Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Superhero yang Muncul di Avengers: Endgame Beserta Faktanya!

Hiks nomor 10 tinggalkan Marvel

Rara Peni Asih

Sejak film Infinity War rilis dan jadi perbincangan dunia karena akhir ceritanya yang meninggalkan banyak pertanyaan hingga membuat para pencinta Superhero Marvel menerka bagaimana cerita selanjutnya yang akan tayang pada Avengers: Endgame. 

Film yang kabarnya akan rilis di AS pada 26 April ini juga akan menampilkan superhero yang juga muncul pada film The Infinity War. Lalu superhero mana saja ya yang akan muncul pada Avengers: Endgame ini?

1. Scarlett Johansson (Black Widow) - Superhero asal Rusia yang punya nama asli Natalia Romanova ini berganti nama karena dilatih dalam program rahasia Uni Soviet bernama ‘Black Widow’ yang berisikan pembunuh bayaran. Pada film Avengers: Age of Ultron, profesi Black Widow diketahui sebagai balerina.

© Marvel Studios

2. Danai Gurira (Okoye) - Pimpinan pasukan Wakanda “Dora Milaje” ini rela kehilangan nyawa demi menjaga raja beserta keluarga kerajaan yang sedang memimpin. Tahu nggak kalau dulunya dalam komik Marvel, pasukan Dora Milaje digambarkan dengan pakaian ala supermodel yang fashionable, berbeda dengan outfit kebangsaan Wakanda pada film Black Panther.

© Marvel Studios

3. Mark Ruffalo (Hulk) - Atau juga dikenal sebagai Dr. Bruce Banner ini karakter superhero yang mudah marah tapi juga peduli dengan orang yang dicintainya. Tapi kalau sudah bertemu musuh, ia bisa bertarung sesuka hati dengan otot besarnya itu.

© Marvel Studios

4. Don Cheadle (War Machine) - Kemunculan pertama Jim Rhodes yang dijuluki War Machine ini muncul pada komik Iron Man edisi 118 pada 1979. Meski awalnya War Machine hanya karakter pendukung saja, tetapi akhirnya Marvel memutuskan kehadirannya sebagai salah satu superhero berpengaruh. Veteran marinir ini juga mampu menciptakan, memperbaiki dan memprogram baju besinya.

© Marvel Studios

5. Karen Gillan (Nebula) - Pada komik Marvel yang muncul pada 1985, Nebula justru punya rambut panjang dan punya kulit mulus, nggak botak seperti pada film. Bahkan di komik terdahulu, Nebula jadi saingannya Kapten Marvel versi Monica Rambeau yah bukan Carol Danvers.

© Marvel Studios

6. Robert Downey Jr (Iron Man) - Tahu nggak kalau dulunya Tom Cruise pernah ditawar memerankan karakter Tony Stark alias Iron Man? Namun sang sutradara akhirnya mempercayakan Robert Downey Jr. yang memerankan Iron Man hingga kini.

© Marvel Studios

7. Chris Hemsworth (Thor) - He’s incredibly powerful! Tapi ia nggak bisa terbang tanpa palu Mjolnir. Selain palu sakti itu Thor juga punya sabuk sakti bernama Megingjord atau Belt of Strength.

© Marvel Studios

8. Chris Evans (Captain America) - Meski kemampuannya yang luar biasa ia dapat karena suntikan serum, tetapi inteligensi yang ia miliki memang terpendam dalam dirinya sendiri, tanpa pengaruh serum. Salah satu kecerdasannya adalah fasih berbagai bahasa.

© Marvel Studios

9. Bradley Cooper (Rocket Raccoon) - Selain jadi sahabat setia Groot, Rocket Raccoon juga dikenal karena kecerdasannya yang sangat tinggi, ini karena ia salah satu hewan yang jadi korban eksperimen bangsa robot.

© Marvel Studios

10. Gwyneth Paltrow (Pepper Potts) - Dalam sebuah wawancara, Gwyneth mengatakan kalau dia akan meninggalkan film superhero Marvel setelah Avengers: Endgame rilis. Walau begitu ia pernah mengatakan kalau dirinya nggak segan untuk membantu Marvel jika ia dibutuhkan lagi.

© Marvel Studios

Kira-kira dari sepuluh superhero di atas ada superhero yang masih dirahasiakan akan muncul di film Avengers: Endgame yang akan tayang pada April mendatang nggak ya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration