Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktor Hollywood Ini Semakin Matang Semakin Berkarisma

Pertambahan usia tak menjadi penghalang

Tri Sintarini

Pernah ngefans dengan salah satunya aktor Hollywood? Pasti ada dong, tapi tahu nggak sih banyak lho aktor-aktor Hollywood yang saat muda sudah mencuri perhatian dan semakin menarik penampilannya saat tumbuh dewasa. Penasaran bagaimana penampilan delapan aktor keren Hollywood ini di masa lalu dan masa kininya. Yuk simak, Bela.

1. George Clooney

Aktor bernama lengkap George Timothy Clooney kelahiran Lexington, Amerika Serikat 6 Mei 1961 ini sangat multitalenta. Beberapa filmnya yang menarik perhatian publik seperti Batman & Robin, One Fine Day, Ocean Twelve, Syiriana, Argo dan Tomorrowland.  Kini penampilannya tetap sempurna, kalau dahulu ia masih terlihat menarik dengan rambut hitamnya kini tetap menawan meskipun sudah beruban. 

2. Brad Pitt

usmagazine.com

Pria berusia 54 tahun ini telah memulai kariernya sebagai aktor di tahun 1987.  Sejak berakting ia selalu terlibat dalam film-film box office seperti Legends of the Fall, Interview The Vampire, Seven, Ocean Twelve sampai The Curious Case of Benjamin Button. Namun kesuksesan besarnya sejak bermain film Troy, Mr & Mrs Smith dan World War Z.  Kini mantan suami Jennifer Aniston dan Angelina Jolie ini masih keren dan cool meskipun usianya sudah memasuki seperempat abad. 

3. Bradley Cooper

geektyrant.com

Nama Bradley Cooper semakin  menjulang setelah menyutradarai dan menjadi bintang utama A Star Is Born bersama Lady Gaga. Pria berusia 43 tahun ini mulai dikenal karena peran-perannya dalam film The Hangover, The A-Team, Wedding Crashers, dan Limitless. Kalau dahulu ia lebih sering tampil dengan rambut pendek dan cepak, di film barunya ia mencoba eksplorasi dengan gaya yang lebih cool. 

4. Tom Hardy

redbull.com

Aktor asal Inggris kelahiran 15 September 1977 pernah terlibat dalam film Inception dan Stark Trek Nemesis. Pemeran utama film Venom dan Bane dalam Dark Knight Rises ini telah berkarier di dunia film sejak tahun 2001. Kalau dahulu wajahnya lebih sering polos tanpa jenggot, penampilannya masa kini makin dewasa  meskipun ia lebih banyak berperan sebagai tokoh-tokoh antagonis. 

5. Leonardo DiCaprio

usatoday.com

Leonardo DiCaprio merupakan aktor Amerika Serikat yang berdarah Italia-Jerman. Karirnya dimulai dengan What's Eating Gilbert Grape. Deretan film yang dimainkan pun Romeo + Juliet,  The Man in the Iron Mask, The Beach, Catch Me if You Can, Gangs of New York,  The Aviator dan Titanic. Kalau suka dengan Leo sejak dulu tentu sudah tidak asing dengan rambut belah tengahnya, kini setelah dewasa pun masih tetap memukau dengan sedikit janggut di dagunya. 

6. Ryan Gosling

knowyourmeme.com

Pria kelahiran 12 November 1980 ini mengawali karier di dunia entertainment, kiprahnya makin gemilang di dunia perfilman seperti bermain di film The Notebook, La La Land dan berperan sebagai Neil Amstrong dalam First Man. Meskipun Ryan memiliki wajah babyface tetapi perannya kini semakin keren seiiring pertambahan usia. 

7. Hugh Jackman

news.dailytoast.com

Nama Hugh Jackman mulai melambung sejak berperan sebagai Wolverine dalam serial film X-Men. Sejumlah film dengan ragam genre ini telah ia bintangi seperti Kate & Leopold, Van Hellsing dan  Les Misérables. Terakhir ia sukses membintangi film musical The Greatest Showman. Namun ternyata pertambahan usia tak membuat wajahnya berubah, tetap menawan hanya saja kini lebih dewasa dengan kumis serta janggut tipisnya dan bodynya yang menawan. 

8. Ryan Reynolds

Bankrate.com

Aktor dan produser berkebangsaan Kanada ini mengawali karier dalam sitkom TV. Namanya mulai melambung sejak bermain X-Men Origins Wolverine, Green Lantern dan yang teranyar, Deadpool. Wajahnya yang innocent kini makin dewasa tapi tetep mampu mencuri perhatian penggemarnya. 

Siapa yang membuatmu terpesona Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration