Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Papa Raffi Juara, Ini Potret Keseruan Tiba-Tiba Tenis by Vindes Sport

Disaksikan lebih dari 6 juta penonton

Nabila Damaan

Vindes Sport kembali mengadakan pagelaran olahraga yang berhasil membuat heboh masyarakat Indonesia. Setelah berhasil mengadakan 3 kali perhelatan olahraga, Vindes menggelar pertandingan akbar tenis dengan menampilkan Deddy Mahendra Desta melawan Raffi Ahmad, yang bertajuk "Tiba-Tiba Tenis". 

Acara ini mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat, terbukti beberapa jam setelah pengumuman penjualan, tiket nonton pertandingan sudah terjual habis, bahkan siaran langsung pertandingan berhasil ditonton oleh lebih dari 6 juta orang. 

Selain menyuguhkan olahraga tenis yang dianggap sebagai olahraga orang menengah atas, banyak sekali momen-momen yang tertangkap selama acara Tiba-Tiba Tenis berlangsung. Seperti apa keseruanya? Simak potret Tiba-Tiba Tenis by Vindes Sport  berikut ini.

1. Diadakan di Tennis Indoor Senayan

youtube.com/VINDES

Tiba-Tiba Tenis yang berlansung pada Sabtu, 12 November 2022 ini diselenggarakan di lapangan Tennis Indoor Senayan. Pertandingan ini adalah menjadi gelaran pertama sejak tahun 1996 yang digunakan untuk melakukan pertandingan tenis, selebihnya lapangan ini biasanya digunakan untuk konser ataupun pameran-pameran. 

2. Penonton kompak pakai baju putih

instagram.com/dindaee

Selain disiarkan secara langsung, pertandingan ini juga diadakan secara luring. Beberapa jam setelah pengumuman penjualan tiket, sebanyak 3.000 tiket langsung habis terjual hanya dalam hitungan jam. Mereka yang hadir ke venue pun harus mengikuti protokol kesehatan, serta kompak menggunakan dresscode yang sudah ditentukan, yakni menggunakan baju putih. 

3. Dibuka dengan partai pembuka ganda campuran

instagram.com/gadiiing

Seperti biasa, akan selalu ada partai pembuka menjelang pertandingan. Partai pembuka kali ini diisi oleh pertandingan Gading Marten dan Wulan Guritno vs Dion Wiyoko dan Enzy Storia. Dua pasang ganda campuran ini bermain dengan sangat serius, nih

4. Wulan Guritno dapat bimbingan dari sang kekasih

youtube.com/VINDES

Di tengah pertandingan, penonton yang hadir maupun yang menonton siaran langsung disuguhkan pemandangan dari pasangan Wulan Gutrino dan Gading Martin. Pasalnya, kekasih Wulan Guritno yang hadir kala itu memberikan arahan kepada Wulan sebelum set selanjutnya berlangsung.

5. Kehadiran Dikta bikin salah fokus

youtube.com/VINDES

Keriuhan penonton nggak hanya sampai di situ. Ketika kamera menampilkan sosok Dikta, sontak penonton berteriak histeris. Akibatnya Dikta yang kaget, tampak salah tingkah, nih, Bela. Dikta yang hadir kala itu duduk bersama pendukung pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. 

6. Gading Martin juga dapat dukungan dari Gempita dan Gisella Anastasia

instagram.com/gisel_la

Nggak hanya Wulan Guritno dan Enzy Storia saja yang dapat dukungan dari orang-orang terdekat. Gading Marten yang kala itu bertanding juga mendapatkan dukungan langsung bukan hanya dari teman-teman terdekat, tetapi juga dapat dukungan langsung dari sang anak Gempita Nora Martin yang hadir bersama Gisella Anastasia.

7. Kemenangan pasangan Enzy dan Dion

instagram.com/enzystoria

Pertandingan partai pembuka ganda campuran dimenangkan oleh pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko, dengan skor 2-0. Enzy dan Dion pun segera merayakan kemenangan mereka dengan menyapa penonton yang hadir. Piala kemenangan diserahkan oleh Yayuk Basuki, selaku petenis senior dan komentator di acara Tiba-Tiba Tenis 2022. 

8. Nagita Slavina hadir sebagai komentator sekaligus pendukung Raffi Ahmad

youtube.com/VINDES

Pertandingan tidak akan hidup jika tidak adanya komentator. Kali ini Vindes mendatangkan Yayuk Basuki yang merupakan legenda tenis Indonesia, selain itu Soleh Solehun juga ikut meramaikan pertandingan bersama Vincent Ryan Rompies. Nagita Slavina juga diundang untuk memandu jalannya pertandingan Desta melawan Raffi. 

