Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Lagu Terbaik Milik Taylor Swift yang Cocok Temani Akhir Pekanmu

Easy listening banget!

Tri Sintarini

Tak terasa perjalanan karier bermusik Taylor Swift telah berjalan lebih dari satu dekade saat ini. Penyanyi yang memulai debutnya dengan aliran country ini eksistensinya semakin diakui publik usai ia meluncurkan album yang beraliran pop, Fearless pada tahun 2008. Melalui album ini Taylor merilis kedua single popnya, Love Story Dan You Belong To Me.

Kini perempuan kelahiran 13 Desember 1989 ini semakin matang dan menunjukkan jati dirinya. Ia bukan lagi gadis manis seperti awal kemunculannya. Satu dekade telah mengubah cara pandangnya dan delapan lagu terbaik miliknya ini telah menjadi saksi perjalanan kariernya.

1. Your Song

Jika ada lagu yang memicu suasana yang penuh kebahagiaan, single berjudul Your Song jawabannya. Lagu yang penuh dengan lirik menawan dan video klip yang bernuansa merah dan biru ini penuh semangat menunjukkan sosok Taylor yang sedang mencapai titik puncak kesuksesan.  

2. Blank Space

Taylor mulai menunjukkan jati dirinya, Blank Space menunjukkan sisi lainnya yang lebih wild dengan tampilan menawan dengan lipstick merah dan gaun-gaun yang elegan. Liriknya yang tajam dan sedikit sinis tetapi berpadu dengan beat yang mengigit.

3. Tim McGraw

Single debut Taylor berjudul Tim Graw ini akan membawa untuk kita kembali ke masa lalu dengan setting nuansa pedesaan dan didukung lanskap yang menarik. Lagu ini membuktikan Taylor memang memiliki bakat musik country yang jenius.

4. Back To December

Lagu ballads yang terkenal di tahun 2010, Back To December miliknya mengisahkan tentang kehilangan orang yang dicintai di bulan Desember tetapi harus move on ketika ingin kembali ke masa itu. Liriknya yang melankolis menjadi inspirasi. 

5. You Belong With Me

Perjalanan tentang cinta tak berbalas di masa sekolah menengah atas seakan membuat diri kita nostalgia. Kondisi tersebut yang diilustrasikan di dalam "You Belong With Me" ini. Sederhana tetapi menarik serasa menonton teenage movie.

6. Red

Warna merah yang seringkali menjadi pilihan makeup-nya, kini menjadi andalan Taylor menunjukkan sosoknya yang berani dan kali videoklipnya Taylor memilihnya bernuansa konser.

7. Love Story

Lagu perdana pop Taylor Swift yang manis seolah mengajak kita ke negeri dongeng layaknya pangeran dan putri. Taylor masih innocent banget di sini dan sweet dengan riasan natural.

8. Delicate

Videoklipnya Delicate yang unik dan menarik menunjukkan sisi feminin sekaligus lincahnya seorang Taylor Swift.

9. Style

Di lagu Style yang bernuansa dance music dan ngebeat ini Taylor Swift berkolaborasi dengan Max Martin, Shellback dan Ali Payami. Liriknya pun tampak centil dan berani. 

10. Wildest Dreams

Mimpi tak selalu berjalan dengan manis, namun Wildest Dreams ini istimewa dengan lagu yang dinamis perpaduan orkestra dan musik nuansa masa kini menjadi keunikan tersendiri. Taylor pun tampak keren berpenampilan dengan rambut hitamnya disini. 

Mana lagu favoritmu Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration