Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Captain Marvel hingga Frozen 2, Ini 20 Film Wajib Tonton di 2019

Catat jadwal tayangnya

Rara Peni Asih

Tahun 2018 lalu kita sudah banyak menikmati film Hollywood hingga film Indonesia yang berkualitas. Membuka lembaran baru, di tahun 2019 tentu kita juga nggak mau ketinggalan film terbaru yang akan tayang di tahun ini. Untungnya, di tahun 2019 ini banyak daftar film Hollywood yang patut banget kita tonton, apa saja?

Berikut daftar film yang wajib ditonton tahun 2019.

20. Star Wars: Episode IX - Rilis 20 Desember

Meski belum ada judul resmi, film terakhir dari trilogi film Star Wars ini  kabarnya akan ada peperangan luar biasa dalam Star Wars IX.

19. Death On The Nile - Rilis 8 November

Setelah film Murder on the Orient Express sukses, sutradara Kenneth Branagh kembali merilis film terinspirasi dari novel pembunuhan karya Agatha Christie. Siap melihat aksi detektif berkumis Hercule Poirot memecahkan misteri pembunuhan yang rumit?

18. Frozen 2 - Rilis 22 November

“Let it go...let it go..” nah masih akrab banget kan dengan lagu itu? Ya, di tahun ini Frozen 2 kembali muncul nih. Kali ini konfliknya seperti apa ya?

17. A Beautiful Day in The Neighborhood - Rilis 18 Oktober

Film biografi Mr. Rogers ini mengisahkan persahabatan antara Fred Rogers dan Tom Junod yang tengah mendapatkan tugas menulis profile seorang yang sangat ikonik.

16. The Goldfinch - Rilis 11 Oktober

Selain Nicole Kidman, film ini dibintangi pula oleh Ansel Elgort, Sarah Paulson, Jeffrey Wright. Dalam film ini Nicole Kidman berperan sebagai Donna Tartt’s, novelis yang menerima penghargaan Pulitzer atas karyanya yang menceritakan seorang anak lelaki yang hidupnya berubah setelah selamat dari serangan teroris di New York City.

15. Joker - Rilis 4 Oktober

Sosok misterius Joker akan diperankan oleh  Joaquin Phoenix. Film ini dikabarkan akan fokus pada sosok penjahat ikonik yang belum pernah kita lihat di layar lebar.

14. IT: Chapter Two - Rilis 6 September

Meski filmnya tak terlalu seram, namun film ini jadi viral di media sosial untuk menakut-nakuti seseorang. Kamu masih penasaran dengan film IT versi terbaru?

13. Once Upon A Time In Hollywood - Rilis 26 Juli

Film yang satu ini wajib banget ditonton karena dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Dakota Fanning, James Marsden, dan Al Pacino. Film ini bercerita tentang aktor TV dan pemeran penggantinya yang tengah mengejar nama di industri film.

12. The Lion King - Rilis 19 Juli

Setelah nonton filmnya versi kartun, pasti sudah nggak sabar dong nonton film The Lion King versi animasi?

11. Spider-Man: Far from Home - Rilis 5 Juli

Sedikit Spoiler, adanya film Spider-Man ini menunjukkan kalau Spider-Man salah satu super hero yang berhasil selamat dari Thanos. Lalu gimana nih dengan film Spiderman ini? 

10. Men in Black International - Rilis 14 Juni

Uniknya, film Men in Black International ini nggak lagi diperankan oleh dua agen pria. Tapi salah satunya, diperankan oleh aktris bernama Tessa Thompson. Di film ini ia bersama dengan Chris Hemsworth, ingat kan aksi konyol mereka di film. 

9. Dark Phoenix - Rilis 7 Juni

Jean Grey yang diperankan Sophie Turner mempunyai kekuatan yang luar biasa dan membawanya ke Dark Phoenix. 

8. Aladdin - Rilis 4 Mei

Film Disney versi live-action ini dikabarkan alur ceritanya tetap sama dengan film sebelumnya yang rilis pada 1992.

7. Avengers: Endgame - Rilis 26 April

Siap-siap deh menanti film yang paling bikin penasaran ini. Nggak sabar kan bagaimana nasib para superhero setelah kemunculan Thanos?

6. Shazam! - Rilis 5 April

Film Shazam! Paling berbeda diantara kisah superhero lainnya. Sebab bukan hanya film aksi saja, tapi film ini dikabarkan sangat cocok ditonton untuk keluarga.

5. Dumbo - Rilis 29 Maret

Film Disney yang satu ini wajib banget ditonton karena mengisahkan seekor gajah yang punya kemampuan terbang seperti burung.

4. Us - Rilis 15 Maret

Disutradarai oleh Jordan Peele, film ini sepertinya bakal menegangkan banget, mengingat film karya sebelumnya yakni Get Out, sukses di pasaran. Film Us bercerita tentang aksi teror doppelgangers yang menyerang keluarga Winston Duke, Lupita Nyong'o, Elizabeth Moss,  dan Tim Heidecker.

3. Captain Marvel - Rilis 8 Maret

Captain Marvel Movie

Pemenang Oscar, Brie Larsin yang akan memerankan Captain Marvel ini menjadi superhero terkuat di antara superhero lainnya. Berhasilkan Captain Marvel menyelamatkan superhero lainnya?

2. Serenity - Rilis 25 Januari

Film ini mengisahkan seorang pria yang mengunjungi mantan istrinya (diperankan oleh Anne Hathaway) yang meminta pertolongan karena menjadi korban kekerasan atas suaminya. Tapi ada yang janggal dan suasana makin mencekam.

1. Glass - Rilis 18 Januari

Film bertema psychology-thriller ini akan menjadi film crossover antara Unbreakable dan Split.

Film mana yang paling kamu nantikan, semoga jadwal tayang di luar negeri nggak terlalu beda jauh dengan di Indonesia ya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration