Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#IMGS2022: Hari Pertama Telah Selesai! Begini Kata Para Pengunjung

Puas dengan pembicara dan sponsor booth

Puspita Ramadhani

Kamis (29/9/2022), IDN Media menyelenggarakan acara Indonesia Millennials and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang diadakan di kawasan Jakarta Selatan. Mengusung tema "Indonesia Fast Forward", IMGS 2022 mendatangkan pemateri-pemateri terbaik di bidangnya. 

Dengan hadirnya orang-orang hebat tersebut, membuat mereka, para millenials dan gen-Z sebagai agen perubahan negeri, berbondong ikut menyaksikan acara talkshow dari pembicara favoritnya. 

Bagaimana, ya, pendapat mereka setelah ikut #IMGS2022 hari pertama ini? Intip jawabannya, yuk! 

1. Kartika (Depok)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

Saya suka, sih. Acara ini mengakomodasikan mereka yang ingin bertemu dengan para kreator Indonesia. Tadi saya ketemu mas Angga Dwimas Sasongko, dan sempat bertanya juga, jadi puas banget rasanya."

2. Hana (Jakarta)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Insightful banget karena narasumber yang didatangi nggak main-main. Dari creator hingga pemerintahan semuanya ada, jadi kita dapat berbagai sudut pandang."

3. Risma (Jakarta)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Aku senang sekaligus takjub dengan presisi panggung acara dan juga pemateri yang hadir. Panggung favorit aku Future is Female."

4. Ia (Bandung)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Seru banget! Pemateri dan booth yang ada semuanya asik. Banyak games dan hadiah yang bisa didapetin jadi makin tambah seru."

5. Destia (Jakarta)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Pembicaranya bagus, jadi banyak ilmu yang aku dapatin hari ini. Aku juga jadi sadar akan hal baru dari para pematerinya."

6. Nabila (Bandung)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Excited banget bisa ketemu sama speakers yang dedicated. Pemateri favorit aku hari ini Angga Dwimas Sasongko."

7. Nia (Jakarta)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Acara dan pembicaranya super keren. Banyak ilmu yang didapat, materinya juga berisi banget. Ketemu sama Vina Muliana di Future is Female tadi sesi favoritku."

8. Dillah (Jakarta)

Dok.Popbela/Puspita Ramadhani

"Lihat orang sebanyak ini dan booth yang banyak juga jadi tanda kalau acara #IMGS2022 seru banget. Pematerinya bagus-bagus jadi berhasil ngundang banyak audiens, mulai dari pekerja, mahasiswa, sampai pelajar"."

IDN Media Channels

Latest from Inspiration