Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Artis Korea yang Paling Laris Main K-Drama 2021, Ada Idolamu?

Ada wajah lama hingga wajah baru, nih!

Mariana Politton

Industri hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan beragam karya drama Korea yang baru dan tak pernah kalah menarik setiap tahunnya. Dalam waktu bersamaan, beberapa bintang aktor dan aktris Korea Selatan diperkenalkan dan kembali menghiasi layar televisi.

Namun, sadarkah kamu bahwa beberapa artis Korea kerap membintangi lebih dari satu judul drama Korea? Sehingga tidak sedikit yang disebut mendominasi atau paling laris membintangi K-Drama pada tahun-tahun tertentu.

Nah, berikut adalah daftar artis Korea Selatan yang disebut-sebut paling laris main K-Drama pada 2021. Kira-kira, adakah idolamu diantara daftar tersebut?

1. Song Kang

netflixlife.com

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Song Kang sebenarnya telah memulai karier di bidang akting, pada 2017 melalui keterlibatannya pada The Liar and His Lover (2017). Sejak itu, namanya pun mulai dilirik hingga berhasil membintangi Love Alarm (2019).

Setelahnya, nama Song Kang mulai menghiasi beberapa drama Korea yang cukup hits. Keterlibatannya pun mendominasi pada 2021. Sebut saja, Navillera (2021) dan Love Alarm (2021). Belum lagi, drama Korea yang paling dinantikan yaitu, Cruel Story of Office Romance (2021) dan I Know But (2021) yang diperankan bersama Han So Hee.

2. Han So Hee

Dok. JTBC

Sejak penampilannya di The World of Married (2020) menarik perhatikan pencinta drama Korea global, nama Han So Hee langsung melejit. Selain karena penampilannya yang sangat rupawan, Han So Hee memperoleh apresiasi tinggi atas kemampuan aktingnya.

Atas dasar itulah, tahun 2021 langsung memberi panggung bagi Han So Hee untuk membintangi drama Korea yang sangat dinantikan, yaitu I Know But (2021). Drama ini akan dibintanginya bersama Song Kang. Meskipun baru terdengar kabar keterlibatan pada satu judul, penantian yang tinggi kepadanya membuatnya layak masuk ke dalam daftar.

3. Jung Hae In

kdramastars.com

Nama Jung Hae In sempat masuk ke dalam daftar aktor 'Sad boy' karena ciri khas kariernya yang dipenuhi dengan peran second lead. Sebut saja, drama While You Were Sleeping (2017) yang memperlihatkan keadaan cinta bertepuk sebelah tangan yang miris.

Meski begitu, penampilannya yang menarik sekaligus kemampuan aktingnya yang sempurna membuat nama Jung Hae In semakin diperhitungkan. Alhasil, pada 2021, Jung Hae In memperoleh peran utama pada beberapa judul drama Korea yang dinantikan, yaitu Snowdrop (2021) dan D. P. (2021) yang masih dalam tahap upcoming. Ditunggu, ya!

4. Park Gyu Young

aegyo.id

Dengan kemampuan aktingnya yang sangat sempurna, Park Gyu Young berhasil menampilkan pembawaannya dalam memerani dua karakter yang berbeda. Yup, kamu dapat melihatnya pada drama Korea Sweet Home (2020) hingga It's Okay to Not Be Okay (2020).

Dari situ, Park Gyu Young langsung memperoleh apresiasi sekaligus perhatian yang cukup tinggi dari para pencinta drama Korea hingga penikmat seni itu sendiri. No wonder, Park Gyu Young berhasil mendapat kepercayaan untuk membintangi The Devil Judge (2021) dan Dal Li and Gamjatang yang disebut-sebut akan menarik perhatian global. Can't wait!

5 Jang Ki Yong

idntimes.com

Sebagian besar penggemar drama Korea masih mengingat betul kemampuan akting Jang Ki Young saat memerani karakter antagonis pada My Mister (2018). Namun, siapa yang menyangka bahwa pembawaan tersebut dapat dikemas sedemikian rupa untuk peran lain.

Yup, sejak membuktikan kemampuan aktingnya pada drama My Mister (2018), Jang Ki Young dipercayakan untu0k membintangi karakter protagonis pada Search: WWW (2019) dan Come and Hug Me (2020). Dari situ, 2021 semakin memercayakannya beberapa judul drama Korea seperti My Roomate Is A Gumiho (2021) dan Now We Are Breaking Up (2021).

Jadi, pertanyaannya adalah artis Korea Selatan mana yang paling kamu nantikan di tahun 2021? Apakah penampilan mereka akan menjadi pemicu untuk sekali lagi mendominasi judul-judul drama Korea pada 2022?

IDN Media Channels

Latest from Working Life