Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Karakter Egg Art yang Terbuat dari Telur Ceplok Ini Menggemaskan!

Bikin nggak tega makannya!

Tri Sintarini

Kreativitas itu datang dari mana saja, salah satunya dalam bentuk makanan. Selain rasa, visual dari makanan tersebut juga sangat penting. Fakta itulah yang dilakukan oleh seorang ibu muda kreatif asal Jepang, Etoni Mama. Ia merupakan master Kyaraben atau spesialis pencipta karakter pada bento, yang didekorasi sedemikian rupa sehingga makanannya akan tampak sangat cantik. Penasaran dengan karya kerennya pemilik akun instagram @etn.co_mam tersebut? Inilah 10 masterpiece-nya yang siap membuatmu jatuh hati.

1. Karakter Winnie The Pooh yang menggemaskan ini ternyata terbuat dari 2 buah telur mata sapi. Kreasi ini tampak lucu dengan memberikan efek dedaunan segar dan potongan sosis yang menyerupai sangkar madu.

boredpanda.com

2. Etoni Mama sukses menyulap telur rebus dengan potongan rumput laut menjadi karakter Mulan, perempuan tangguh yang mandiri dan bijaksana asal negeri Tiongkok.

boredpanda.com

3. Trio Pikachu yang terbuat dari telur mata sapi ini sungguh menggemaskan. Tambahkan detail kacang polong bernuansa kehijauan sebagai ornamen pelengkap.

boredpanda.com

4. Menikmati hidangan salad, telur mata sapi untuk sarapan ini semakin seru ketika salah satu karakter piggy dalam film Toy Story ini terlihat begitu menggugah selera.

boredpanda.com

5. Ciptakan nuansa horor dalam bentomu dengan menghadirkan Chibimaru-chan yang ditemani hantu-hantu menggemaskan berbahan dasar dari potongan-potongan sosis.

boredpanda.com

6. Telur rebus utuh makin unik saat Olaf, sahabat Anna dan Elsa ini disulap sebagai prajurit.

boredpanda.com

7. Rasanya ingin ikut tersenyum melihat bento Anpanman, superhero yang terbuat dari roti kacang merah, didukung oleh sang Ayah sebelum bertugas menjaga perdamaian.

boredpanda.com

8. Kedua Minions yang sedang asyik bersenda gurau dengan rekannya, siap membuat acara menyantap daging sukiyaki makin menyenangkan.

boredpanda.com

9. Hadirkan suasana Halloween dengan menyulap telur mata sapi menjadi karakter hantu, ditemani oleh trio labu yang berwarna-warni.

boredpanda.com

10. Sungguh menggemaskan, acara sarapan makin menyenangkan dengan menampilkan 3 karakter serupa yang begitu hangat dan bersahabat.

boredpanda.com

Siap terinspirasi untuk kreasikan karakter favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration