Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Idol Kpop Perempuan yang Tak Takut Pamer Tato

Mulai dari yang imut hingga qoutes

Natasha Cecilia Anandita

Bagi sebagian orang, tato memiliki stigma negatif, namun tak sedikit pula orang yang menganggap hal itu adalah seni. Nah, sederet idol Kpop perempuan ini tak segan untuk memamerkan tato yang ada di tubuh mereka. Meski tak sebanyak idol pria, namun tato mereka dengan percaya diri melakukannya.

Mulai dari yang berwarna-warni, lucu, hingga ungkapan menyentuh, berikut 10 idol Kpop perempuan yang berani pamer tato, melansir dari koreaboo.com!

1. HyunA

elle.co.kr

HyunA memiliki  banyak tato kecil di sekujur tubuhnya, salah satunya adalah deretan wajah emoji yang lucu. Tak hanya itu, beberapa di antaranya berbentuk tulisan, seperti kalimat “My mother is the heart that keeps me alive” tertulis di punggung bahunya.

2. Hwasa MAMAMOO

instagram.com/mariahwasa

Tak tanggung-tanggung, Hwasa memiliki enam tato di tubuhnya. Mulai dari nama baptisnya "Maria" yang tertulis di belakang lehernya, hingga tato yang cocok dengan Wheein "Caddo" di sisi lehernya, yang berarti"seseorang yang membawa kesedihan Anda di punggungnya.”

3. Wheein MAMAMOO

instagram.com/ sinewpark_tt

Anggota MAMAMOO lainnya yang berani pamer tato adalah Wheein. Lebih banyak dari Hwasa, Wheein memiliki lebih dari 10 tato di tubuhnya. Seperti dua kupu-kupu warna-warni di lengannya dan bunga cat air kecil di tangannya.

4. Moonbyul MAMAMOO

koreaboo.com

Selanjutnya adalah Moonbyul dengan enam tato yang tersebar di sekujur tubuhnya. Mulai dari potret keluarga bergaya garis seni di bagian belakang lengannya, hingga garis waktu peristiwa penting dalam hidupnya di pergelangan kakinya.

5. Amber Liu F(x)

instagram.com/ajol_llama

Amber terkenal dengan gaya tomboi dan beraninya. Amber menjadi salah satu dari sedikit idol kpop dengan lengan yang dipenuhi tato. Koleksi tatonya memiliki makna yang dalam dan spontan, terlukis sebagai kenangan pribadi yang tersimpan di kulitnya.

6. Soojin (G)I-DLE

instagram.com/official_g_i_dle

Berikutnya adalah salah satu member (G)I-DLE, Soojin. Secara total, ia memiliki delapan tato di beberapa bagian tubuhnya. Tatonya bergaya minimalis sederhana, seperti salib di punggung bahunya, awan di dalam jarinya, hingga “self love is the best love” yang tertulis di lengan atasnya.

7. Yuqi (G)I-DLE

twitter.com/secretyena

Tak hanya Soojin, Yuqi juga memiliki tato Welsh Corgi yang menggemaskan di bagian belakang bahu kanannya!

8. Soyeon (G) I-DLE

twitter.com/G_I_DLE

Satu lagi member (G) I-DLE yang baru saja mendapat tatonya adalah Soyeon. Tato bunga teratai dipunggung kirinya dia dapatkan pada awal tahun ini.

9. Chaeyoung TWICE

koreaboo.com

Chaeyoung memiliki banyak tato kecil dan imut di tubuhnya. Dari dua tomat kecil di lengan atasnya, hingga empat buah wortel di lengan bawahnya.

10. Taeyeon SNSD

instagram.com/taeyeon_ss

Leader SNSD yang bertubuh mungil dan berparas cantik ini  juga memiliki banyak tato kecil. Terdapat empat bunga berwarna halus di sepanjang tulang selangka dan bahunya menjadi tambahan terbaru koleksi tatonya. Tato lainnya terletak di tempat-tempat seperti di belakang leher, di dalam jari-jari, dan lengannya.

11. Yeri Red Velvet

twitter.com/kyr935

Tato Yeri kebanyakan adalah kata-kata. Di antaranya adalah “influence” di dalam jarinya, “aurora” di dalam jari lainnya, serta “stability” di bagian belakang lehernya.

12. Wendy Red Velvet

youtube.com/SMTOWN

Wendy terlihat dengan beberapa tato di video musik "Psycho". Salah satu tato yang jelas terlihat adalah bentuk salib kecil di tengah dadanya. Selain itu, ada “you are in my heart” tertulis di tulang selangkanya, serta tato di jari bertuliskan "love".

Itulah 12 idol Kpop perempuan yang tak takut pamer tato. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life