Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

NCTzen, 8 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Gemas Sama Member NCT

Imutnya kebangetan!

Try Ervina

Dengan konsep jumlah member yang tak terbatas, sampai saat ini NCT memiliki 18 member dan terbagi menjadi sub unit NCT 127, NCT U, NCT Dream dan NCT China (nama sementara). SM tampaknya ahli dalam mengkombinasikan bakat, visual dan kepribadian.

Bagi kamu yang mengikuti NCT dari awal debut hingga sekarang, pasti hal-hal berikut ini bikin kamu gemas sama para membernya.

1. Jaemin's Skinship

Instagram.com/jaeminion

Jaemin merupakan member yang berhati hangat, sehingga ia mengungkapkan cinta dengan mudah dan terbuka. Ia seringkali melakukan skinship terhadap member lain tanpa ragu. Ia sering memeluk member ataupun melakukan aegyo (bersikap imut) yang 'mematikan'. Bahkan Jisung sebagai anggota termuda akan kalah imut ketika Jaemin sudah beraksi.

Member lain mengkonfirmasi jika Jaemin sering bertingkah terlalu manis dan melakukan skinship.

Ya, aku suka melakukan skinship. -Jaemin (channel Celuv TV)

2. Taeyong's Aegyo

Instagram.com/ncttaeyong

Sebagai leader yang sering disebut memiliki tipe tsundere, Taeyong memiliki wajah yang dingin a la karakter Jack Frost, namun nyatanya hatinya sangat hangat. Ia merupakan leader yang perhatian. 

Ia terlihat memeluk dan memangku Jisung, sering membenahi pakaian member lain bahkan merapikan rambut Jeno. Ia juga bersikap sebagai proud daddy saat NCT Dream tampil dengan baik dan saat Doyoung hingga Mark menjadi MC acara musik.

Di balik satu sisi kedewasaanya, ia tidak segan menghidupkan suasana dengan menunjukkan aegyo-nya yang super manis. Di variety show NCT Life ia bahkan menunjukkan aegyo untuk mendapatkan makanan yang ia mau.

3. Maknae Always on Top: Jisung

Instagram.com/jisung._.nct

Jisung merupakan maknae atau anggota termuda yang savage. Ia tidak segan mem-bully hyung-nya. Dia tidak segan mengatakan member lain tidak setampan dirinya, atau mengatakan bahwa para hyung-nya tidak tumbuh tinggi. Tapi meski menghadapi sikap savage Jisung, bagi member lain ia tetap seorang 'bayi'.

Aku tidak tahu aku tumbuh terlalu cepat, atau para hyung yang tidak tumbuh. -Jisung

4. Jeno's Eyesmile

Instagram.com/jeno_oppa

Member yang diklaim oleh kebanyakan member lain sebagai yang tertampan di NCT ini selalu sukses memikat penggemar dengan eyesmile yang dimilikinya. Dengan bentuk 'setengah bulan' yang indah, matanya terlihat selalu tersenyum. Manis banget ya Jeno?

5. The Most Confident Nan in the World: Lucas

Youtube.com

Lucas bisa dibilang sebagai member NCT paling percaya diri. Di balik wajah tampannya yang mirip Minho (SHINee), ia sering bertingkah konyol dan mengundang tawa. Lucas juga sering menunjukkan ekspresi lucu dan berlebihannya ketika sedang makan atau melakukan sesuatu. Ditambah lagi ia tidak terlalu lancar berbahasa Korea sehingga ketika ia berbicara terlihat lucu dan menggemaskan.

6. The Man who Dressed Like CEO: Jaehyun

Twitter.com/jaeyong_id

Adanya Jaehyun membuktikan bahwa NCT adalah para putra mahkota SM Entertainment untuk urusan visual. Penampilannya di sebuah acara musik menggunakan setelan formal membuat penggemar memujinya tampil bak CEO. Di usianya sekarang, idol kelahiran 1997 ini makin tampak dewasa dan matang kan Bela?

7. Innocent Jungwoo

Instagram.com/nct.jw

Kamu juga pasti luluh dengan pesona Jungwoo yang imut dan polos. Saat tampil di variety show Idol Room episode 23, ia tampak begitu kaku saat memperkenalkan diri. Namun justru kepolosan Jungwoo ini yang membuat penggemar gemas dan susah berpaling.

Jungwoo pernah ditanya mengenai kado apa yang ia inginkan untuk ulang tahunnya, ia menjawab menginginkan Taeyong dan juga cinta Doyoung. Kamu gemas nggak kalau lihat Jungwoo manja kayak gitu?

8. Loveable Winwin

Instagram.com/nctwinwinn

NCT terkenal dengan bromance goals-nya baik dengan sesama member NCT hingga dengan seniornya di agensi seperti EXO. Di antaranya sesama member, bromance yang menonjol adalah JaeYong (Jaehyun-Taeyong), MarkHyuck (Mark-Haechan) dan Jisung-Chenle. Tapi di luar semua itu, semua member sangat perhatian pada Winwin. Winwin juga memiliki image yang polos dan imut.

Everyone loves Winwin. -NCTzen

Ada lagi daftar keimutan member NCT yang ingin kamu tambahkan dari list di atas, Bela? Tulis di kolom komentar ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "NCTzen, 8 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Gemas Sama Member NCT"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration