Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perankan Sub-Zero Ini 5 Tantangan yang Dirasakan Joe Taslim

Karakter yang punya banyak fans di seluruh dunia

Niken Ari Prayitno

Beritanya sudah santer terdengar sejak pertengahan bulan lalu. Joe Taslim resmi memerankan sosok Sub Zero, salah satu karakter dari game Mortal Kombat yang akan dibuat filmnya dalam waktu dekat. Meski merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek film besar, namun Joe mengaku harus merasakan banyak tantangan untuk memerankan tokoh ini.

Apa saja tantangannya dan bagaimana fakta menarik lainnya mengenai film ini? Simak yuk!

1. Karakter yang Disukai Banyak Orang

Instagram.com/joe_taslim

Sub Zero dari game Mortal Kombat merupakan karakter yang banyak disukai oleh banyak orang, bukan hanya di Asia tetapi juga di seluruh dunia. Merangkum dari berbagai sumber, hal ini membuat Joe merasakan tantangan besar untuk memerankan tokoh Sub Zero.

“Game Mortal Kombat kan sudah ada sejak tahun 1996, otomatis punya banyak penggemar di seluruh dunia. Karena banyak penggemarnya itu aku merasa ada tantangan tersendiri untuk memerankan sosok ini,” ungkap Joe merangkum dari berbagai sumber.

2. Sub Zero Dibuat Memang untuk Joe

Instagram.com/joe_taslim

Menurut Joe, tim produksi Mortal Kombat memang sengaja membuat dan menulis karakter Sub Zero khusus untuk Joe. Hal ini dilakukan setelah tim produksi melihat aksi Joe dalam film The Raid beberapa tahun lalu.

3. Masih Mencari Karakter Lain

Instagram.com/joe_taslim

Selain Joe, belum diumumkan lagi siapa yang turut serta dalam film Mortal Kombat ini. Sebab, beberapa karakter masih dalam proses casting dan karena banyaknya karakter dalam game juga, tim produksi Mortal Kombat masih menentukan karakter mana yang akan diangkat ke layar lebar.

4. Joe Bolak Balik Jakarta-Australia

Instagram.com/joe_taslim

Kabarnya film Mortal Kombat ini mengambil latar di Australia sehingga beberapa bulan belakangan dan beberapa bulan ke depan Joe masih terus bolak balik Jakarta-Australia. Bukan hanya untuk proses syuting tapi juga untuk mendalami karakter Sub Zero ini.

5. Jadwal Tayang Mortal Kombat

Instagram.com/joe_taslim

Karena masih dalam proses casting, reading, dan syuting, Mortal Kombat diperkirakan baru akan melakukan pengambilan gambar di bulan Desember 2019. Rencananya film ini akan tayang pada 5 Maret 2021 mendatang.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration