6 Film Korea yang Akan Hadir di Netflix Tahun 2023

Film JUNG-E rilis pada 20 Januari 2023

6 Film Korea yang Akan Hadir di Netflix Tahun 2023

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sejak raih banyak kesuksesan pada 2022, tayangan Korea Netflix pada tahun ini terpantau menambah lagi jumlah katalog filmnya. Diperkirakan, ada enam film yang bakal rilis mulai dari 20 Januari 2023, seperti film dari sutradara Yeon Sang-ho bertajuk JUNG-E.

Di sisi lain mengenai deretan tayangan Korea Netflix, kiranya mencapai lebih dari 60 persen digemari penonton dan selalu masuk ke dalam daftar Top 10 Netflix di lebih dari 90 negara. Menandakan basis penggemar global yang terus berkembang, maka pada tahun 2023 Netflix akan secara perdana menayangkan berbagai tayangan Korea yang meliputi serial TV hingga film terbaru. 

Penasaran? Kira-kira apa saja judul film yang bakal menghiasi tayangan Korea Netflix pada tahun 2023 ini? Selengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela! 

1. JUNG-E

Gambaran bumi yang hancur pada abad 22 dan tidak lagi bisa dihuni karena perubahan iklim bakal menjadi alur cerita film JUNG-E. Bahkan di tengah berbagai kekacauan, ada perang saudara berkecamuk di tempat penampungan. Padahal, tempat itu sebenarnya dibangun demi kelangsungan hidup manusia. 

Kemenangan–yang berarti akhir dari perang–sekarang bergantung pada menemukan cara untuk mengkloning tentara bayaran legendaris JUNG-E sebagai robot yang bisa dikembangkan. Diarahkan oleh Sutradara Yeon Sang-ho yang pernah menyukseskan Train to Busan, rencananya JUNG-E bakal rilis pada 20 Januari 2023 lengkap dengan tema unik perpaduan distopia, kloning, dan teknologi.

2. Unlocked

Yim Si Wan yang telah mengukuhkan dirinya sebagai aktor berbakat dengan peran antagonisnya di Emergency Declaration, sekali lagi akan membuktikan dirinya sebagai ‘bunglon’ saat memerankan sosok Jun-yeong. Dalam film sutradara Kim Tae Joon ini, memperlihatkan thriller kriminal sejati (Yim Si Wan) yang mengikuti seorang wanita biasa bernama Na-mi (Chun Woo Hee). 

Kejahatan keji dilakukan Jun-yeong saat tak sengaja menemukan sebuah ponsel pintar milik Na-mi. Apalagi, saat ia mengetahui detail kehidupan Na-mi mulai dari nomor jaminan sosial hingga informasi bank. Unlocked yang rilis pada 17 Februari 2023 bakal menghadirkan keseraman yang lebih menakutkan dari film horor.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here