Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Sere Kalina, Perempuan yang Digosipkan Dekat dengan Ariel Noah

Cita-cita nya tercapai lho!

Dian Nur Alfi Vany

Presenter perempuan, Sere Kalina, kini sedang banyak diperbincangkan oleh netizen karena hubungan kedekatannya dengan Ariel Noah. Perempuan yang sekarang ini menjadi presenter di acara perlombaan musik Rissing Star adalah perempuan merupakan model yang pernah mengikuti beberapa ajang modeling yang bergengsi. Kabar kedekatan perempuan itu dengan vokalis Noah tiba-tiba banyak sekali diperbincangkan akhir-akhir ini, gosip itu pun berawal dari kicauan seorang presenter laki-laki, Robby Purba. 

Karena ucapan Robby yang sering sekali menjodohkan Sere dengan Ariel akibatnya mereka berdua sekarang sedang diperbincangkan, terutama oleh penggemar sang vokalis itu. Namun siapa sih sebenarnya Sera Kalina ini? Berikut adalah fakta Sere Kalina

1. Dilahirkan pada 19 Maret 1994

instagram.com/sere.kalina

Perempuan berusia 25 tahun in bernama lengkap Sere Kalina Florencia Sitorus, ia dilahirkan di Ibu Kota Jakarta dan saat ini bekerja sebagai model dan presenter. 

2. Sudah lama bercita-cita ingin menjadi presenter

instagram.com/sere.kalina

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Sere mengatakan kalau dia memang sudah lama mempunyai cita-cita sebagai presenter. Sere juga ingin mempunyai suatu acara di mana ia menjadi presenternya dan bisa mengobrol dengan sosok inspiratif. Ia juga bercita-cita ingin menjadi pembawa berita yang membawakan acara traveling dan kuliner.

3. Sebelumnya Sera Kalina adalah mahasiswi jurusan marketing komunikasi

instagram.com/sere.kalina

Sere kalina telah menyelesaikan S1 nya pada tahun 2015 di BINUS University jurusan Marketing Komunikasi. Sebelumnya perempuan berambut pendek itu mengatakan kalau ia akan melanjutkan S2 nya pada tahun 2017 atau 2018 di luar negeri.

4. Kariernya diawali dengan menjadi finalis di ajang GADIS Sampul

instagram.com/sere.kalina

Perjalanan suksesnya Sere saat ini tak terlepas dari usahanya yang dimulai dari menjadi finalis dalam perlombaan GADIS Sampul pada tahun 2018.

5. Pernah menjadi Finalis Miss Indonesia dan menjadi model di Jakarta Fashion Week

sigotom.com

Pada tahun 2015 dalam ajang pencarian Miss Indonesia, Sere Kalina pernah menjadi salah satu finalisnya yang mewakili Provinsi Sumatra Utara. Meskipun tak mendapatkan juara dalam ajang tersebut, perempuan itu sudah masuk ke dalam 7 besar dan dinobatkan Miss Lifestyle dan mendapatkan penghargaan Fast Track untuk Best Catwalk. Hebatnya perempuan itu menjadi seorang model, ia pun kemudian menjadi model di acara yang ternama yaitu Jakarta Fashion Week pada tahun 2011 dan 2012.

6. Mempunyai pengalaman akting juga lho ternyata

instagram.com/sere.kalina

Selain bakatnya menjadi model dan presenter, Sere juga mempunyai bakat lainnya lho yaitu berakting. Selama perjalanan kariernya ia pernah berakting di TVC AXIS GSM, Pond’s dan pernah Ikut drama dan paduan suara di gereja.

7. Menjadi presenter di beberapa acara besar

instagram.com/sere.kalina

Keahliannya dalam membawakan suatu acara menjadikan Sere Kalina dipercaya oleh banyak produser acara besar seperti, Top Sports MNCTV, Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2017, Dahsyat, Super Europhoria RCTI, Indonesian Idol 2018, Obsesi GTV, dan Rising Star Indonesia 2019.

IDN Media Channels

Latest from Working Life