Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cukup Klasik, Begini Penampakan Rumah Raisa dan Hamish Daud

Nyaman banget!

Suhaiela

Setelah sempat menghilang dari Instagram beberapa waktu lalu karena melahirkan buah hati pertamanya dengan Hamish Daud, kemarin (18/2) Raisa akhirnya mengunggah ungahan pertama di Instagram miliknya setelah melahirkan. Di akun Instagramnya ini, Raisa memperlihatkan kondisi rumahnya pasca ditinggal dirinya beberapa hari. Seperti apa ya keadaan rumah pasangan Raisa dan Hamish Daud?

1. Di dalam ruang makan, sangat terlihat sekali kalau Raisa dan Hamish memiliki ruang makan yang cukup besar dan bisa menampung banyak orang. Selain itu, gorden yang didominasi dengan warna putih ini memperlihatkan kesan minimalis.

instagram.com/zalinarainewylliee

2. Memasuki ruang tamu, Raisa yang baru melahirkan buah hatinya ini memperlihatkan keadaan ruang tamunya yang dipenuhi dengan balon serta berbagai pernak-pernik yang didominasi dengan warna pink. Semakin cantik!

instagram.com/raisa6690

3. Masih berada di ruang tamu, kali ini Raisa memperlihatkan keadaan ruang tamunya yang dipenuhi dengan bunga. Selain itu, di ruang tamu terdapat perabotan rumah tangga yang didominasi dengan kayu. Klasik banget!

instagram.com/raisa6690

4. Di ruang dapur, Hamish terlihat merekam Raisa yang sedang memasak ini memperlihatkan keadaan dapurnya yang didominasi dengan warna hitam dan putih, menambah kesan minimalis dan elegan. Selain itu, terdapat ventilasi besar di ruang dapur yang memperlihatkan beragam tanaman hijau yang berada di luar rumah mereka.

instagram.com/zalinarainewylliee

5. Menekuni profesinya sebagai musisi, Raisa juga memiliki piano yang sering ia mainkan di rumahnya. Tak ketinggalan juga Raisa juga memelihara kucing di rumahnya.

youtube.com/roni upil

6. Di ruang depan, terdapat banyak ventilasi besar di ruangan Raisa yang membuatnya terkesan menyatu dengan alam.

instagram.com/raisa6690

7. Beranjak dari luar depan, pasangan Raisa dan Hamish juga memiliki ruang atas. Di sini, tangga yang digunakan tidak seperti biasanya. Raisa dan Hamish memilih untuk mendominasi rumahnya dengan kayu, sama halnya dengan tangga rumah mereka juga terbuat dari kayu. Selain itu, terdapat vas bunga yang memberikan kesan sejuk.

instagram.com/raisa6690

Suka dengan rumah pasangan Raisa dan Hamish Daud nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration