Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cocok Buat Kado & Hiasan Rumah, Ini 10 Rekomendasi Pajangan Superman

Harganya terjangkau juga, nih!

Romi Subhan

Action figure dari karakter-karakter film populer bukan hanya cocok sebagai koleksi, nih, Bela. Benda-benda ini juga cocok digunakan sebagai pajangan dan penghias rumah agar dekorasi rumah tidak terlihat kosong atau monoton.

Jika kamu penggemar superhero Superman, deretan pajangan ini sangat cocok kamu miliki. Sebab, selain bentuknya yang unik, nggak menutup kemungkinan pajangan ini bisa jadi investasi jika dijual kembali di masa mendatang.

Berikut ini deretan rekomendasi pajangan Superman dan harganya yang cocok sebagai dekorasi rumah dan kado. Apa saja?

1. Action Figure Superman Clark Kent Battle Version Statue Crazy Toys

Biggo.id

Yang pertama, ada Action Figure Superman Clark Kent Battle Version Statue Crazy Toys. Pajangan satu ini menampilkan sosok Superman yang diambil dari salah satu scene dalam film Justice League. Lengkap dengan detil guratan luka pada wajah, noda pada pakaiannya, hingga lekukan sepatunya. Benar-benar mirip dengan aslinya, deh!

Dilengkapi dengan penyangga, kamu bisa memajang action figure ini di luar box. Sehingga, kamu bisa memamerkannya sebagai salah satu benda koleksi yang patut dimiliki.

Harga: Rp599.000

2. Crazy Toys Superman Rebirth Action Figure 1:10

Biggo.id

Kalau di poin sebelumnya action figure Superman diambil dari film Justice League, untuk  action figure Crazy Toys Superman Rebirth Action Figure 1:10 diambil dari komik Superman: Rebirth yang rilis di tahun 2016.

Secara penampilan, Crazy Toys Superman Rebirth Action Figure 1:10 memiliki postur tubuh yang lebih besar dan berotot dibandingkan dengan Action Figure Superman Clark Kent Battle Version Statue Crazy Toys. Kekurangan dari action figure ini adalah tidak adanya penyangga untuk meletakannya. Sehingga, kamu harus selalu menyenderkannya atau tetap meletakan di dalam kotak jika ingin memajangnya.

Harga: Rp150.000

3. Funko POP! DC Comics - Superman #1 First Appearance (NYCC Exclusive)

Tokopedia.com

Berbicara soal action figure, tak lengkap rasanya jika tidak membahas produksi dari Funko POP!. Action figure yang diproduksi oleh Funko POP! memiliki ciri khas berwajah kotak dan besar dengan bagian badan lebih kecil dibandingkan kepalanya.

Funko POP! juga memproduksi action figure Superman dengan beragam pose. Salah satunya Funko POP! DC Comics - Superman #1 First Appearance (NYCC Exclusive). 

Harga: Rp450.000

4. Lego DC Super Heroes Superman

Walmart.com

Sama seperti Funko POP!, Lego juga menjadi salah satu produsen action figure yang memiliki ciri khasnya sendiri. Untuk edisi superhero, Lego memiliki seri Superman dengan berbagai macam ekspresi wajah, hingga kostum.

Lego DC Super Heroes Superman menjadi yang paling favorit. Sebab, edisi ini rilis bersamaan dengan rilisnya film Justice League. Sehingga, Lego DC Super Heroes Superman menjadi salah satu merchandise yang paling banyak diburu untuk dijadikan barang koleksi.

Harga: mulai dari Rp80.000

5. Lego DC Super Heroes Series - Superman Rebirth

Tokopedia.com

Masih dari Lego, Lego DC Super Heroes Series - Superman Rebirth mengambil ekspresi dan kostum dari komik Superman: Rebirth. Edisi Lego DC Super Heroes Series - Superman Rebirth tergolong cukup lengkap karena dalam satu paketnya terdapat pula penyangga, serta aksesori berupa koran yang melengkapi penampilan action figure tersebut.

Harga: mulai dari Rp100.000

6. Poster XJumbo Reproduksi Poster Film: Superman The Movie

Shopee.co.id

Mengadopsi poster film Superman yang rilis di tahun 1978 yang klasik, kamu bisa memanfaatkannya sebagai hiasan dinding yang unik. Poster XJumbo Reproduksi Poster Film: Superman The Movie memiliki ukuran 52x75 cm dengan hasil akhir glossy yang cocok untuk hiasan dinding, bahkan tanpa bingkai sekalipun.

Harga: Rp42.500

7. Nano Block Bricks Loz Large Superman

Lazada.co.id

Kalau pajangan Superman satu ini membutuhkan kreativitas, nih, Bela. Sebab, Nano Block Bricks Loz Large Superman akan datang ke rumahmu dalam bentuk nano bricks yang belum tersusun. Kamu harus merakitnya sendiri untuk membuatnya terlihat menjadi sebuah pajangan yang utuh. 

Nano Block Bricks Loz Large Superman juga dilengkapi dengan penyangga. Sehingga, hasil susunanmu tidak akan mudah jatuh berantakan meskipun dipajang dalam jangka waktu yang lama.

Harga: mulai dari Rp50.000

8. Mainan Rakitan Lego Mini Brick Nano Diamond Block LOZ Superman

Shopee.co.id

Jika dibandingkan dengan nano bricks sebelumnya, Mainan Rakitan Lego Mini Brick Nano Diamond Block LOZ Superman lebih ramah anak karena bentuknya yang lebih sederhana. Warnanya yang mencolok juga menjadi kelebihan Mainan Rakitan Lego Mini Brick Nano Diamond Block LOZ Superman untuk merangsang kemampuan anak mengenali warna. Cocok dijadikan sebagai hadiah untuk keponakanmu, nih!

Harga: Rp59.000

9. Jam Dinding Unik Superman

Shopee.co.id

Bukan hanya sebagai pajangan, Jam Dinding Unik Superman juga memiliki fungsi sebagai pengingat waktu. Bentuknya yang tak biasa, membuat Jam Dinding Unik Superman ini sangat pas sebagai penghias dinding di rumahmu. Jadi, meskipun dinding rumahmu polos, letakan satu jam dinding Superman ini, sudah bisa menjadi hiasan yang menarik perhatian tapi nggak berlebihan.

Harga: Rp135.000

10. Gelas Mug Superman Poster

Tokopedia.com

Terakhir, ada Gelas Mug Superman Poster. Pajangan satu ini juga bisa kamu gunakan sebagai gelas minum dan cocok pula digunakan untuk membuat konten makanan. Menampilkan poster Superman yang klasik, mug ini cocok dijadikan benda koleksi juga. 

Harga: mulai dari Rp60.000

Itulah tadi daftar pajangan Superman dan harganya yang bisa kamu jadikan dekorasi ataupun kado. Ingin memiliki yang mana, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration