Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gadget yang Akan Membuat Hidup Kamu Lebih Mudah 

Bikin hidup makin simpel

Tri Sintarini

Teknologi dan kreativitas jika berjalan beriringan maka akan menghasilkan inovasi yang keren banget lho. Misalnya seperti 10 gadget ini yang bisa membuat hidupmu lebih mudah, ringkas dan serasa kamu hidup di masa depan. Ini pilihannya hanya untukmu!

1. Proyektor Mini

enkimagazine.com

Untuk menciptakan keriaan menonton ala bioskop ternyata tak harus memiliki LCD yang berukuran super lebar lho, karena ternyata kamu bisa mewujudkannya cukup dengan proyektor mungil yang satu ini. Proyektor bertajuk Kodak Luma 75 Pocket Projector yang memiliki ukuran yang mungil namun sangat modern sehingga bisa kamu bawa kemana-mana.

2. Tumbler Cerdas

independent.co.uk

Apakah kamu sering lupa menakar sudah berapa banyak kamu mengonsumsi air putih setiap harinya? Tumbler istimewa bertajuk Bellabeat Spring Smart Water Bottle yang satu ini akan membantumu mengingatkan tentang asupan hidrasi harianmu dan kapan waktu yang tepat untukmu minum kembali. So nggak perlu khawatir kekurangan air dan dehidrasi lagi nih sekarang. 

3. Notebook Reusable

coolstuff.com

Pernah terpikir berapa banyak buku tulis yang telah kamu habiskan untuk menulis agenda meeting atau pekerjaanmu? Rocketbook Everlast Reusable Smart Notebook yang ramah lingkungan ini adalah kuncinya. Istimewanya notebook ini hanya memiliki 36 halaman saja dan dapat dibersihkan dengan kain saja setelah penggunaan. Nggak cuma itu saja bahkan bisa diekspor ke email dan Google Drive. Modern banget ya!

4. Jam Alarm Matahari

standart.co.uk

Pernah kesulitan bangun pagi? Pakai perangkat alarm yang satu ini, Philips Wake-Up Light Alarm Clock akan memberikan simulasi matahari terbit. Tak perlu takut ketika hujan atau mendung karena perangkat yang satu ini akan terus berderang saat waktunya kamu bangun dengan pendar cahaya.. Siap-siap bangun pagi ya!

5. Mug Dengan Pengatur Suhu

wired.com

Senang dengan minuman panas dan ingin terus terjaga suhunya? Ember Temperature Control Ceramic Mug ini jawabannya, ia akan membantumu untuk mengontrol suhu mug tetap stabil, alhasil kopi, teh dan susumu bisa terus dalam keadaan hangat ataupun panas sesuai dengan dengan kebutuhan.

6. Whitening Teeth

healthmouthproject.com

Ingin gigimu selalu dengan kondisi putih cerah, perangkat yang satu ini Glo Science Brilliant Teeth Whitening bisa membantumu menjaga gigi tetapi berkilau tanpa harus rutin ke dokter. Cukup hemat kan?

7. Helm Lumos Untuk Bikers

gadgenda.com

Senang bersepeda di malam hari, biasanya kamu akan menambahkan aksesoris pada sepedamu supaya kondisi tetap terang.  Supaya makin glowing di malam hari telah hadir inovasi yaitu Helm Lumos Kickstart sehingga pejalan kaki mengetahui kemana kamu akan pergi. 

8. PhoneSoap Smartphone Sanitizer

macrumors.com

Kalau membersihkan tangan menggunakan cairan sanitizer itu sudah biasa, bagaimana cara menjaga kondisi smartphonemu tetap bersih? Ternyata ada perangkat seperti ini lho yang bisa menjawab kebutuhamu. Memiliki bentuk kotak yang memanfaatkan lampu UV dan berfungsi untuk menjaga smartphonemu 99,9 persen terbebas dari kuman.

9. Kacamata Audio Multifungsi

currys.ie

Kacamata super canggih seperti ini kini bukan khayalan belaka dan milik James Bond saja lho. Kacamata hitam yang satu ini Bose Frames Alto 52mm Audio Sunglasses ini dapat memutar musik, podcast, bahkan buku audiomu. Kamu dapat menggunakannya untuk mengoperasikan Google Assistant. Cool!

10. Apple AirPods

amazon.in

Perangkat yang satu ini memang spesial karena kamu tak memerlukan kabel untuk mengoperasikannya, selain itu sangat nyaman dipergunakan dan kualitasnya luar biasa. Simpel dan keren!

Apakah sesuai dengan kebutuhanmu Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration