Setelah berhasil mendapatkan peran sebagai SubZero dari film Mortal Kombat, Joe Taslim kini digadang-gadang akan memerankan anti-hero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) bernama Namor. Hal ini semakin diperkuat dengan pernyataan dari majalah Forbes yang mencalonkan Joe sebagai kandidat pemeran Namor. 

Kabar pencalonan Joe sebagai pemeran tokoh Namor ini sebenarnya sudah cukup lama. Seorang ilustrator yang dikenal dengan nama BossLogic pernah membuat fan art yang menggambarkan Joe sebagai Namor. Meski tak terlihat wajahnya secara utuh karena sebagian terendam di air, namun kita tetap bisa melihat profil wajah Joe pada fan art tersebut.

Digadang Perankan Namor, Joe Taslim akan Bergabung dengan Marvel?Instagram.com/joe_taslim

Kalau dilihat dari waktu unggahannya, fan art karya BossLogic ini sudah dibuat sejak tahun 2018 lalu. Saat itu, Joe sama sekali nggak terpikirkan bahwa ia dicalonkan sebagai pemeran tokoh yang kabarnya akan muncul dalam film Black Panther 2 ini. 

Berita Joe dicalonkan sebagai pemeran Namor semakin santer saat majalah Forbes merilis sepuluh nama calon pemeran Namor yang akan bernaung di bawah MCU ini.

Alasan Forbes mencalonkan Joe sebagai pemeran Namor adalah karena kemampuan akting dan aksi laga yang dimiliki Joe berhasil membuat banyak penonton terpukau. Forbes juga menuliskan kalau Joe bergabung dengan Marvel, maka MCU akan semakin kaya dengan keberagaman para pemainnya.

Digadang Perankan Namor, Joe Taslim akan Bergabung dengan Marvel?Instagram.com/joe_taslim

Namun, selain Joe, Forbes juga mencalonkan sembilan nama aktor besar lainnya. Nama-nama aktor tersebut adalah Taylor Lautner, Jesse Williams, Channing Tatum, O'Shea Jackson Jr, Billy Zane, Zachary Quinto, Leonardo DiCaprio, Daniel Day-Lewis, dan Joe Manganiello.

Memang, jalan Joe untuk mendapatkan peran Namor masih sangat panjang. Ia pun harus bersaing secara ketat dengan deretan aktor lainnya. Tapi, nggak ada salahnya kalau kita mendukung dan berharap semoga Joe Taslim bisa mendapatkan peran tersebut dan menjadi orang Indonesia pertama yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Confirmed! Joe Taslim Akan Bintangi Mortal Kombat Live Action