Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aplikasi Moda Transportasi Daring Ini Puaskan Pencinta Film

Jadi nggak bete lagi deh

Erfah Nanda

Sebagai aplikasi transportasi terkemuka di Asia Tenggara, kini Grab bekerja sama dengan HOOQ, layanan streaming video yang terbesar di Asia. Pada (13/2) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan menjadi hari diresmikannya fitur ‘Video’ dalam aplikasi Grab kepada pelanggan di Indonesia. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah demi mewujudkan visi Grab sebagai everyday superapp terkemuka di Asia. 

1. Indonesia sebagai negara pertama

Popbela.com/Grab dan Hooq

Wah, bagi kamu pengguna Grab di Indonesia harus merasa bangga. Karena, untuk saat ini hanya baru di Indonesia saja lho yang baru diresmikan fitur video dalam Grab ini. Setelah itu, akan diluncurkan di Singapura, Filipina, dan Thailand.

2. Pengguna platinum

techpartl.com

Nah, untuk bisa merasakan sensasi menonton video baru bisa dirasakan oleh pengguna Grab yang memiliki poin Platinum atau setara 2000 poin. Jadi, siap-siap aja ya untuk kamu pengguna Grab yang sudah Platinum!

3. Akses konten populer

Popbela.com/Grab dan Hooq

Ketika kamu membuka aplikasi Grab langsung aja deh pilih fitur video, lalu kamu akan langsung diarahkan ke HOOQ. Konten yang bisa kamu rasakan ini mulai dari film atau serial TV populer di Indonesia, Asia, dan Hollywood. Serta kamu bisa streaming TV lho!

Jika kamu mempunyai saudara masih kecil, Grab juga menyediakan konten video khusus untuk kids. Jadi, nggak usah khawatir lagi deh.

4. Kerja sama pertama di Asia Tenggara

Popbela.com/Grab dan Hooq

Bergabungnya Grab dan HOOQ merupakan integrasi pertama antara platform digital regional dan penyedia online video steraming di Asia Tenggara. Di mana lagi kamu bisa menonton video sambil menunggu driver, Bela?

“Layanan 'Video' terbaru ini akan menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan tanpa hambatan. Dengan mengintegrasikan layanan video ke dalam aplikasi Grab, pengguna dapat semakin mudah menonton serial TV atau film lokal favorit mereka langsung dari aplikasi Grab,” ucap Ridzki Kramadibrata President of Grab Indonesia.

5. Nonton Gratis selama 3 bulan

Popbela.com/Grab dan Hooq

Bukan sampai di sana, sebagai penawaran khusus saat peresmian untuk kamu pengguna Grab Platinum bisa mengakses video streaming HOOQ selama tiga bulan secara gratis! Nah, sebanyak 10.000 jam kamu bisa merasakannya tanpa membayar dan terkena kuota.

IDN Media Channels

Latest from Working Life