Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Kenapa Kamu Harus Datang ke Love Fest Vol.3 Februari Nanti

Katanya ini bukan festival biasa

Erfah Nanda

Banyak yang mengatakan bahwa Februari adalah bulan penuh kasih sayang, bukan terhadap pasangan saja ya, melainkan juga teman, sahabat, dan keluarga. Hal ini sesuai dengan kembali hadirnya Love Festival ke tiga, yang akan diselenggarakan pada 8 Februari 2019, di Jakarta Convention Center. 

1. Tema

Popbela.com/Erfah Nanda

Dengan mengusung tema ‘Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan’ Love Festival, Love is Live ini akan digelar dengan 3 panggung spektakuler, Love Stage, Hope Stage, dan Passion Stage.

“Tahun ini kita lebih ke story, mengingat tahun pertama kita punya tema Kahitna 30 Tahun, dan ke dua Super Women. Kali ini, kita mau penonton mendapat pengalaman dan cerita setiap kisah-kisah yang luar biasa dari bintang tamu,” ucap Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment saat berlangsung preskon Love Fest Vol.3 di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/1).

2. Mengundang 9 musisi

instagram.com/padiband

Musisi ternama tanah air ini sudah belasan hingga puluhan tahun berkaya di dunia musik Tanah Air. Sembilan musisi tersebut ialah Kerispatih, Maliq & d’Essentials, Padi Reborn, Gigi, Yovie n Nuno, Project Pop, Nidji, Pure Saturday, dan Element. Nggak hanya itu, kamu akan merasakan sensasi nostalgia era 90-an deh.

3. Tiap musisi punya cerita

popbela.com/Erfah Nanda

Banyak kejutan dari tiap musisi yang akan tampil di festival yang dipromotori oleh Berlian Entertainment, Hype Festival, dan Panorama Live. Bahkan, tiap musisi mempunyai tema yang berbeda. Ada yang tentang reuni sampai perpisahan, semua pokoknya punya kisah masing-masing deh.

4. Bukan festival biasa

instagram.com/lovefestindo

Tajuk ‘Ini Bukan Festival Biasa’ sangat melekat dengan Love Fest Vol.3 ini. Pasalnya bukan hanya musisi saja yang bercerita, tetapi penonton juga. Dengan dress code Hitam untuk pria yang masih single, merah untuk perempuan single, dan putih untuk yang sudah memiliki pasangan. Benar-benar ingin membuat pengalaman yang tak terlupakan ya.

5. Harga tiket

Popbela.com/Erfah Nanda

Nah memang seru acaranya, nggak kebayang hari H gimana ya, Bela. Harga tiket pertunjukan festival ini dibandrol dengan harga termurah Rp500 ribu hingga Rp1,5 juta. Kamu bisa membeli tiket secara online di www.lovefestindo.com.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Working Life