Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari 'Skuter' hingga Sahila Hisyam, Ini Sosok yang Dekat dengan Vicky

No. 9 paling enggak disangka

Meidiana Aprilliani

Vicky Prsetyo, kamu pasti pernah mendengar sosok kontroversial yang satu ini. Nama Vicky awalnya melambung saat diketahui bertunangan dengan penyanyi Zaskia Gotik yang digelar mewah. Ia juga ramai diperbincangkan karena pernah memakai frasa unik seperti "kontroversi hati", "konspirasi kemakmuran", dan masih banyak lagi.

Dibalik sosoknya yang kontroversial karena pernah masuk bui akibat kasus penipuan, Vicky masih saja meramaikan dunia hiburan dengan berita yang tetap menghebohkan. Bahkan, ia sendiri mengakui pernah menikah 24 kali, meski tidak pernah menyebutkan secara pasti siapa saja sosok yang dipinangnya, tetapi selama berkarier di dunia hiburan, berikut sosok yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo, mulai dari seleb kurang terkenal alias 'skuter' sampai Sahila Hisyam. 

1. Zakia Gotik

Instagram.com/zaskia_gotix

Pada 2013 lalu, kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut, Zaskia Gotik. Ia tiba-tiba saja menggelar acara pertunangan mewah dengan kekasihnya Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski. Sayangnya, sehari berselang, Vicky langsung digugat karena diketahui menipu dan masih memiliki istri sah, Rama Nuraini. 

Saat ini, Zaskia sendiri diketahui belum menikah  setelah kasusnya dengan Vicky. Pedangdut bernama asli Zaskia Shinta ini terlihat masih menikmati kariernya sebagai penyanyi sukses di usianya yang sudah menginjak 29 tahun. 

2. Rahma Nuraini

Youtube.com/estririfmawan

Saat geger kabar pertunangan Vicky dan Zaskia Gotik, muncul nama Rahma Nuraini yang angkat bicara karena mengaku istri sah Vicky. Bahkan, pernikahan mereka dikatakan sudah berusia delapan tahun dan sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan mereka. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kabar terbaru dari Rahma. 

3. Iva Ex "Trio Macan"

Idntimes.com

Banyak yang mengatakan, Iva adalah sosok yang dekat dengan Vicky jauh sebelum Angel Lelga. Iva sendiri dikenal sebagai mantan penyanyi dari grup dangdut, Trio Macan. Vicky dikabarkan sudah ingin melamar Iva, namun ditolak oleh orangtua Iva. 

Saat ini, Iva sendiri sudah memilih hengkang dari grup yang dibesarkannya selama 10 tahun itu. Pelantun lagu "Iwak Peyek" itu kini memilih untuk bersolo karier sebagai penyanyi dangdut. Sukses terus ya, Iva!

4. Deasy Kitaro

Instagram.com/deasykitaroo

Deasy Kitaro salah satu sosok yang berani berujar di media bahwa Vicky seorang penipu. Atas ujarannya di media, Deasy bahkan pernah dituntut oleh keluarga Vicky Prasetyo, namun Deasy tidak sedikit pun mundur. 

Saat ini, Deasy sendiri masih aktif sebagai penyanyi. 

5. Ade Nurul

Instagram.com/adenurul99

Vicky memang terkenal suka mengumbar janji manis saat mendekati perempuan incarannya. Misalnya, Ade Nurul mengaku bahwa Vikcy mengklaim dirinya sebagai anak menteri. Hubungan presenter dan penyanyi ini dengan Vicky bahkan katanya berlangsung lama. 

Saat ini, Ade sedang merintis kariernya di dunia politik. Ia tergabung dalam satu partai dan 'berlaga s'ebagai calon lesgislatiif di daerah pilihan Benten 3. Meskipun begitu, Ade juga masih aktif sebagai penyanyi. 

6. Camel Petir

Youtube.com/sanimusicindonesia

Pedangdut lainnya yang didekati oleh Vicky adalah Camel Petir. Pemilik nama asli Camelia Panduwinata itu juga tampil bersama Deasy Kitaro untuk melawan Vicky. Saat ini, Camel sendiri sudah menjadi istri dari seorang pengusaha bernama, Johan R.

Sebelumnya, Camel mengakui telah menikah secara siri dengan seorang Bupati. Pernikahannya dikaruniai seorang anak meski tidak mendapat kejelasan tentang hubungannya hingga saat ini. 

7. Camelia Gomez

Youtube.com/cumicumi

Selanjutnya ada Camelia Gomez. Penyanyi dangdut yang juga terkenal sebagai artis FTV dan model majalah pria dewasa ini juga mengaku pernah didekati Vicky. Tidak ambil pusing, kini Camelia memilih terus berkarier. 

8. Angel Lelga

Instgarm.com/angellega

Pada 2018 lalu, Vicky dan Angel Lelga dikabarkan resmi menikah. Banyak momen manis yang dibagikan oleh keduanya di media sosial. Bahkan, muncul juga video Vicky yang dengan berani loncat ke laut untuk menyelamatkan cincin pernikahannya. 

Sayangnya, keduanya memilih bercerai pada 10 Januari lalu setelah ramai kejadian penggrebekan yang dilakukan Vicky di rumah Angel. Hingga saat ini, Angel masih aktif sebagai model pakaian muslimah dan presenter di beberapa acara televisi. 

9. Sahila Hisyam

Instgram.com/sahilahisyam

Yang terbaru, Vicky dikabarkan dekat dengan aktris Sahila Hisam. Mantan kekasih dari Kevin Julio ini kabarnya akan dilamar Vicky pada 20 September nanti. Hmm gimik atau beneran sih ini?

Terlepas gimik atau nggak, semoga Vicky dan pria di luar sana juga tetap menghormati perempuan yah, jangan sampai kejadian Angel Lelga 'dipermalukan' menimpa perempuan lainnya.

IDN Media Channels

Latest from Working Life