca Kohl memang selalu buat warganet melongo dengan kelakukan dan konten-kontennya. Banyak pro dan kontra, hingga lelucon yang dilontarkan warganet. Sisca sendiri diketahui merupakan salah satu anak ‘sultan’ yang keluarganya dirumorkan memiliki ikatan dengan grup Tencent.

Dari punya mesin capit sendiri, beli puluhan BTS Meal, sampe mandi dengan toner Somethinc, berikut kelakuan Sisca Kohl yang bikin melongo.

1. Mesin capit isi uang

tiktok/siscakohl

Mesin capit isi boneka dan permen? Tentu sudah biasa kamu lihat, kan, Bela? Mesin yang suka bikin geram sendiri karena susah untuk mengambil hadiah itu kadang membuat kita makin nagih untuk bermainnya.

Banyak yang membuat versi mininya dan dijual. Tapi kali ini kita melihat sisi lain dari mesin capit berkat Sisca Kohl. Crazy rich satu ini punya mesin capit sendiri di rumahnya. Another level, mesin capitnya nggak berisi boneka atau permen dan cokelat, tapi satu gepok uang Rp100 ribu yang bernilai Rp10 juta. Sebelum berisi uang, mesin capit ini juga pernah berisi jajanan khas Jepang.

Di mesin tersebut pun tertulis nama Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl, adiknya. Seperti mesin capit lainnya, mesin tersebut baru bisa dimainkan setelah memasukkan koin. Tentu, koinnya pun koin yang didesain sendiri dengan wajah Sisca dan adiknya. Mau mencoba, Bela?

2. Warteg Sultan dengan menu paling sultan harga Rp15 juta

tiktok/siscakohl

Lanjut, kita akan melihat warteg sultan yang dibuat Sisca sendiri. Di warteg tersebut terlihat ada ratusan telur dan sosis Kenzler. Ia mengatakan di warget sultan buatannya itu hanya ada menu telur krispi dengan harga Rp15 juta.

Tak main-main, telurnya langsung di beli dari Jepang yang merupakan telur omega Jepang seharga Rp5 juta. Setelah mempraktikkan cara membuat telur krispi tersebut, lagi-lagi warganet dibuat melongo setelah ia memakannya bersama dengan emas yang bisa dimakan dan menyuruh warganet untuk mencobanya. Berani coba?

3. Borong BTS Meal dan dijadikan es krim

tiktok/siscakohl

Saat ramai tentang BTS Meal, Sisca juga gak kalah untuk ikutan bahkan banyak ARMY yang marah sampai nangis karena Sisca membeli terlalu banyak. Tak sampai di situ, Sisca dan Aliyyah membuat es krim BTS Meal dengan mencampurkan, nugget, kentang, serta cola dan sausnya. Konten satu ini pun sukses membuat warganet melongo.

4. Tabungan masa kecil

tiktok/siscakohl

Di konten satu ini Sisca mengatakan bahwa dirinya selalu diajarkan menabung sejak kecil dan mengajak semua penontonnya untuk menabung. Tapi yang membuat melongo adalah isi kotak tabungan Sisca. Di dalam kotak yang berbentuk brankas itu, terlihat ribuan lembar uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu yang terlihat masih bagus.

Belum lagi ada juga ponsel lamanya bermerek Vertu buatan Inggris. Lalu ada tiket dan gelang miliknya. Warganet pun heran karena uang di dalam tabungannya terlihat baru dan masih sangat rapi. Jadi, betul tabungan atau konten saja?

5. Review Caviar Rp20 juta

tiktok/siscakohl

Caviar merupakan telur ikan yang tidak dibuahi. Nah, beberapa waktu lalu, Sisca Kohl menggemparkan dunia maya setelah me-review caviar ikan sturgeon dari Russia dengan harga mencapai Rp20 juta. Bahkan pernah ia buat sebagai isian lemper, lho, Bela.

Saat mengulas, ia memakan caviar tersebut dengan pancake mini yang ia buat sendiri, lalu menggunakan sendok mutiara khusus untuk makan caviar agar rasanya tidak berubah. Di atas pancake tersebut juga diberi krim dan lembaran emas yang bisa dimakan.

6. Berendam dengan toner isi air Belgia

tiktok/siscakohl

Berendam dengan susu atau sabun sudah biasa, kali ini Sisca berendam dengan toner. Dalam konten di TikToknya itu, ia beri judul Spa Belgia Rp6 juta. Ia mengatakan akan melakukan spa di rumah dengan toner yang mengandung air dari Belgia. Diketahui toner tersebut adalah toner dari merek kecantikan Somethinc. Tak tanggung-tanggung, Sisca langsung membeli 30 toner dan menuangkan beberapa botol sekaligus.

7. Boba Rp300 juta

tiktok/siscakohl

Sisca dan adiknya memang selalu ada-ada saja kelakuannya. Kini ia menjual boba yang ia buat sendiri dengan harga Rp300 juta. Pembelinya pun tidak lain tidak bukan adalah sang adik. Boba Sisca Kohl Rp300 juta ini terdiri dari boba, susu, dan lembaran emas di atasnya. Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar dengan berbagai komentar lucu.

8. Mi Instan Rp16 juta check!

tiktok/siscakohl

Membuat anak kos menjerit, Sisca pernah membuat mi instan Rp16 juta. Penasaran apa yang membuatnya semahal itu? Pertama, Sisca menambahkan toping lobster seharga Rp2 juta. Lalu, wagyu A5 seharga Rp4 juta, kemudian ada Bafun Uni dan Murasaki Uni seharga Rp4 juta. Ditambah lagi dengan caviar, truffle, dan foie gras atau hati angsa seharga Rp2,5 juta.

Saat memasak lobster, ia menambahkan Perrier Sparkling Water seharga Rp500 ribu. Di atas semua toping tersebut ia kembali menambahkan keju Parmigiano seharga Rp600 ribu, serta emas yang bisa dimakan seharga Rp420 ribu. Kata Sisca rasanya enak banget, lho! Terinspirasi membuatnya, Bela?

9. Ropang Kepiting Alaska & Caviar Rp1 Milyar

tiktok/siscakohl

Kembali bikin melongo, Sisca dan Aliyyah kembali main jual-jualan. Kali ini Sisca menjual roti panggang (ropang) kepiting Alaska dan caviar yang ia bandrol seharga Rp500 juta per porsi. Sang adik pun membeli 2 porsi yang membuatnya membeli 2 porsi roping seharga Rp1 miliar.

Ropang sultan tersebut terdiri dari roti tawar panggang dengan mayonnaise, daging kepiting Alaska dan di atasnya ditambah caviar serta emas yang bisa dimakan. Menurutnya perpaduan rasanya sangat pas, dari kepiting Alaska yang manis dan caviar yang asin.

10. Piramid steincookware

tiktok/siscakohl

Kelakuan crazy rich satu ini masih belum habis, salah satunya adalah ia membuat piramid dari Steincookware Glow Set Pan. Tentu untuk membuat piramid tak hanya sedikit panci yang dibutuhkan. Sisca memiliki 50 panci dengan harga Rp40 juta. Bahkan ia mengatakan butuh waktu 20 jam untuk Mmenyusun panci-panci tersebut. Kira-kira dia akan give away pancinya, nggak, ya?

Itulah 10 kelakuan crazy rich Sisca Kohl yang bikin melongo warganet dan membuat jiwa kemiskinan bergetar. Kamu dibikin melongo dengan konten yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life