Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Anime Seru yang Bakal Tayang Bulan Desember 2023

Wajib banget ditonton nih bareng keluarga

Romi Subhan

Banyak ternyata, lho, anime seru yang tayang pada bulan Desember 2023. Jangan sampai terlewat karena ternyata banyak yang bisa kamu tonton bersama keluarga menjelang musim liburan tiba.

Salah satunya adalah anime Spy X Family yang mengeluarkan film terbaru yang seru dengan tokoh bernama Anya Forger yang lucu dan menggemaskan bersama keluarganya, Loid Forger dan Yor Forger berpetualang.

Selain itu, ada empat anime lain yang tak kalah seru buat kamu tonton bersama. Penasaran anime apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Spy x Family Code: White

Dok. Internet

Spy x Family Code: White, merupakan film dari serial anime Spy x Family. Film ini disutradarai oleh Takashi Katagiri dan diproduksi oleh Wit Studio dan CloverWorks.

Sinopsis, keluarga Forger melakukan perjalanan ke wilayah Frigis dengan tujuan mempelajari resep lezat dari Eden Academy, sekolah dari Anya Forger. Namun ekspedisi yang mereka lakukan tersebut berubah ketika keluarga tersebut terjebak di tengah krisis tak terduga.

Dalam trip tersebut, Anya Forger menemukan bagasi aneh di dalam kereta. Di dalamnya ternyata ada sebuah coklat. Ketika mencoba mencari tahu siapa pemilik bagasi tersebut dan tanpa disengaja Anya menelan coklat tersebut. Ternyata, coklat tersebut menyimpan rahasia yang bisa mengancam kedamaian dunia.

Gimana, jadi penasaran kan seperti apa filmnya, bisa kamu saksikan mulai tanggal 22 Desember 2023.

Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai

Dok. X/Kudasai+

Akhirnya hari kelulusan SMA Mai telah tiba. Saat Sakuta dengan penuh semangat menunggu pacarnya, seorang siswa sekolah dasar yang mirip dengannya muncul di hadapannya. Curiga, dan untuk semua alasan yang salah. Sementara itu, ayah Sakuta dan Kaede tiba-tiba menelepon, mengatakan bahwa ibu mereka ingin bertemu putrinya. Dia dirawat di rumah sakit karena kondisi Kaede yang sudah terlalu berat untuk ditanggungnya, jadi apa yang mungkin dia inginkan sekarang?

Film dari serial anime terkenal Seishun Buta Yarou kembali menceritakan kisah dua remaja Sakuta dan Mai. Lantas, seperti apa hubungan keduanya? Kamu bisa saksikan film ini mulai 1 Desember 2023 nanti.

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Dok. Internet

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! atau Kehidupanku Selanjutnya sebagai Penjahat: Semua Rute Menuju Kehancuran! The Movie, sering disingkat menjadi Hamefura: The Movie, adalah sebuah film animasi Jepang tahun 2023 berdasarkan serial novel ringan Kehidupan Berikutnya Saya sebagai Penjahat: Semua Rute Menuju Doom! oleh Satoru Yamaguchi. 

Sinopsis dari film ini adalah kisah setelah Catalina berhasil untuk menghindari kematiannya, dia dan teman-temannya menghadapi sesosok pria muda misterius yang bepergian dengan sebuah caravan. Siapakah sosok pria muda ini dan apa yang dia inginkan?

Semuanya tentu akan terjawab nantinya lewat film terbaru dari My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! The Movie yang akan tayang mulai tanggal 8 Desember 2023.

Yaneura no Rudger (The Imaginary)

Dok. Crunchyroll

Rudger adalah teman khayalan Amanda Shuffleup. Tidak ada orang lain yang bisa melihat Rudger sampai Mr. Bunting yang jahat tiba di depan pintu rumah Amanda. Mr. Bunting memburu khayalan. Rumor mengatakan bahwa dia bahkan memakannya. Dan sekarang dia menemukan Rudger.

Setelahnya Rudger menjadi sendirian, dan berlari dari kehidupan khayalannya. Dia harus menemukan Amanda sebelum Mr. Bunting menangkapnya dan sebelum Amanda melupakannya dan dia menghilang begitu saja. Tapi bagaimana anak laki-laki yang tidak nyata bisa berdiri sendiri di dunia nyata?

Pastinya bikin penasaran kan gimana akhir dari perjalanan Rudger yang pergi dari dunia khayalan ke dunia nyata, apakah dia bisa bertahan? Semuanya bisa kamu saksikan mulai tanggal 15 Desember 2023.

Madogiwa no Totto-chan

Dok. Youtube/Animephiles

Rangkaian kenangan masa kecil yang menarik ini menceritakan tentang sekolah ideal di Tokyo selama Perang Dunia II yang memadukan pembelajaran dengan kesenangan, kebebasan, dan cinta. Sekolah yang tidak biasa ini memiliki gerbong kereta tua sebagai ruang kelas, dan dijalankan oleh orang yang luar biasa yaitu pendiri dan kepala sekolahnya, Sosaku Kobayashi yang sangat percaya pada kebebasan berekspresi dan beraktivitas.

Sebuah film yang diadaptasi dari buku ternama karya Tetsuko Kuroyanagi. Buku ini pertama kali diterbitkan tahun 1981 dan menjadi best seller di Jepang. Film ini akan tayang mulai tanggal 8 Desember 2023.

Dari lima film anime yang akan tayang bulan ini, mana yang paling kamu tunggu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration