Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Nggak Salah Pilih, Ini 12 Inspirasi Hadiah Sesuai Zodiak

Kira-kira kado apa ya yang sesuai dengan Aries?

Tri Sintarini

Ingin mengawali tahunmu dengan sesuatu yang berkesan? Yuk tukeran kado dengan para sahabat dan teman tercinta, supaya nggak salah pilih sesuaikan dengan karakter zodiaknya ya. Dijamin deh kado yang kamu berikan akan berkesan dan sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Kira-kira kado seperti apa ya yang cocok sesuai dengan zodiak? Simak bocorannya di sini!

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

nypost.com

Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Capricorn memiliki karakter cukup menonjol yang mengutamakan kesuksesan, reputasi, loyalitas, ambisius dan memiliki gengsi yang tinggi. Selain itu, Capricorn juga sangat workaholic dan senang bekerja. Maka pilihlah hadiah yang berkelas dan berkualitas terbaik karena mereka menyukai sesuatu yang long lasting. Salah satu hadiah yang tepat seperti gadget, jam tangan, dompet, perlengkapan kecantikan atau tas desainer yang bermerek sangat cocok diberikan kepada Si Capricorn.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pexels.com / Roberto Nickson

Aquarius dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan selalu ingin memberikan manfaat kepada orang lain. Meskipun termasuk individualistik, independen tetapi mereka sangat kreatif dan imajinatif. 

Warga Aquarius juga dikenal sangat update makanya mencintai teknologi dan gadget. Karena itu kamu bisa memberikan mereka sesuatu yang eksentrik misalnya segala sesuatu yang berunsur vintage, unik atau bahkan koleksi gadget terkini seperti handphone keluaran terbaru atau portable speaker. 

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

diyprojects.com

Pisces dikenal sebagai orang yang sangat kreatif dan imajinatif, tidak heran jika ia menghargai segala sesuatu yang memiliki nilai sentimental tinggi dan bermakna di baliknya. Mereka juga sosok yang sangat romantis karena itu hadiah yang paling cocok adalah perhiasan yang personal dengan signature nama, buku mewarnai atau perlengkapan scrapbook yang mengundang daya imajinasinya yang tinggi.

Aries (21 Maret - 20 April)

chicagotribune.com

Untuk Aries dikenal sangat fokus dengan karier dan selalu ingin menjadi yang terdepan. Mereka sangat passionate dengan hobinya karena itu segala sesuatu yang dapat menonjolkan personal image merupakan pilihan yang sangat tepat untuk diberikan sebagai hadiah. 

Contohnya seperti memberikan sepatu sandal atau sneakers keluaran terbaru, jaket atau tas yang sesuai dengan merk andalannya, termasuk atribut yang sesuai dengan hobi serta kesukaannya. Supaya nggak salah pilih, perlu diingat karena Aries cukup picky, ia sangat menyukai apabila hadiahnya sesuai dengan karakter.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Pexels.com / Valeria Boltneva

Taurus merupakan rasi bintang yang menyukai keindahan karena mereka sangatlah visual dan menyukai barang-barang bagus nan berkualitas. So, memberikan hadiah yang terkesan murahan dan palsu sangat tidak disarankan. Sebaiknya berikan sesuatu yang indah seperti perhiasan sesuai rasi bintang, tas berdesain cantik, kosmetika, parfum atau hal yang sederhana saja tetapi sangat elegan seperti mengumpulkan kompilasi lagu-lagu favoritnya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com / Natasha Fernandez

Gemini dikenal merupakan zodiak yang supel, gaul dan mempunyai kemampuan komunikasi yang tinggi. Mereka juga mempunyai hobi yang seringkali berubah-ubah, karena itu hadiah yang paling tepat untuk mereka ialah segala hal yang ia sukai saat ini atau sesuatu yang bermanfaat untuk menuangkan imajinasinya dan hobinya. Misalnya seperti note book bergambar, tas sampai dengan buku!

Cancer (21 Juni - 20 Juli)

sallyedelstaincollage.com

Tiada rasi bintang yang sesentimentil Cancer, karena itu jika ingin menyentuh hatinya berikan sesuatu yang bersifat personal dan bahkan hanya satu-satunya! Misalnya saja seperti kolase foto-foto kebersamaan kalian, sampai dengan koleksi scrapbook. Selain itu Cancer dikenal sebagai orang rumahan, kamu juga bisa memberikan segala sesuatu yang bisa mempercantik rumahnya ataupun dekorasinya. 

Leo (21 Juli - 21 Agustus)

freepik.com

Leo sangatlah energik, karena itu cocok untuk melakukan segala aktivitas yang menyenangkan, selain itu Leo juga senang menjadi pusat perhatian. Hadiah yang paling tepat adalah memberikan sesuatu yang sesuai dengan olahraga kebugaraan favoritnya atau segala sesuatu yang berbau fashion, kecantikan sampai dengan seni. Leo juga sangat stylish, kamu disarankan memberikan aksesoris mulai dari tas, sepatu sampai dengan aksesoris seperti topi hingga kacamata hitam untuknya.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Pexels.com / freestocks.org

Jika ingin memberikan kado untuk Virgo pilihlah sesuatu yang bermanfaat dan cocok dengan segala kesibukannya. Virgo termasuk orang yang pekerja keras, workaholic dan pemikir, tetapi Virgo tau bagaimana cara menyeimbangkan kehidupan dan mengisi waktu luangnya yaitu dengan aktivitas membaca buku ataupun mendengarkan musik. 

Sangat cocok untuk memberikan mereka novel-novel yang bermakna, headphone sampai dengan peralatan kecantikan untuk memanjakan diri seperti essential oil ataupun masker perawatan muka.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Pexels.com / Picjumbo.com

Libra adalah sosok yang sangat menyukai hal-hal yang super cantik dan romantis. Buat Libra yang sangat mempedulikan penampilan, memberikan sesuatu kepada mereka yang sesuai dengan personality akan membuatnya terkesan. Misalnya saja tas untuk laptop atau tak perlu kado fisik tetapi berikan kejutan manis dengan mengajak candle light dinner bersama pasangan atau sahabat-sahabat tercinta, itu saja sudah membuatnya sangat bahagia!

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Pexels.com / Bruce Mars

Bagi Scorpio kemewahan itu sangat penting, selain itu seperti lambang zodiaknya, mereka termasuk orang yang sangat sensitif dan menyukai hal-hal unik, karena itu jika ingin memberikan mereka hadiah sesuaikan dengan karakternya seperti memberikan wewangian bodycare, parfum, tas branded sampai dengan kostum yang bernuansa edgy. 

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Pexels.com / Oleg Magni

Sagitarius identik dengan petualang dan traveling, sulit baginya berlama-lama di dalam ruangan karena ia sangat berjiwa bebas. Memberikan hadiah yang tepat untuk Sagitarius seperti segala sesuatu yang berguna untuk keperluannya traveling seperti travel bag, kaus kaki, ransel, sendal gunung, jaket sampai dengan camera akan membuatnya bahagia! Satu yang terpenting, mereka sangat menyukai mempelajari hal-hal baru, maka memberikan buku panduan traveling seru juga untuk mereka praktekkan.

Sudah siap memberikan yang terbaik?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration