Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diragukan Raffi Ahmad, Andre Taulany Pamer Koleksi Mobil Mewah Rp60 M!

Ternyata ini cara Andre Taulany punya mobil mewah

Meidiana Aprilliani

Presenter dan komedian Andre Taulany pernah memamerkan koleksi mobil mewah di garasinya. Ia bahkan mengajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang dan melihat berbagai koleksi mobil super mahal yang terjejer di sana. Melihat hal itu, Raffi pun terlihat takjub dan 'panas' dibuatnya. Raffi dan Gigi pun terang-terangan mengaku bingung mengapa Andre bisa memperoleh semua mobil ini karena kegiatan presenter Andre dinilainya tidak membuatnya sekaya itu. 

Penasaran ada apa saja di garasi Andre Taulany? Simak di bawah ini, ya!

1. Punya mobil super mewah seharga total Rp60 Miliar!

Youtube.com/taulanytv

Di garasinya itu, terlihat jejeran mobil super mewah dari berbagai merek ternama. Mulai dari Lamborghini, Rolls Royce, dan Mercedes-Benz. Harganya, mulai dari Rp4 miliar, hingga 9 miliar dengan total sekitar Rp60 miliar! 

"Kita totalin ya, ini Rp15 M, Rolls Royce-nya juga Rp15 M, sama lah kayak punya lu, Rp30 M. G63-nya itu lebih mahal, itu kurang lebih sekitar Rp 8M lah, Rp38 M. Ini yang kuning Rp9 M, berarti Rp47 M. Ini juga sama Rp9 M juga, Rp47 M tambah Rp9 M berapa? Rp56M. Ini sekitar Rp4M," hitung lelaki 46 tahun tersebut, sembari menyebutkan harga dan jenis satu per satu koleksi mobilnya. 

2. Mobil Raffi disebut tidak ada apa-apanya dengan miliknya

Youtube.com/taulanytv

Sembari berkeliling garasinya, Raffi nampak tidak bisa membohongi rasa takjubnya. Sembari menjelaskan satu per satu mobil yang terparkir di garasinya, Andre dengan percaya diri mengatakan bahwa mobil milik Raffi tidak ada apa-apanya dibanding miliknya. 

"Ini yang langkanya. Di atas mobil Rolls Royce lo," ujar Andre.

"Ini lihat G63 lo engga apa-apanya," imbuh Andre.

"Wah gua udah mulai panas, gerah nih, hareudang," jawab Raffi.

3. Sebut sedang menambah mobil baru setelah mengoleksi mobil klasik

Youtube.com/taulanytv

Sebelumnya, Andre memang diketahui memiliki kecintaan pada mobil klasik. Melihat garasinya yang dipenuhi mobil mewah tipe terbaru, Raffi pun mempertanyakan kemana perginya semua mobil klasik milik Andre. Andre pun menjawab bahwa mobil klasiknya masih ada dan terparkir di depan rumahnya. 

"Kok bisa sih? Mobil-mobil yang klasik lu mana?" tanya Raffi.

"Mobil klasik gua ada di rumah depan. Mobil klasik tetap ada, gua tambahin lagi mobil sport sekarang," jawab Andre. 

Cek mobil termahal di dunia.

4. Diragukan Raffi Ahmad, ini jawaban Andre Taulany mengapa mampu membeli semua mobilnya ini

Youtube.com/taulanytv

Rasa takjud Raffi kepada banyaknya mobil mewah Andre, ternyata memunculkan rasa penasaran. Raffi pun bertanya bagaimana bapak tiga anak ini bisa membeli semua mobil tersebut. Dengan nada tegas, Andre pun menjawab bahwa ini adalah hasil tabungannya sejak ia terjun di dunia hiburan.

"Eh, 'Ini Talk Show' kan bungkus, lo kan enggak ada kerjaan, kok ini mobil lo makin banyak, sih,?" tanya Raffi meragukan.

"Gue ngetop di dunia entertaiment lebih dulu daripada lo. Gue udah dari dulu gue nabung. Songong banget lo," jawab Andre. 

5. Warganet taksir Andre sengaja meminjam mobil dari dealer untuk memanas-manasi Raffi Ahmad

Youtube.com/taulanytv

Berhasil ditonton hingga lebih dari 10 juta kali di YouTube, warganet pun berbondong-bondong mengomentari video mobil mewah yang diunggah lelaki mantan vokalis band Stinky ini. Salah satu komentar warganet yang di-pin oleh Andre mengatakan bahwa Andre ternyata meminjam mobil itu dari dealer hanya untuk konten dan memanas-manasi Raffi.

"Demi manasin a raffi sampe pinjem mobil ke deler," ujar salah satu warganet.

"Ya namanya juga channel entertainment dan untuk hiburan. Jangan dibawa kemana2 dong," ujar warganet yang lain. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life