Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ilustrasi 10 Perempuan Istimewa yang Powerful Banget!

Inspiring banget

Tri Sintarini

Seni karikatur seringkali dilakukan untuk menyindir atau sebagai kritik sosial, tetapi tidak bagi seniman yang satu ini, ia adalah Xi Ding asal Austria yang telah mengembangkan style menggambarnya sendiri sebagai seniman yang menggabungkan potret dan karikatur, mengubah foto-foto seleb terkenal, karakter film, atau hanya orang biasa menjadi versi kartun yang unik. 

Makin penasaran dong kayak gimana? Dari sekian banyak gambar miliknya ini 10 Ilustrasi terbaik tentang perempuan. 

1. Eleven, Stranger Things

instagram / @xidingart

Karakter Eleven dalam serial Stranger Things yang diperankan oleh Millie Bobby Brown saat  belia memiliki karakter unik yang berbeda dari orang pada umumnya. Sosoknya yang misterius kemudian berkawan dengan 4 anak laki-laki yaitu Mike, Will, Lucas, Dustin dan 1 perempuan, Max yang sukses mengguncang jagad serial TV karena ceritanya yang keren tentang dua dunia yaitu realita dan dunia upside down. 

2. Rey, Star Wars

instagram / @xidingart

Rey yang diperankan Daisy Ridley jagoan perempuan dalam trilogi Star Wars ini digambarkan karakter ini sangat gigih berjuang hidup, mandiri dan sangat menyayangi keluarganya, bahkan setelah peristiwa peperangan menimpa planet tempatnya tinggal ia masih berharap suatu hari bertemu dengan kedua orangtuanya, namun takdir menuntut hal yang berbeda menjadi pejuang. 

3. Oprah Winfrey

instagram / xidingart

Oprah Winfrey sosok yang sangat populer karena pembawaannya yang ceria dan seringkali kisahnya menginspirasi orang lain, bahkan dalam acara talkshow-nya selalu dinanti-nantikan oleh pemirsanya.

4. Jackson Maine dan Ally, Star Is Born

instagram / @xidingart

Film remake A Star is Born yang diperankan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper ini sukses menggambarkan indahnya kisah cinta yang menyentuh dan dipertemukan oleh dunia musik meskipun berakhir tragis namun tetap berkesan. 

5. Wonder Women

instagram / @xidingart

Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman, superhero perempuan yang memiliki kekuatan super karena warisan leluhur para dewa-dewa. Ia pun ke alam manusia dan menjadi pahlawan yang bertugas menumpas kejahatan. 

6. Michelle Obama

instagram / xidingart

Istri mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama ini dikenal karena keramahannya dan sikapnya yang down to earth bahkan sudah ia tampilkan saat masih menjabat sebagai ibu negara hingga sekarang. 

7. Prince Harry and Meghan Markle

instagram / @xidingart

Pasangan paling populer se-Inggris saat ini Pangeran Harry dan Meghan Markle calonnya yang datang dari keluarga biasa bukan kerajaan menjadi keistimewaan sendiri. Sederhana, hal itu ditampilkan saat pernikahan keduanya yang megah namun simpel tidak berlebihan. 

8. Captain Marvel

instagram / @xidingart

Captain Marvel, karakter MCU di komik ini awal diciptakan adalah laki-laki, namun kini mengikuti perkembangan zaman diadaptasi menjadi perempuan  super power yang sukses dimainkan oleh aktor cantik, Brie Larson.

9. White Widow, M:I 6

instagram / @xidingart

Salah satu karakter penting di Missions Impossible adalah White Widow yang diperankan oleh Vanessa Kirby yang ikut menunjukkan sosoknya sebagai perempuan tangguh. 

10. Scarlett Witch, X-Men

instagram / @xidingart

Tokoh Scarlett Witch yang mainkan apik oleh aktris Elizabeth Olsen ini bisa memanipulasi pikiran ini menjadi gift terbaiknya untuk menolong orang lain, bersama teman-teman yang memiliki kemampuan spesial saling berjuang untuk mencapai kemenangan.

Mana ilustrasi yang menjadi favoritmu Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration