Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Haru, Ini Foto Perubahan Hewan Dari Tak Terawat Jadi Gemesin

Wah, bisa beda begitu, ya!

Rosita Meinita

Ketika tagar #ThenAndNowChallenge di Facebook muncul, isinya kebanyakan tentang perubahan hewan peliharaan dari dulu kecil hingga sekarang. Bahkan bentuknya yang lucu dan sekarang sudah sangat besar akan membuatmu nggak menyangka.

Nah, inilah beberapa perubahan hewan peliharaan dulu vs sekarang, yang akan mengaduk emosimu, Bela.

1. Sejak ditemukan di selokan karena diserang gerombolan anjing lainnya, anjing ini harus menerima berberapa jahitan di tubuhnya. Untungnya ada orang baik hati yang mengadopsinya hingga lucu sampai sekarang

boredpanda.com/

2. Perbandingan foto wolfdog ketika berusia 5 minggu dan 1,5 tahun. Hewan ini sebenarnya bukanlah hewan peliharaan, karena memerlukan pendamping dan kebutuhan perawatannya yang banyak

boredpanda.com/

3. Inilah tampilan anak anjing saat terkena jamur hingga sembuh. Semua hewan jika dirawat akan terlihat lebih lucu

boredpanda.com/

4. Anjing ini pertama kali ditemukan dengan luka dimana-mana, cacingan, hingga mulut penuh dengan giginya yang sudah busuk. Tetapi, setelah beberapa bulan dirawat, ia menjadi anjing sehat yang aktif. Kamu bisa lihat perubahan suasana hati dari sorot matanya, bukan?

boredpanda.com/

5. Jika hewan akan terlihat lucu saat sedang gendut, Namun sebenarnya justru kasihan, Bela. Obesitas justru membuat mereka mudah terserang penyakit organ dalam. Inilah contoh anjing saat beratnya 18 kg dan 11 kg.

boredpanda.com/

6. Wah, kucing yang awalnya kurus ini tumbuh sehat dengan bulunya yang lebat. Seperti gumpalan awan hidup ya, Bela

boredpanda.com/

7. Inilah penampakan anjing saat berusia 6 dan 11 bulan. Perbedaan yang sangat signifikan, ya, seperti anak dan indukan.

boredpanda.com/

8. Jika perubahan yang signifikan terlihat dari hewan-hewan lainnya, anjing menggemaskan satu ini justru terlihat nggak jauh beda. Inilah penampakan anjing satu dan delapan tahun. Terlihat perubahan warna pada bulunya?

boredpanda.com/

9. Anjing yang ditemukan memiliki bulu kusut dengan berat 14 kg ini, setelah dirawat dengan beberapa diet, berubah menjadi anjing dengan bulu yang indah

boredpanda.com/

10. Ini perbandingan kucing Persia saat ditemukan dan setelah dirawat dengan pemiliknya yang baru. Terlihat foto di sebelah kanan ia tampak sehat, ya!

boredpanda.com/

11. Ternyata setelah dewasa, sang adik bisa menandingi ukuran tubuh kakaknya

boredpanda.com/

12. Siapa sangka anjing ini sudah berulang tahun yang ke-14. Foto kiri menunjukkan saat masih bayi, lalu yang kanan saat ulang tahunnya ke-14

boredpanda.com/

Menggemaskan, ya, Bela. Kamu punya foto kenangan hewan peliharaan yang bisa kamu bandingkan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration