Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Selebritas Ini Ternyata Sudah Bersahabat Sejak Kecil 

Bahkan ada yang satu sekolah

Tri Sintarini

Ketika seseorang sudah menjadi selebritas terkadang menjadi terasa sulit menentukan dan menemukan siapa teman sejati mereka. Teman yang paling setia biasanya ialah orang yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun bahkan sebelum mereka terkenal! Apakah kamu juga ngerasain hal yang sama? Seperti sembilan selebritas ini yang telah berteman sejak mereka memutuskan menjadi artis.

1. Ryan Gosling dan Justin Timberlake

hooch.net

Ryan Gosling dan Justin Timberlake bertemu pada tahun 1993 ketika mereka berdua muncul di Disney's The Mickey Mouse Club. Pada suatu waktu satu,  Ibu dari Justin menjadi wali hukum Gosling sampai Ibunya dapat pindah dari Kanada ke Florida. Jadi praktis selama enam bulan, kedua sahabat itu menjadi saudara tak sedarah. Nggak heran keduanya dekat.

2. Elijah Wood dan Macauley Culkin

hooch.net

Elijah Wood dan Macaulay Culkin pertama kali bertemu di lokasi The Good Son dan menjadi teman sejak saat itu. Saat ini, Elijah paling dikenal setelah berperan sebagai Frodo Baggins dalam franchise Lord Of The Rings , sementara Macauley terkenal karena perannya sebagai Kevin McCallister dalam film-film Home Alone. Kini meskipun keduanya sibuk dengan kehidupan pribadi dan kariernya masing-masing, mereka tetap berteman sampai sekarang.  

3. Tobey Maguire dan Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire telah berteman selama hampir 30 tahun! Kedua sahabat ini bertemu pada akhir tahun 80-an saat mengikuti audisi untuk seri Parenthood. Mereka pertama kali bekerja sama dalam film This Boy's Life pada tahun 1993 dan kemudian di tahun 2013 kembali berjumpa dalam film The Great Gatsby.

4. Britney Spears dan AJ McLean “Backstreet Boys”

hooch.net

Kedua sahabat ini, Britney Spears dan AJ McLean memiliki kesamaan yang tidak dimiliki kebanyakan orang karena merupakan bintang pop tahun 90-an yang sangat terkenal. Kini Britney masih membuat musik sampai hari ini dan AJ masih sibuk dengan boyband Backstreet Boysnya.

5. Adam Levine “Maroon 5” dan Jonah Hill

hooch.net

Aktor Jonah Hill dan penyanyi Maroon 5, Adam Levine pertama kali bertemu di sekolah menengah ketika mereka berdua mendapat masalah dan berakhir di kantor kepala sekolah. Mereka akhirnya berteman selama bertahun-tahun, bahkan Jonah membantu memimpin pernikahan Adam bersama kekasihnya, Behati Prinsloo pada tahun 2014 yang lalu.

6. Kristen Bell dan Matthew Morrison “Glee”

Bruce Glikas/FilmMagic

Keduanya bertemu ketika menjadi mahasiswa di New York University. Persamaan tujuan membuat keduanya menjadi dekat bahkan sempat menjadi sepasang kekasih. Bahkan Kristen pernah mengatakan bahwa Matt merupakan bagian favoritnya dalam film Glee.

7. Kendall Jenner dan Bella Hadid

hooch.net/James Devaney/GC Images

Kendall Jenner dan Bella Hadid berteman baik karena mereka adalah dua supermodel paling populer di masa sekarang yang saling mengenal sejak remaja. Pertama kali Jenner bertemu tujuh tahun yang lalu lewat akun sosmed Twitter ketika masih usia 14 tahun dan keduanya menemukan kecocokan.

8. Liv Tyler dan Kate Hudson

Jamie McCarthy/WireImage

Tidak mengherankan bahwa Liv Tyler dan Kate Hudson berteman, karena orangtua mereka yang selebritas pun berteman. Goldie Hawn, ibu Kate, dan Steven Tyler, ayah Liv saling mengenal sejak memutuskan menyekolahkan putri-putri mereka di  Sekolah Crossroads for Arts and Sciences yang merupakan sekolah terkenal di Los Angeles pada era 90-an. 

9. Nicole Kidman dan Naomi Watts

hooch.net/Mark Davis/Getty Images for Women in Film

Nicole Kidman dan Naomi Watts adalah teman sekelas di sekolah menengah. Kedua perempuan ini memiliki minat yang sama dan bahkan pergi ke perusahaan teater yang sama. Sejak itu kedua aktris ini namanya menjadi besar di Hollywood

Awet ya persahabatan mereka Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration