Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Hunian Mimin Tukang Ojek Pengkolan yang Aksesnya Harus Nik Lift

Bisa jadi inspirasi design rumahmu, nih!

Meidiana Aprilliani

Ingat karakter "Mimin: di sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”? Ya, karakter yang diperankan oleh Faradina Tika ini menceritakan tentang seorang perempuan tomboi yang berprofesi sebagai tukang ojek online. Para penonton pun seringkali dibikin baper dengan kisah cinta yang lucu antara Mimin dan Sipur dalam sinetron. Sayangnya, kini Faradina memutuskan untuk pensiun bermain peran dalam sinteron yang membesarkan namanya itu, Bela.

Faradina sendiri kini sibuk sebagai aktris, model, dan disc jokey (DJ). Meski jarang dengan gamblang mengekspos kehidupan pribadinya, ternyata Faradina tinggal di hunian yang modern nan mewah, lho! Mau tahu bagaimana hunian Faradina Tika atau Mimin ini? Simak di bawah ini, ya!

1. Area Parkir yang Dipenuhi Mobil Mewah

Youtube.com/jhonjawir

Meski berbeda dengan rumah kebanyakan yang memiliki halaman depan, tempat tinggal Faradina bukannya tidak mewah. Ketika masuk, kamu akan langsung menemui area parkir yang mirip seperti basement pusat perbelanjaan. Di sana, kamu akan melihat beragam mobil mewah yang terpakir rapi.

2. Adanya Fasilitas Lift

Youtube.com/johnjawir

Begitu masuk, kamu langsung bertemu lift untuk mencapai lantai utama. Area lift ini dilengkapi dengan dekorasi kaca bulat dan meja sebagai pengisi foyer, terlihat juga seperti foto keluarga yang menghiasi dinding. 

3. Design Modern Living Home yang Kental dengan Pemilihan Jenis Pintu Dari Kaca

Youtube.com/johnjawir

Ya, kesan modern dan mewah akan langsung terasa begitu kamu keluar dari lift. Di ruang tamu atau lantai utama ini, kamu akan langsung melihat pintu kaca besar yang kokoh. Lantai marmer berukuran besar dengan interior dengan design modern menambah kesan modern living.

4. Ruang Tamu yang Dilengkapi Alat Karaoke Canggih

Youtube.com/johnjawir

Di rumahnya, Faradina sengaja memasang alat karaoke di area sofa tamu yang sudah dilengkapi dengan home theater set. Jadi, Faradina dan tamu-tamunya yang datang bisa karaokean asik di sini, deh!

5. Disini, Ada DJ Set Juga, Lho!

Youtube.com/johnjawir

Selain karaoke set, ada juga DJ set di ruangan ini. Kira-kira, harga DJ set Faradina dibandrol berapa juta, ya?

6. Pilih Kitchen Set dengan Dominasi Warna Putih

Youtube.com/johnjawir

Warna putih memang selalu berhasilmembuat rumah menjadi tampak lebih mewah dan luas. Karena hal inilah, Faradina memilih kitchenset dengan design modern yang didominasi warna putih. Aktifitas memasak pasti jadi lebih menyenangkan, ya!

7. Ruang Santai yang Langsung Menghadap Kolam Ikan

Youtube.com/johnjawir

Bergeser sedikit dari ruang tamu, kamu akan langsung menjumpai ruang santai dengan design kursi dan meja berbahan dasar kayu unik. Disini, kamu akan langsung disuguhi pemandangan kolam renang, kolam ikan, dan gedung-gedung tinggi yang akan terlihat lebih cantik di malam hari.

8. Alat Treadmill yang Tersedia di Halaman Belakang

Youtube.com/johnjawir

Di bagian belakang, kamu akan langsung menemui area kolam renang yang cukup luas. Ada pula kolam ikan yang dipenuhi ikan-ikan cantik. Di sini, kamu juga bisa melakukan treadmill dengan suasana yang asri.

Nah, itu dia gaya rumah yang dihuni Faradina Tika "Mimin" Tukang Ojek Pengkolan. Kira-kira, harganya bisa berapa "M" ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life