9. Kehadiran Rayyanza (Cipung) buat heboh satu stadion

twitter.com/tanyakanrl

Kehadiran Rayyanzah Malik Ahmad atau kerap disapa Cipung ini menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu selama perhelatan Tiba-Tiba Tenis. Hal tersebut terbukti ketika wajah lugu dan kebingungan Rayyanzah disorot kamera, langsung disambut dengan keriuhan serta tepuk tangan yang meriah dari penonton.

10. Penampilan Desta kala bertandingan melawan Raffi Ahmad

instagram.com/desta80s

Pertandingan utama pun akhirnya dimulai. Sebelum memasuki lapangan komisaris Vindes, Deddy Mahendra Desta menggandeng ketiga anaknya. Pertandingan berlangsung sangat sengit, kejar-kejaran poin antara Raffi dan Desta berhasil membuat penonton  gregetan. 

Desta sepertinya cukup tegang ketika bertanding melawan Raffi, sehingga banyak poin yang terbuang sia-sia ketika melakukan servis di babak pertama. Namun, performanya membaik setelah memasuki babak kedua. 

11. Raffi tampilkan banyak trik dalam pertandingan

instagram.com/desta80s/

Pertandingan Tiba-Tiba Tenis ini dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Ketika melihat permainannya di lapangan, Raffi dianggap lebih tenang dibanding Desta. Seperti yang dinyatakan Nagita Slavina, Raffi sangat serius menanggapi pertandingan ini.

Nagita yang kala itu memandu pertandingan mengatakan bahwa Raffi selalu rutin berlatih tenis selama tiga bulan. Usaha Raffi akhirnya tidak sia-sia, taipan muda itu berhasil mengalahkan Desta dalam dua pertandingan berturut-turut.  

12. Riuh pendukung Raffi Ahmad dikepalai Marshel Widianto

youtube.com/VINDES

Suasana lapangan Tennis Indoor Senayan sangat ramai oleh pendukung Raffi Ahmad. Para pendukung Raffi yang dikepalai oleh komedian Marshel Widianto ini berhasil membakar semangat penonton lainnya. Mulai dari yel-yel hingga gerakan yang kompak mereka tampilkan disela-sela pertandingan.

13. Manusia silver jadi koordinator pendukung Desta

youtube.com/VINDES

Nggak mau kalah, Abel Cobra yang juga merupakan komedian ini mengkoordinasi para pendukung Desta. Penampilannya kala itu juga sangatlah menarik perhatian, dengan menggunakan kostum berwarna silver ketat ia memimpin yel-yel dukungan untuk Desta.  

14. Pertandingan dimenangan oleh Raffi Ahmad

youtube.com/VINDES

Berkat usahanya dan keseriusannya, Raffi Ahmad akhirnya keluar sebagai juara Tiba-Tiba Tenis 2022. Kemenangan Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina bersorak kegirangan. Raffi pun segera mengajak anak-anak Desta untuk pula merasakan kemenangan dengan memegang piala. 

15. Momen Desta menenangkan Miskha

youtube.com/VINDES

Desta kali ini harus mengalami kekalahan untuk yang kedua kalinya dalam pertandingan. Desta yang kala itu datang bersama keluarga, harus menenangkan ketiga anaknya yang merasa sedih karena sang ayah belum bisa memenangkan pertandingan. Momen ketika Desta menenangkan anak keduanya Miskha pun ramai dibicangkan penonton. 

16. Dukungan dari sang sahabat untuk anak tercinta

youtube.com/VINDES

Vincent yang merupakan sabahat dari Desta juga memberikan dukungan untuk Desta. Momen itu tertangkap ketika Desta masih memberikan pengertian kepada sang anak. Vincent segera menghampiri Desta dan juga menenangkan Miskha. Sontak video yang menangkap momen ini pun menjadi trending di Twitter. 

17. Di balik suksesnya acara Tiba-Tiba Tenis 2022

instagram.com/vindes.saker

Walaupun pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022 telah berakhir, namun pertandingan ini masih terus dibicarakan oleh warganet. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya cuitan yang memberikan apresiasi kepada Vindes Saker yang telah berhasil membuat perhelatan olahraga yang berjalan dengan tertib dan menyenangkan. 

Demikianlah 17 potret keseruan yang terjadi dalam pertandingan Tiba-tiba Tenis 2022 oleh Vindes Sport. Seru sekali, ya Bela? Bagimana pendapatmu tentang pertandingan tenis tersebut? 

IDN Media Channels

Latest from Working Life