Baru-baru ini sedang viral tentang video seorang pria yang tak terima dirinya ditilang oleh petugas polisi. Banyaknya video yang dibagikan ulang di sosial media, membuat pihak Grab Indonesia memberikan layanan gratis kepada perempuan yang ada di dalam video tersebut. Perempuan tersebut bernama Yunie, diduga Yunie adalah pacar sekaligus pemilik motor yang dibanting oleh Adi Saputra di kawasan Pasar Modern BSD, Serpong, Tanggerang Selatam (7/2).

1. Tidak diterima ditilang

Motor Dirusak Pacar Saat Ditilang, Yunie Naik Grab Gratis Sebulanpojoksatu.id

Dalam video berdurasi 56 detik menampakan Adi yang berkali-kali merusak motor Scoppy merah ini. Bahkan ia juga nekat menghancurkan motor milik Yunie dengan cara membanting dan mencopot bagian body motor. Hal ini dikarenakan, Adi tidak diterima ditilang oleh pihak kepolisian.

2. Adi melanggar beberapa peraturan

Motor Dirusak Pacar Saat Ditilang, Yunie Naik Grab Gratis Sebulancovesia

Menurut petugas yang sedang bertugas, Bripka Oky bahwa Adi dan Yunie ini tidak memakai helm dengan alasan rumahnya dekat. Selain itu, Adi juga melakukan lawan arus serta tidak membawa SIM dan STNK.

3. Cuitan Tweet Grab Indonesia

Motor Dirusak Pacar Saat Ditilang, Yunie Naik Grab Gratis Sebulantwitter.com

Melihat kejadian yang viral itu, pihak Grab tanpa diduga-duga memberikan layanan gratis kepada Yunie yang dihancurkan motornya oleh Adi. Dalam tweetnya, “Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!”. Bahkan tweetnya sampai saat ini diretweet hingga 18ribu dan disukai 6rb pengguna Twitter

4. Gratis naik GrabBike, GrabCar, dan GrabTaxi

Motor Dirusak Pacar Saat Ditilang, Yunie Naik Grab Gratis Sebulangrab.com

Layanan yang akan didapatkan oleh Yunie, yaitu transportasi GrabBike, GrabCar, dan GrabBike. Melansir dari Kompas, pihak Humas Grab, Andre Sebastian membenarkan layanan gratis untuk Yunie selama sebulan. “Betul mas, yang digratiskan layanan transportasi,” ucap Andre.

5. Menemukan Yunie di Twitter

Motor Dirusak Pacar Saat Ditilang, Yunie Naik Grab Gratis Sebulantwitter.com

Meski banyak balasan dari pengguna Twitter yang juga ingin mendapatkan gratisan, akan tetapi salah satu pengguna membantu Grab untuk menemukan sosok Yunie yang sebelumnya tidak diketahui namanya.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya, Bela!

Baca Juga: Berikan Layanan Khusus Difabel, Ini 5 Keistimewaan GrabGerak