Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Arti Mimpi Melihat Buaya, Bisa Jadi Tanda Baik

Arti mimpi melihat buaya yang mungkin belum kamu tahu

Nindi Widya Wati

Mendengar cerita saat seseorang mimpi melihat buaya memang cukup menakutkan. Namun, tahukah kamu kalau sebenarnya mimpi melihat buaya tak selalu berarti buruk, bahkan terdapat arti mimpi dikejar buaya yang konon membawa pertanda baik. 

Buaya sendiri dikenal sebagai makhluk amfibi yang memiliki kekuatan untuk mematikan hingga memakan manusia. Namun, dalam artikel berikut ini Popbela akan mengulas tentang arti mimpi melihat buaya yang mungkin belum banyak orang tahu. Yuk, simak informasi lengkapnya, Bela. 

1. Mimpi melihat buaya

Dok. Pexels.com

Bila mimpi melihat buaya menggambarkan tentang masalah yang terjadi di dunia pekerjaan. Berhati-hatilah dengan rekan kerja di kantor, karena ada orang yang tidak suka dengan pencapaianmu. Sikap iri dari orang tersebut bisa menghancurkan karier dan memfitnah di depan atasan.

2. Mimpi melihat buaya di kolam

Dok. Pexels.com

Ketika mimpi melihat buaya di kolam menggambarkan tentang perasaan kamu saat ini. Karena biasanya ada sesuatu yang membuat kamu sangat khawatir dan gelisah. Apabila kamu mengalaminya maka akan sangat mengganggu pikiranmu dan membuat emosi menjadi tidak stabil. Usahakan untuk menenangkan hati dan pikiran, serta kendalikan emosimu sebaik mungkin.

3. Mimpi melihat buaya di sungai

Dok. Pexels.com

Perlu bersyukur saat mengalami mimpi melihat buaya di sungai, karena mimpi ini menggambarkan tentang kesuksesan. Kiranya tak perlu khawatir dan menyerah dengan masa depan. Kamu memiliki masa depan sangat indah dan penuh kesuksesan yang membahagiakan.

4. Mimpi melihat buaya putih

Dok. Pexels.com

Jika melihat arti warna putih sendiri memiliki simbol kehidupan yang positif, penuh kedamaian dan kenyamanan. Sehingga mimpi melihat buaya putih memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Akan ada rezeki yang melimpah dan datangnya tidak terduga dalam waktu dekat. Bahkan, pemimpi tidak akan pernah kekurangan di masa depan.

5. Mimpi melihat buaya besar

Dok. Pexels.com

Saat kamu mimpi melihat buaya besar, ternyata mimpi tersebut memiliki arti yang baik. Hampir sama dengan arti mimpi melihat buaya putih, mimpi melihat buaya besar juga membawa rezeki bagi pemimpi. Bahkan pemimpi akan diberikan kesehatan, atau saat sedang mengalami sakit, maka pemimpi akan segera mendapatkan kesembuhan.

6. Mimpi melihat buaya di rumah

Dok. Pexels.com

Saat di alam nyata kedatangan buaya terasa sangat menakutkan, maka hal tersebut juga sama halnya di alam mimpi. Bahkan, arti mimpi melihat buaya di rumah bisa menandakan bakal datang musibah menghampiri pemimpi dan keluarga. Mimpi itu juga memberikan peringatan, kalau ada orang yang sedang mengawasi atau akan mencelakai kamu, sebaiknya makin banyak berdoa.

7. Mimpi melihat orang makan daging buaya

Dok. Pexels.com

Jika kamu mengalami mimpi melihat orang makan daging buaya, maka mimpi ini menggambarkan tentang kondisi kesehatan. Sebaiknya segera periksakan ke dokter. Mimpi melihat orang makan daging buayaiksakan kondisi kesehatan, agar mencegah penyakit yang akan menyerang di masa depan.

8. Mimpi mematikan buaya

Dok. Pexels.com

Saat kamu bermimpi membunuh buaya, maka itu diketahui sebagai pertanda baik. Menurut primbon, orang yang bermimpi membunuh buaya akan segera mendapatkan jalan keluar dalam mengatasi masalah dan rasa gelisah pada hidupnya.

9. Mimpi dikejar buaya bagi perempuan

Dok. Pexels.com

Ternyata bagi para perempuan ada arti tersendiri saat dikejar buaya, karena bisa menjadi suatu pertanda baik. Hal ini menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan seorang laki-laki yang mengungkapkan perasaannya kepadamu.

10. Mimpi dikejar buaya bagi laki-laki

Dok. Pexels.com

Di sisi lain, arti mimpi dikejar buaya bagi laki-laki jadi suatu pertanda buruk. Hal ini menandakan bahwa akan ada kekecewaan yang bisa berasal dari masalah asmara atau pekerjaan yang akan kamu alami. Hal ini juga bisa datang melalui masalah lainnya.

11. Mimpi dikejar buaya di darat

Dok. Pexels.com

Jika bermimpi dikejar buaya saart berada di darat, itu sebagai mimpi pertanda baik. Lantaran, kamu akan mendapat suatu keberuntungan dan kebaikan dari orang yang tak disangka-sangka.

12. Mimpi dikejar buaya tanpa henti

Dok. Pexels.com

Saat mimpi dikejar buaya tanpa henti, kiranya menjadi sebuah peringatan agar kamu berhati-hati dengan lingkungan sekitar. Bisa dibilang kalau bahaya sedang mendekat, bisa seperti kecelakaan, bangkrut, ditinggal orang yang dicintai, ataupun mengalami sakit.

13. Mimpi tak bisa lolos dikejar buaya

Dok. Pexels.com

Kalau bermimpi tak bisa lolos saat dikejar buaya, ternyata sebagai pertanda baik karena akan segera mendapatkan keberhasilan dalam usaha yang sedang dijalankan, serta mengalami kemajuan pesat.

Itulah, 13 arti mimpi melihat buaya yang kiranya bisa membawa pertanda baik dalam hidup. Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration