Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Drama Korea 2022 dengan Adegan Panas, Bikin Teringat Terus

Business Proposal sampai viral karena adegan panasnya

Zikra Mulia Irawati

Tahun ini, industri drama Korea dipenuhi dengan genre keluarga yang menghangatkan hati atau misteri yang sukses bikin kamu mikir keras. Hingga September, sudah ada puluhan pilihan drama Korea yang bisa kamu tonton bersama teman atau keluarga.

Namun, di bawah ini ada tujuh drama Korea dengan adegan panas yang tayang selama 2022 yang sebaiknya tidak kamu tonton beramai-ramai. Ada apa saja? Yuk, simak daftarnya!

1. Eve

Setelah sempat tersandung skandal kekasih posesif, Seo Ye Ji kembali membintangi drama berjudul Eve. Ia berperan sebagai Lee La El yang balas dendam kepada Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) yang menjadi dalang pembunuhan ayahnya. Namun, Lee La El justru perlahan jatuh ke dalam pesona targetnya. Akankah misinya berhasil hinga akhir?

2. Business Proposal

Genre romantis-komedi yang dibawa oleh Business Proposal ibarat sebuah angin segar yang menghibur dengan kisah ringannya. Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) merupakan seorang CEO muda yang hendak dijodohkan dengan Jin Young Seo (Seol In Ah). Namun, Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) justru datang menggantikannya. 

Alih-alih berjalan rumit, Kang Tae Mu justru melanjutkan hubungannya dengan Shin Ha Ri. Sementara itu, Jin Young Seo jatuh cinta dengan sekretaris pribadi sang CEO, Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu). Kedua kisah asmara ini berjalan seperti romansa dewasa pada umumnya. Salah satu adegan paling ikonik yang paling banyak diingat netizen adalah Cha Sung Hoon yang melepas kacamatanya saat berciuman dengan Jin Young Seo. 

3. Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Denver (Kim Ji Hoon) merupakan seorang petarung jalanan. Di balik sosoknya yang tak acuh, ia memiliki sebuah hubungan dengan Mi Sun (Lee Joo Bin). Di salah satu adegannya, Denver tampil berakting panas bersama Mi Sun. Kim Ji Hoon mengaku sampai melakukan persiapan yang serius untuk adegan ini.

"Mulanya, sutradara berkata, 'lepas semua. Kita akan merekam adegan ranjang yang mengejutkan,' dan aku berpikir bahwa aku harus menampilkannya tanpa cela dan aku tidak boleh malu. Jadi aku diet dengan serius. Selama syuting, fasilitas gym tutup karena pandemi. Kemudian aku berlatih dengan tiang besi yang ada di depan rumahku," katanya.

4. Pachinko

Tampaknya Lee Min Ho bosan memainkan peran protagonis sebagai tuan muda kaya raya. Secara mengejutkan, ia menjelma sebagai Koh Han Su, makelar ikan asal Korea Selatan yang tinggal di Jepang dan sering mengunjungi Busan. Di sana, ia bertemu dengan Sun Ja (Kim Min Ha).

Tak hanya arogan, netizen dibuat kesal dengan peran Koh Han Su yang mengajak Sun Ja berhubungan intim padahal sudah punya anak dan istri di Jepang. Apakah kamu salah satu yang geram dengannya, Bela?

5. Thirty-Nine

Masih ingat dengan dialog ikonik Park Jae Eon (Song Kang) "mau lihat kupu-kupu di rumahku?" dalam drama Nevertheless? Setahun kemudian, drama Thirty-Nine punya versi terbarunya, nih. Kali ini, Kim Seon Woo (Yeon Woo Jin) melakukannya untuk Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dengan dialog "mau lihat dua tangkai lainnya?" Duh, ada-ada saja, ya, dialog drama Korea sekarang?

6. Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather merupakan drama yang mengisahkan kehidupan pegawai di kantor prakiraan cuaca Korea Selatan. Menariknya, setiap episode memiliki tema suatu fenomena alam yang terjalin dengan kisah tokohnya. Salah satu adegan ranjang yang dilakukan Lee Si Woo (Song Kang) dan Jin Ha Kyung (Park Min Young) bahkan disebut sebagai bencana alam dan seperti petir.

7. Yumi's Cells 2

Terakhir, ada drama Yumi's Cells 2. Di musim kedua ini, Kim Yu Mi (Kim Go Eun) bertemu dengan Yoo Ba Bi (Park Jin Young). Penonton akan dibawa ke dalam kisah Yu Mi yang move on dari Go Woong (Ahn Bo Hyun) dan memulai cinta baru. Tak seperti sebelumnya, Yu Mi melakukan adegan-adegan yang jauh lebih berani bersama Ba Bi. Akankah kisah mereka langgeng hingga akhir?

Dari deretan drama Korea dengan adegan panas di atas, mana yang sudah kamu tonton, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration