Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dihujat, Begini Cara Millie Bobby Brown Balas Haters di Media Sosial

Menurut kamu gimana?

Erfah Nanda

Ungkapan ‘netizen maha benar’ nggak hanya dirasakan oleh pesohor dalam negeri, tapi manca negara pun sering mendapat komentar yang tidak mengenakan dari netizen. Hal ini juga dirasakan oleh akrtis belia, Millie Bobby Brown yang mendapat kritikan pedas dari pengguna di Instagram.

1. Unggahan di Instagram

instagram.com/milliebobbybrown

Akrtis kelahiran 2004 ini mengunggah foto dirinya sedang di tangga, dengan berbalut dress ketat dan bermotif kulit ular serta heels ternyata mengundang banyak netizen mengomentari dirinya. Unggahan yang memiliki keterangan ‘Write a caption’ membuat para netizen terus memakinya.

2. Mendapat komentar dari netizen

instagram.com/milliebobbybrown

Banyak dari netizen terus mengatakan bahwa pakaian itu tidak pantas digunakan oleh anak seusianya. Mereka meminta Millie bertindak sesuai usianya. Bukan hanya itu saja, netizen juga mengatakan, “Jangan terburu-buru tumbu dewasa, nikmati saja menjadi remaja karena itu tidak akan berlangsung lama.” Parahnya lagi, netizen mengatakan bahwa Millie harus melepaskan pakaian ibunya itu.

3. Membalas dengan bijak

instagram.com/milliebobbybrown

Di usianya yang masih belasan, Millie menanggapi komentar netizen dengan bijak. Dirinya menulis di Instagram Story-nya,  “Saya tahu, di foto saya yang terakhir, semua orang ingin saya bertingkah sesuai usia saya. Tetapi, terus terang, ini Instagram saya, dan jika saya memilih untuk mengunggah gambar itu, lalu kamu tidak suka, ya sudah abaikan saja.”

4. Seorang model

instagram.com/milliebobbybrown

Tidak disangkal sejak Millie beradu akting di Stranger Things, banyak gaya dirinya yang telah berubah. Dirinya mulai bereksperimen dengan pakaian-pakaian, bahkan Millie juga ikut sebagai model dari fashion besar, Louis Vuitton.

5. Punya Stylist

instagram.com/milliebobbybrown

Melansir dari Stuff, dalam wawancara dengan majalah InStyle 2017 lalu, Millie menjelaskan dirinya bekerja sama dengan stylist untuk memastikan penampilannya sesuai dengan usia, sebelum pakaiannya diperiksa oleh keluarga. Namun, jika keluarga tidak menyetujui pakaiannya, maka Millie tidak akan menggunakannya.

IDN Media Channels

Latest from Working Life