Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ditangan Ilustrator 10 Princess Disney Disulap Jadi Sangat Stylish

Mereka jadi keren banget

Tri Sintarini

Apa yang terlintas saat membayangkan putri Disney? Mulai dari pakaian harian yang lucu hingga gaunnya yang memukau selalu menjadikannya inspirasi bagi perempuan khususnya gadis-gadis kecil di seluruh dunia. Misalnya saja model gaun bertutu berwarna biru yang digunakan saat berpesta dansa lengkap dengan sepatu kaca milik Cinderella. Lalu apa yang terjadi jika mereka hidup di zaman modern?

Seorang ilustrator asal Rusia, Anastasia Kosyanova pun menuangkan imajinasinya dan menjadikan mereka barisan putri yang sangat stylish dengan menggunakan barang-barang branded. Anastasia pertama kali menemukan bakatnya menggambar fashion sewaktu dirinya masih belia, memasuki usia kuliah membuat dirinya memilih untuk mempelajari Desain Costume di salah satu Universitas yang berada di Rusia.

Kini di usianya yang ke 28 tahun Anastasia telah memantapkan diri menjalani profesi sebagai ilustrator mode dan selebgram yang kerap memanjakan para followers-nya dengan konten karya seni di akun sosial medianya @nastya_kosyanova. Penasaran seperti apa imajinasinya tentang para putri Disney ini, yuk check this out!

 

https://www.boredpanda.com/illustration-disney-princesses-modern-fashionistas-anastasia-kosyanova/

1. Aurora

Putri Aurora yang identik dengan gaun puff berwarna pink terlihat sangat nyaman dan modern dengan atasan sweater dan rok ruffles bernuansa pink.

2. Elsa

Elsa yang biasa tampil menawan dengan gaun berwarna biru tipisnya yang menjuntai menjadi sangat kekinian dengan padu padan atasan panjang berwarna hitam dan celana kotak-kotak yang classy namun high-class ditambah tas bernuansa cokelat dan aksesori yang bling-bling membuat pesona putri es ini makin keren!

3. Mulan

Karakter Mulan yang pemberani dan cenderung tomboy disulap dengan tampilan keren padu padan t-shirt dan jeans berwarna gelap serta jaket kulit berwarna kecokelatan. Make over ini sukses membuat Putri Tiongkok itu jadi tambah cool dan memberikan kesan feminin Mulan menggunakan sling bag.

4. Rapunzel

Putri yang memiliki rambut yang sangat panjang dan memiliki khasiat sihir ini terlihat sangat feminin, namun sesungguhnya sangat adventurer dan berjiwa tangguh. Style Rapunzel tampak keren dengan sweater model oversized berwarna kuning mustard berpadu celana sporty dan sepatu model converse. Nice!

5. Tiana

Tiana seorang putri yang berubah menjadi katak ketika dicium pangeran ini tampil sangat menawan dengan atasan kemeja berwarna putih, skinny jeans, slingbag dan sporty shoes. Tampilannya klasik, elegan namun berkelas.

6. Belle

Belle yang terbiasa tampil dengan dress berlengan panjang putih biru andalannya yang sederhana mencoba eksplorasi gaya dengan dress pendek yang sangat feminin dipadu jaket jeans membuatnya tampil lebih fresh.

7. Snow White

Putri salju yang pemalu disulap menjadi super percaya diri dengan menggunakan tampilan serba merah mulai dari atasan, celana, jaket kulit hingga tas. Kini sang putri siap menjadi pusat perhatian dan mencuri perhatianmu.

8. Pocahontas

Putri Indian Pocahontas yang biasa tinggal di pedalaman disulap menjadi sangat sophisticated dengan dress monokrom berwarna tosca dan jaket kulit. Pocahontas makin keren dengan sepatu dan ransel berbahan dasar kulit serta anting bulunya.

9. Jasmine

Putri Jasmine tetap bisa tampil keren dengan baju kebesarannya di film Aladdin, hanya dengan sedikit modikasi pada bagian celananya menjadi model cutbray yang membentuk lekuk tubuh membuatnya lebih menawan.

10. Vanellope

Gadis tomboy pencinta balap dalam Wreck it Ralph ini makin keren dengan atasan putih, jaket dan bawahan jeans, si mungil terlihat tetap stylish meskipun boyish.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration