Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chaeyeon Kecelakaan saat Syuting 'Golden Spoon', Begini Kondisinya

Semoga Jung Chaeyeon ‘DIA’ lekas pulih

Ajenk Rama

Kabar kurang menyenangkan datang dari Jung Chaeyeon ‘DIA’. Idol-Aktris yang disibukkan dengan jadwal syuting drama Korea terbaru, The Golden Spoon dikonfirmasi kecelakaan di lokasi syuting.

Kecelakaan yang dialami oleh Chaeyeon ‘DIA’ dikabarkan cukup parah. Pasca insiden, ia dibawa ke rumah sakit dan akan menjalani operasi untuk proses penyembuhan. Chaeyeon juga meninggalkan pesan di fancafe grup untuk penggemarnya di seluruh dunia sebelum menjalani operasi.

Lantas, bagaimana kondisi terkini dari Jung Chaeyeon ‘DIA’? Apa pesan yang ditulis oleh Chaeyeon untuk penggemarnya? Intip perkembangan terbaru dari kecelakaan Chaeyeon ‘DIA’ di sini.

Chaeyeon ‘DIA’ jatuh dari tangga saat syuting

Kbizoom.com

Melansir Kbizoom, Chaeyoen ‘DIA’ yang berperan sebagai Na Joo Hee di The Golden Spoon, jatuh dari tangga saat syuting drama pada 10 September 2022 dini hari. Setelah kecelakaan tersebut, Jung Chaeyeon dibawa ke rumah sakit di Seoul untuk mendapat perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Mengalami patah tulang selangka dan gegar otak ringan

Hancinema.net

Kecelakaan Chaeyeon tersebut dibenarkan oleh pihak agensi dan memberikan kabar terbaru usai menjalani rontgen dan CT scan. Agensi mengungkapkan bahwa Chaeyeon ‘DIA’ didiagnosis mengalami patah tulang selangka dan gegar otak ringan. 

Chaeyeon ‘DIA’ dijadwalkan menjalani operasi

Hancinema.net

Mengingat kondisinya yang mengkhawatirkan, Chaeyeon ‘DIA’ dijadwalkan akan menjalani operasi pada tulang selangka yang retak pada 13 September 2022 sekitar siang atau sore hari waktu setempat. Sebelum itu, tim dokter juga memerikan bagian tubuh lain. Apabila,  ligamen Chaeyeon ‘DIA’ ditemukan cedera, maka ia harus menjalani operasi lanjutan.

Chaeyeon ‘DIA’ menulis pesan manis ke penggemar

Kbizoom.com

Memahami perasaan penggemar, Chaeyeon ‘DIA’ menyempatkan diri untuk menulis pesan manis di fancafe grup pada 13 September 2022. Ia menyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja.

Aku datang ke sini seperti ini, karena saya berpikir bahwa kalian akan sangat khawatir. Aku baik-baik saja dengan operasi. Mohon, jangan khawatir,” tulis Jung Chaeyeon ‘DIA’.

Selain itu, Chaeyeon mengungkapkan kondisi fisik dan mentalnya. Ia mengakui sedikit gugup, tapi tetap menekankan dirinya baik-baik saja. Ia akan menjalani operasi tulang selangka dan bahu.

Ia sempat dikabarkan mengalami gegar otak ringan, tetapi Chaeyeon mengabarkan bahwa gegar otaknya baik-baik saja saat ini dan kepalanya tidak mengalami masalah.

Hancinema.net

Di sisi lain, The Golden Spoon yang dibintangi Chaeyeon ‘DIA’ bersama Yook Sung Jae ‘BTOB’, Yeon Woo, dan Kim Kang Min dijadwalkan tayang perdana pada 23 September 2022.

Dilihat dari kondisi Chaeyeon, ada kemungkinan syuting drama mengalami penundaaan hingga kondisinya membaik atau proses syuting tetap berjalan tanpa adegan Chaeyeon ‘DIA’ terlebih dahulu. Saat ini, tim produksi belum merilis klarifikasi mengenai kelanjutan drama tersebut.

Doa yang terbaik untuk Chaeyeon ‘DIA’. Semoga operasi berjalan lancar dan segera pulih, ya.

IDN Media Channels

Latest from Working Life