Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Valentine Party Bareng Netflix #HouseofLove di Manila, Filipina

Serunya ketemu influencer dari tiga negara

Ayu Utami

Pada 9-10 Februari lalu, Netflix mengumumkan perilisan baru yang akan meramaikan tontonan Netflix kamu, nih. Mulai dari babak baru kehidupan Joe di serial You, film Indonesia garapan Lucky Kuswandi berjudul Dear David, hingga film terbaru Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher, Your Place or Mine.

Tidak main-main, perilisan tersebut dirayakan dengan sebuah acara bertajuk House of Love, yang berlokasi di sebuah bioskop untuk screening Your Place or Mine, serta puncak acara di Grand Hyatt Manila di malam harinya. Mengundang influencer dan awak media dari Indonesia, Thailand dan tuan rumah—Filipina, simak keseruan acaranya melalui potret-potret di bawah ini, ya!

1. Acara ini menjadi ajang perkenalan antar influencer dari Thailand dan Filipina

Dok. Netflix

2. Mereka berekspresi bebas, sesuai persona mereka masing-masing di media sosial

Dok. Netflix

3. Dari Indonesia, Rahajeng Sisters (Maria dan Elizabeth Rahajeng) menjadi perwakilan influencer yang sangat menarik perhatian di acara tersebut

Dok. Netflix

4. Dekorasi pesta #HouseofLove benar-benar seru, lho! Salah satunya ada booth Dear David yang serba pink dan cute banget buat foto!

Dok. Netflix

5. Tidak ketinggalan Love Guru yang meramal kehidupan percintaan kamu. Hasil ramalannya spot on banget!

Dok. Netflix

6. Seperti yang tadi Popbela bilang, Rahajeng Sisters menarik perhatian banget, nih. Nggak heran kalau mereka sampai ditarik oleh MC untuk diwawancarai

Dok. Netflix

7. Area taman juga nggak kalah seru. Tamu undangan bisa mencoba bermain dengan lampu yang kalau diputar, bisa terbaca logo Netflix, lho!

Dok. Netflix

8. Ada juga pisau palsu yang diberi lampu, sehingga jika diputar, menjadi atraksi yang mmukau mata

Dok. Netflix

9. Tentu pesta berlanjut hingga hampir larut malam, karena begitu banyak kenalan baru yang bisa menambah jumlah followers masing-masing nih!

Dok. Netflix

Itulah potret keseruan Netflix House of Love Party di Manila, Filipina. Meski hanya pertemuan singkat, namun jejaring yang didapat begitu bermakna. Dari rilisan baru Netflix di bulan Februari 2023, mana nih, yang sudah kamu tonton, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration