Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Rilis, Ini Spesifikasi iPhone 11 yang Wajib Kamu Tahu

Cek harganya di sini

Niken Ari Prayitno

Sama seperti brand ponsel lainnya, Apple juga secara rutin merilis gadget terbaru setiap tahunnya. Setelah membuat heboh dengan iPhone X, di akhir tahun 2019 kabarnya Apple akan merilis iPhone 11 yang spesifikasinya jauh dari ponsel pendahulunya.

iPhone 11 sendiri nantinya akan memiliki tiga tipe yang masing-masing dibanderol harga mulai dari belasan juta rupiah. Siap memilikinya? Cek spesifikasinya dulu berikut ini ya.

1. iPhone 11

Theverge.com

Seri paling 'sederhana' dari iPhone 11 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Merangkum dari berbagai sumber, iPhone 11 memiliki kamera depan dengan resolusi 12 MP dan sensor Face ID. Tak jauh berbeda dengan kamera depannya pun hadir dengan dual lensa beresolusi 12 MP.

iPhone 11 akan hadir dengan varian 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Harganya pun paling terjangkau, yakni Rp13 juta per unitnya.

2. iPhone 11 Pro

Forbes.com

Dari segi harga, iPhone 11 Pro memang sedikit lebih mahal dibandingkan iPhone 11. Bedanya, iPhone 11 Pro memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni. Dalam hal kamera misalnya, iPhone 11 Pro memiliki tiga kamera belakang beresolusi 12 MP. Masing-masing kamera memiliki jenis yang berbeda, yakni standar, ultrawide, dan telephoto.

Sama seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro akan memiliki varian 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Untuk harga, iPhone 11 Pro dibanderol dengan harga mulai Rp14 juta.

3. iPhone 11 Pro Max

Theverge.com

Apple masih belum membocorkan secara detail tentang spesifikasi apa yang membedakan iPhone 11 Pro dengan iPhone 11 Pro Max. Dalam hal kamera, iPhone 11 Pro Max sama persis dengan iPhone 11 Pro. iPhone 11 Pro Max juga akan dilengkapi dengan aksesoris Apple Pencil.

Untuk harga, iPhone 11 Pro Max kabarnya akan dijual dengan harga Rp15 juta per unitnya.

Ingin memilikinya, Bela? Sabar ya. Meskipun kabarnya iPhone 11 akan mulai dipasarkan di bulan September 2019, tapi sampai saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak Apple tentang hal ini. Kita tunggu saja ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration