Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Tidak Khawatir Bila Harus Social Distancing

Apakah kamu salah satunya?

Romi Subhan

Dengan adanya wabah virus corona itu membuat semua orang harus menerapkan social distancing, yakni menjaga jarak dengan orang-orang di sekitarnya. Namun bagi sebagian orang, social distancing tidaklah mudah.

Meskipun begitu, ada juga tipe orang memang senang untuk sendirian dan memang bukan hal yang baru baginya untuk berjauhan dengan orang lain. Berbicara soal kepribadian tentu tidak lepas dari zodiak. Beberapa zodiak memang memiliki sifat yang penyendiri, jadi tidak masalah jika sekarang harus melakukan social distancing. Penasaran dengan zodiak apa saja yang termasuk, apa zodiak kamu termasuk? Yuk, simak ulasannya, Bela.

1. Pisces

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak yang pertama adalah Pisces. Memiliki kepribadian yang senang bila melakukan semuanya sendiri menjadikan Pisces salah satu zodiak yang mungkin senang dengan adanya social distancing. Selain senang menyendiri, zodiak ini juga memiliki imajinasi yang tinggi, sehingga dengan membiarkannya sendirian membuat si Pisces menjadi lebih produktif.

2. Taurus

Pexels.com/Retha Ferguson

Secara garis besar Taurus suka bergaul dan punya banyak teman. Namun di sisi lainnya, Taurus juga senang jika menghabiskan waktunya sendiri. Jadi tak heran bila Taurus betah bila harus berjam-jam di rumah. Mau WFH sampai kapan pun bukan masalah untukmu, bukan?

3. Scorpio

pexels.com/bongkarn thanyakij

Memang zodiak ini memiliki sifat yang tidak terlalu suka jika harus bertemu dengan banyak orang. Scorpio juga sangat menyukai ketenangan dan tidak terlalu ramai. Anjuran social distancing seolah bukan yang baru bagi Scorpio. Mereka justru lebih produktif di saat harus bekerja sendirian.

4. Virgo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Virgo punya sifat pemalu dan memiliki kehati-hatian tinggi. Jadi anjuran social distancing seperti kebiasaan sehari-hari saja bagi Virgo. Zodiak ini juga memiliki sifat yang membuatnya sebisa mungkin menghindar dari acara yang mengharuskannya berinteraksi dengan orang lain. Berkepribadian sebagai pemikir keras membuat Virgo lebih nyaman dengan kondisi yang tenang dan jauh dari keramaian.

5. Aquarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Memiliki sifat yang mandiri membuat zodiak ini tidak suka bergantung kepada orang lain. Aquarius juga terbiasa untuk melakukan apapun sendirian. Jadi jangan heran kalau ketemu sama Aquarius yang sedang travelling sendirian, karena memang itu sifat dari Aquarius.

Bagaimana Bela, apakah zodiakmu salah satu di atas?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration