Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Selebritas yang Ternyata Punya Obsesi dan Kecanduan yang Unik  

Kecanduan yang positif

Tri Sintarini

Tiap orang memiliki ketertarikan atau obsesi tertentu terhadap sesuatu hal yang sifatnya sangat personal. Uniknya hal ini juga dialami ke 11 selebritas ini yang kecanduannya nggak disangka-sangka.

1. Anna Kendrick - Game Online

parade.com

Anna Kendrick ternyata memiliki obsesi bermain game online terutama Angry Birds. Anna bahkan bisa  bermain selama berjam-jam setiap harinya. 

2. Megan Fox - Obsesi Sepatu

today.com

Mengoleksi beragam sepatu sebenarnya tidaklah terlalu aneh, tetapi obsesi Megan Fox terhadap sepatu ternyata melampaui segalanya. Pembelian besar pertamanya setelah Megan selesai bermain film Transformers ialah membeli  sepatu seharga $700. Tak heran jika kini Megan memiliki ratusan sepatu di lemarinya dan masih sangat mungkin koleksinya ini akan terus bertambah. 

3. Avril Lavigne - Obsesi Rias Mata

billboard.com

Tak mengejutkan bahwa Avril Lavigne kecanduan riasan mata bahkan ia merasa sangat percaya diri jika berdandan smokey eyes ala gothic andalannya.

4. Michelle Williams - Rutin Memeriksa Email

architecturaldigest.com

Ini adalah obsesi yang cukup unik, Michelle ternyata sangat kecanduan untuk memeriksa email-emailnya. Kecanduannya begitu buruk sampai-sampai Michelle harus membiasakan dirinya menulis surat dengan tangan untuk membantu masalah ini.

5. Katy Perry - Terobsesi Memiliki Gigi yang Putih

vogue.com

Penyanyi pop tenar, Katy Perry ternyata memiliki kecanduan untuk menyikat giginya. Setiap selesai makan Katy akan menggosok giginya, namun faktanya jika aktivitas ini dilakukan terlalu sering akan memberikan dampak kesehatan seperti  merusak lapisan enamel gigi.

6. Paris Hilton - Menyukai Olahraga Skydiving

etonline.com

Putri konglomerat, Paris Hilton rupanya memiliki kecanduan aktivitas yang sangat memicu adrenalin. Paris paling menyukai kegiatan skydiving, bahkan setelah berpakaian lengkap ala penerjun ia akan bersiap terjun dari pesawat tanpa ragu-ragu. Paris sangat menyukai sensasi dan perasaannya yang didapatnya saat terjun dari langit.

7. Cheryl Cole - Jus Wortel

Hellomagazine.com

Cheryl sangat menyukai jus wortel bahkan ia minum beberapa gelas setiap harinya. Selain karena manfaat wortel yang positif karena kandungan vitamin A, ia juga jatuh cinta dengan rasanya.

8. Nicole Kidman - Obsesi Kue

washingtontimes.com

Nicole Kidman memang memiliki tubuh yang ideal dan tinggi semampai, tetapi siapa sangka sebenarnya Nicole memiliki kecanduan akan kue! Tak hanya kue tetapi Nicole juga sangat menyukai Apple Pai dan cokelat.

9. Selena Gomez - Kecanduan Acar

rollingstone.com

Selena Gomez rupanya sangat menyukai acar bahkan ketika pergi ke bioskop sambil membawa popcorn pun ia tetap membawa acarnya! Padahal acar bukanlah kombinasi yang tepat tetapi itulah yang dilakukan Selena.

10. Robert Pattinson - Diet Coke Soda

allure.com

Pemeran Edward Cullen dalam trilogi Twilight ini bisa dibilang merupakan pelanggan paling berdedikasi untuk produk Coca Cola. Ia mengakui mempunyai kecanduan buruk terhadap minuman ringan. Pada suatu waktu ia merekam video dan menyorotnya bahwa dalam waktu seminggu hampir 300 kaleng Diet Coke ia habiskan. 

11. Jesse Eisenberg - Penyayang Kucing

latimes.com

Jika kamu seorang pencinta kucing maka akan jatuh cinta dan terpikat dengan pesona Jesse Eisenberg. Pemeran Mark Zuckenberg di film The Social Network ini memiliki 42 kucing yang dipelihara di rumahnya. Seluruhnya merupakan kucing liar yang kemudian ia adopsi dan tak tak pernah sekalipun ia membelinya dari petshop. 

Unik banget ya Bela

IDN Media Channels

Latest from Inspiration