Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mantan Penyanyi Cilik, Aaliyah Massaid Kini Menjadi Vlogger

Kalau asmara gimana?

Erfah Nanda

Siapa sangka, artis cilik yang kerap muncul dengan rambut ikalnya menjadi perempuan yang lebih berbakat.  Aaliyah Massaid kerap aktif di sosial medianya, baik di Instagram maupun YouTube. Aaliyah juga selalu mengekspos kegiatannya di sosial media. Termasuk tentang karier dan percintaannya. Apa saja ya, Bela? 

1. Mantan penyanyi cilik

instagram.com/aaliyah.massaid

Pada 2011, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, atau yang dikenal dengan Aaliyah Massaid pernah menjadi anggot girlband cilik, Lollipop. Lagu-lagunya juga sempat hits di kalangan anak-anak, yaitu Aku Bukan Boneka, My Mama Says, dan Keajaiban.

2. Sempat bermain film

instagram.com/aaliyah.massaid

Tidak hanya pandai bernyanyi, putri dari Alm. Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini juga pernah bergelut di dunia akting. Salah satunya, Aaliyah menunjukan aktingnya di film Sayap Kecil Garuda. Tidak sampai di sini saja, beberapa tawaran sinteron juga menawarkan Aaliyah karena bakat aktingnya.

3. Suka cover lagu

instagram.com/aaliyah.massaid

Nggak bisa disangkal lagi, perempuan yang sudah menginjak usia remaja memang memiliki suara yang bagus. Aaliya suka menyanyikan ulang lagu di akun Instagramnya bahkan sekarang sudah beralih ke channel Youtubenya lho.

4. Vlogger

instagram.com/aaliyah.massaid

Selain suka meng-cover lagu, Aaliyah banyak membuat konten-konten unik di channel youtubenya, seperti challenge makanan pedas. Bahkan ia juga membuat video tentang tutorial makeup, traveling, dan beberapa aktivitasnya. Tepatnya sekitar pertengahan 2018, Aaliyah mulai menekuni kegiatannya sebagai vlogger.

5. Percintaan

instagram.com/aaliyah.massaid

Bicara tentang cinta, belum lama ini saat perayaan tahun baru 2019, Aaliyah dan Dul mengegerkan dunia selebritas. Pasalnya, Maia Estianty berbincang tentang ke dua wajah mereka yang mirip. Sontak, Maia ingin menjodohkan mereka. Tanggapan Dul pun mengiyakan candaan sang Bunda.

IDN Media Channels

Latest from Working Life