Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

17 Artis Ini Punya Rumah yang Dilengkapi Lift, Mewah Banget!

Demi memudahkan aktivitas

Nabila Damaan

Rumahku istanaku! Kutipan yang sederhana namun mampu menghipnotis siapapun untuk berusaha membangun rumah paling nyaman untuk dirinya ataupun untuk keluarga. Prinsip itulah yang dipegang oleh ke-17 artis yang akan kita bahas di bawah ini. 

Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air, banyak daripada mereka membangun rumah impiannya masing-masing. Mulai dari rumah yang sederhana tapi nyaman, hingga rumah mewah yang memiliki fasilitas lengkap, seperti salah satunya lift. 

Lift pada umumnya kita lihat hanya ada di tempat-tempat umum seperti hotel, perkantoran ataupun mal. Lain hal nya dengan ke-17 artis di bawah ini yang memiliki lift demi menunjang segala aktivitas mereka di dalam rumah. Lantas siapa saja artis Indonesia yang punya lift di dalam rumah? Seperti apa penampakannya, mari simak artikel berikut ini!

1. Karin Novilda (Awkarin)

youtube.com/@YoungLex

Telah menjadi salah satu influencer paling terkenal di Indonesia, Karin Novilda atau biasa disapa Awkarin ini telah sukses mendirikan rumah impiannya dalam waktu singkat. 

Dikunjungi Young Lex, kala itu Awkarin memperlihat beberapa fasilitas mewah di rumahnya. Selain punya garasi yang luas ternyata di dalam rumah sekaligus kantornya ini juga dilengkapi dengan lift, lho, Bela.  

2. Celine Evangelista

youtube.com/@CelineEvangelista8

Belum lama ini artis sekaligus pembawa acara dan penyanyi, Celine Evangelista baru saja memamerkan rumah terbarunya. Rumah mewahnya ini memiliki kolam renang dan kamar mandi super mewah.

Selain itu, rumah baru Celine juga memiliki lift yang langsung menghubungkan lantai dasar hingga lantai kamar tidurnya sekaligus kamar tidur anak-anaknya, nih.

3. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

youtube.com/@TheSungkarsFamily

Sebelum menyambut anak pertama mereka, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan renovasi besar-besaran terhadap rumah lamanya. Rumah mewah pasangan suami istri ini dilengkapi dengan fasilitas lift demi menunjang aktivitas penghuninya yang memiliki hunian empat lantai. Adanya lift, tentunya memudahkan mereka untuk menjalankan seluruh aktivitas di rumah, sehingga tidak perlu lagi untuk naik turun tangga.

4. Denny 'Cagur'

youtube.com/@TAULANYTV

Sebelum masyarakat dibuat kagum dengan fasilitas lift di rumah artis, pelawak sekaligus pembawa acara kondang Denny Cagur lah yang pertama kali membuat heboh dengan kepemilikan lift di dalam rumahnya waktu itu.

Bukan tanpa alasan, rumah mewah yang ia bangun dengan dilengkapi lift ini awalnya bertujuan untuk membantu mobilitas sang ayah. Sayangnya, sebelum dinikmati, ayahanda tercinta terlebih dahulu dipanggil oleh sang Pencipta.

5. Dewi Perssik

youtube.com/@maiaestianty6071

Penampakan lift di rumah Dewi Perssik pertama kali terlihat ketika dirinya mengajak sang mantan mertua untuk mengunjungi rumah terbarunya. Telah sukses meniti karier sebagai penyanyi dangdut membuat Dewi Perssik mewujudkan rumah impiannya.

Rumah berlantai tiga ini dilengkapi dengan fasilitas lift yang ia letakkan di sudut ruangan agar tidak menghilangkan keindahan rumahnya tersebut. Lift itu tentunya akan digunakan untuk memudahkan mobilitas penghuni di hunian tiga lantai ini. 

6. Momo 'Geisha'

youtube.com/@cumicumicom

Semenjak dipersunting pengusaha kaya, Nicola Reza Samudra, nama Momo ‘Geisha’ sempat hilang dari sorotan publik. Sehingga banyak yang penasaran seperti apa kehidupannya saat itu. Lalu, publik dibuat kagum dengan rumah mewah Momo yang terletak di Malang saat Boy William mendapatkan kesempatan mengunjungi rumahnya tersebut. 

Miliki suasana yang asri bagai hotel bintang lima, rumah Momo terletak tepat di samping lapangan golf. Rumahnya tersebut juga memiliki kolam renang yang sangat luas menghadap pemandangan yang indah. Dan, tentunya rumah Momo juga dilengkapi oleh lift, Bela.

7. Nindy Ayunda

youtube.com/@UssyAndhikaOfficial

Penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda ini juga punya rumah yang dilengkapi dengan fasilitas lift. Kala dikunjungi oleh Ussy dan Andhika, para pengikut mereka memintanya untuk memperlihatkan lift yang dimiliki oleh Nindy.

Rumah Nindy Ayunda ini mengusung tema American classic yang punya sederet fasilitas mewah yang mengagumkan, dan salah satunya ialah lift. 

8. Nisya Ahmad

youtube.com/@RansEntertainment

Mengikuti jejak kesuksesan sang kakak, Nisya Ahmad juga kini memiliki rumah impiannya sendiri, lho. Adik perempuan Raffi Ahmad ini memiliki rumah tiga lantai yang juga dilengkapi dengan lift. Melansir dari video Rans Entertainment, lift di dalam rumah Nasya ini sengaja di desain  dengan warga gelap karena mengikuti keinginan sang suami. 

Ia pun mengungkapkan bahwa lift yang ada di rumahnya ini mirip dengan lift yang akan dibangun di kediaman baru Raffi dan Nagita, hanya saja lift milik orang tua Rafatar ini akan didesain dengan full kaca.

9. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

youtube.com/@RansEntertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah disibukkan dengan pembangunan rumah terbarunya di Andara. Rumah yang digadang-gadang sebagai istana Andara ini tentunya punya berbagai fasilitas yang lengkap lagi canggih. 

Dalam laporan terbarunya, Raffi ahmad nantinya akan punya garasi mobil vertikal. Selain itu, rumah dengan gaya Eropa Classic ini juga akan difasilitasi kolam renang mewah, bar, hingga lift dengan teknologi terbaru yang dinilai minim kecelakaan. 

10. Sandra Dewi

youtube.com/@MelaneyRicardo1

Dinikahi pengusaha kaya, kehidupan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi impian bagi banyak orang. Bagaimana tidak, selain dream wedding yang bikin iri, Sandra Dewi dan keluarga kecilnya juga tinggal di dalam rumah yang sangat luas layaknya  hotel bintang lima. 

Meski pojok lain rumahnya jarang tersorot, namun masyarakat tentu sudah bisa menebak bahwa rumahnya tersebut tentu memiliki akses lift. Penampakan lift di dalam rumah Sandra Dewi pun pernah diperlihatkan olehnya lewat unggahan siaran langsung maupun di dalam Instagram story milik Sandra Dewi.

11. Verrell Bramasta

youtube.com/@AttaHalilintar

Namanya semakin dikenal publik berkat kemampuannya dalam dunia akting. Tengah banyak judul sinetron yang dibintangi Verrel Bramasta sehingga ia memiliki banyak uang untuk membangun rumah impiannya sendiri. 

Rumah Verrel memiliki empat lantai. Demi tidak lelah naik turun tangga, ia pun menambahkan fasilitas lift agar bisa beraktivitas lebih mudah. Lift ini akan ditempatkan tepat di sebelah bagian tangga. Menurut pengakuannya lift ini adalah lift dengan teknologi terbaru, yang bisa meminimalkan terjadinya kecelakaan yang diakibatkan lift jatuh.

12. Zaskia Sungkar

youtube.com/@AttaHalilintar

Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga punya lift di dalam rumah. Hal tersebut dilakukan keduanya demi memudahkan mereka dalam melakukan pekerjaan, mengingat rumahnya ini memiliki empat lantai yang akan sangat melelahkan apabila harus mengakses tangga. Selain itu letak kantor mereka juga berada di lantai 4, sehingga fasilitas lift ini sangat memudahkan mobilitas mereka dan juga para pekerja.

13. Manoj Punjabi

youtube.com/@bw.2417

Selanjutnya beralih ke dalam rumah bos MD Entertainment, Manoj Punjabi. Laki-laki berdarah India ini punya rumah yang memiliki fasilitas super lengkap. Di dalam rumah yang terletak di Menteng ini kamu akan menemukan kolam renang yang luas, ruang gym dengan alat-alat yang lengkap, di dalamnya pun terdapat sauna, salon, dan ruang spa.

Selain itu, di dalam rumahnya tersebut Manoj juga punya ruang bawah tangga, tempat di aman dirinya menyimpan minuman-minuman anggurnya yang berharga. Tentu rumah ini semakin berkesan mewah dengan kehadiran lift di dalamnya, yang saling menghubungkan lantai dasar dan lantai kedua.

14. Amanda Manopo

instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo semakin bersinar berkat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Berkat kesuksesannya tersebut, Amanda tengah membangun rumah impiannya yang tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Dalam suatu kesempatan Amanda membagikan bagaimana perkembangan pembangunan rumahnya tersebut lewat Instagram Story. Di sana nampak beberapa bagian yang sedang dalam proses finishing, seperti salah satunya kolam renang, dan lift

15. Rieta Amilia

youtube.com/@RumahMamaAmyMNCTV

Rumah kediaman orang tua Nagita Slavina, Rieta Amilia atau kerap disapa Mama Rieta, tentu saja juga dilengkapi dengan lift. Saat ditanya alasan memiliki lift, Mama Rieta mengungkapkan bahwa lift tersebut tadinya digunakan oleh kedua orang tuanya untuk melakukan aktivitas. Mengingat kondisi kakek dan nenek Nagita Slavina yang tidak memungkinakan untuk menggunakan tangga.

16. Eko Patrio

youtube.com/@vegadarwantitv9905

Selanjutnya ada rumah seorang pelawak kenamaan Indonesia sekaligus politikus, Eko Patrio bersama sang Istri, Viona Rosalina. Dalam konten yang diunggah oleh Vega Darwanti, tampak sebuah rumah mewah yang digadang-gadang bernilai Rp150 miliar.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah lift yang disekelilingnya terbuat dari kaca berada tepat di samping tangga rumah. Viona mengatakan lift ini berfungsi untuk memudahkan mobilitas dari lantai dasar menuju ke lantai 3.

17. Arief Muhammad dan Tipang

youtube.com/@AriefMuhammaddd

Saat pembangunan rumah, warganet dibuat kagum dengan penampakan rumah Arief Muhammad yang bebas dari kabel-kabel yang semrawut. Selain itu rumah yang berada di bilangan Bintaro ini juga punya suasana yang nyaman dan asri dibuktikan dengan banyaknya tanamanan yang ada di sekitar rumah. 

Rumah yang belum lama rampung ini diperlihatkan Arief lewat akun YouTube pribadinya. Ia memamerkan berbagai fasilitas yang ada di dalam rumah tersebut, tak terkecuali lift yang menghubungkan setiap lantai.

Itulah 17 potret rumah artis Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas lift di dalamnya. Mungkin bisa memberikan kamu inspirasi untuk juga memiliki lift di dalam rumah?

IDN Media Channels

Latest from Working Life