Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Rumah Kylie Jenner Senilai Rp562 Miliar, Mewah Banget!

Banyak fasilitas yang bikin kamu melongo!

Niken Ari Prayitno

Pada 9 Mei 2022 lalu, Kylie Jenner mengunggah foto dirinya dan Stormi Webster di teras rumahnya yang menghadap langsung ke kolam renang. Teras semi outdoor tersebut dihiasi banyak krisan putih dari Travis Scott untuk merayakan hari ibu. 

Sebagai salah satu selebritas terkaya Hollywood, Kylie menghabiskan uangnya untuk membeli properti. Diketahui, saat ini, anak terakhir dari klan Kardashian-Jenner tersebut memiliki sebanyak 8 properti dengan harga mencapai miliaran rupiah untuk satu unitnya.

Namun, selama masa pandemi ini, Kylie menghabiskan waktunya di salah satu rumahnya di Holmby Hills, Los Angeles bersama putrinya. Rumah bergaya resort tersebut bernilai US$36,5 juta yang setara dengan Rp562 miliar. Penasaran dengan rumah ini, Bela? Simak potretnya berikut ini.

1. Pintu masuk yang sederhana, namun elegan

YouTube.com/Famous Entertainment

Memasuki bagian depan rumah Kylie, kita akan disambut dengan pagar berkonsep resort  modern. Warna abu-abunya yang mendominasi, terlihat seperti bebatuan alami dengan hiasan dua pohon di sisi kanan dan kiri pintunya.

Rumah ini memiliki luas 1.788 meter persegi yang terdiri dari empat guest house yang masing-masing dihubungkan oleh kolam renang mewah. Saking luasnya, rumah ini memiliki 14 kamar mandi dan parkirnya mampu menampung 20 unit mobil mewah.

2. Ruang tamu dengan konsep open space yang luas

YouTube.com/Famous Entertainment

Selanjutnya, di ruang tamu, Kylie mengusung konsep open space sehingga ruangan tersebut terlihat sangat luas. Terdapat dua set sofa besar yang nyaman dan ruangannya didominasi warna monokrom.

3. Ruang keluarga yang berbatasan langsung dengan dapur bersih

YouTube.com/Famous Entertainment

Lanjut ke ruangan selanjutnya, terdapat ruang keluarga yang dilengkapi dengan perapian yang hangat. Untuk menyiasati ukurannya agar tetap terasa lapang, ruangan ini tidak memiliki sekat dan langsung berbatasan dengan dapur bersih.

4. Nuansa gelap di bagian dapur

YouTube.com/Famous Entertainment

Dari semua bagian rumah, kamu mungkin familiar dengan ruangan yang satu ini. Kylie kerap membagikan kegiatan memasaknya bersama Stormi di dapur bersih ini. Meski kitchen island-nya dihiasi marmer putih, secara keseluruhan dapur ini didominasi warna gelap pada bagian kitchen set dan temboknya.

5. Ruang makan dengan nuansa suasana yang hangat

YouTube.com/Famous Entertainment

Memiliki keluarga besar, Kylie pun membuat ruang makan yang besar pula. Berkonsep terbuka, ruang makan ini langsung menghadap ke halaman karena di satu sisinya terdapat kaca besar.

6. Mini bar dengan meja biliar

YouTube.com/Famous Entertainment

Soal hiburan, rumah satu ini memiliki ruang hiburan yang cukup memadai. Terdapat mini bar dengan koleksi minuman alkohol yang sangat lengkap. Tak hanya itu, di ruangan ini juga terdapat meja biliar yang bisa dimanfaatkan di kala berkumpul dengan teman-temannya.

7. Area barbeque di pinggir kolam renang

YouTube.com/Famous Entertainment

Lanjut ke area outdoor, di salah satu sisi kolam renang terdapat area barbeque dengan fire pit yang terbuat dari batu-batu alami yang dapat membuat api tanpa asap. Jadi bisa tetap estetik saat sedang memanggang daging.

8. Gaya tropis di area kolam renang

YouTube.com/Famous Entertainment

Pada area kolam renang, kita akan merasakan suasana tropis di sini. Selain luas, area kolam renang ini juga dihiasi dengan pohon palem dan ruang bersantai di sisi kiri dan kanannya.

9. Lapangan tenis pribadi di dekat area kolam renang

YouTube.com/Famous Entertainment

Selain luas, di rumah Kylie ini kamu bisa mencoba banyak jenis olahraga. Tak hanya berenang, kamu juga bisa mencoba olahraga tenis karena di dekat area kolam renang terdapat lapangan tenis pribadi.

10. Foto keluarga di area tangga

Instagram.com/Kyliejenner

Menuju lantai dua, terdapat satu spot yang cukup menarik perhatian. Yakni, pajangan foto keluarga yang terpasang di sepanjang area tangga. Mengambil warna monokrom, Kylie juga sering berfoto di area ini.

Itulah tadi potret rumah Kylie Jenner yang luas dan mewah. Adakah di rumah ini yang menjadi inspirasi kamu? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration