Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Cameo di 'True Beauty', 5 Bintang Ini Bikin Drama Makin Seru! 

Sayang banget kalau dilewatin!

Niken Ari Prayitno

Kehidupan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) tak seindah yang ia harapkan. Selain mendapat perundungan, ia juga dianggap aneh karena menyukai musik metal dan senang membaca komik bergenre horor. 

Namun dalam drama yang diadaptasi dari webtoon populer The Secret of Angel (2018) karangan Kim Na-young alias Yaongyi ini, kehidupan Lim Ju Kyung berubah setelah ia mempelajari teknik merias wajah dan mulai mempercantik diri. 

Meski khawatir orang akan mengetahui wajah aslinya, ia berhasil memikat hati Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo-jun (Hwang In Yeob), dua pria populer di sekolah. 

Pesona True Beauty yang tayang di Viu bukan hanya pada jalan cerita unik dan para bintang utama yang memukau. True Beauty juga menghadirkan para cameo dengan deretan bintang ternama dari panggung hiburan Korea yang membuat kisah ini semakin seru. Siapa saja cameo yang terlibat di drama Korea True Beauty? Berikut daftarnya.

1. Lee Jae Wook

Dok. Viu

Pada adegan dalam bioskop, Lee Jae Wook mengejutkan para pencinta drama True Beauty. Meski hanya sebentar, ia tampak berbicara dengan Lee Su Ho bersama Kim Hye Wook dan membuat fans bahagia.

Kemunculan Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sebagai cameo merupakan permintaan dari Kim Sang Hyub, sutradara True Beauty dan Extraordinary You. Penampilan keduanya sebagai sepasang kekasih tentu akan menambah daya tarik serial ini.

2. Kim Hye Yoon

Dok. Viu

Seperti Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon juga memerankan tokoh yang sama di True Beauty, menjadi Eun Dan Oh—kekasih Baek Kyung. Meski hanya tampil sebentar, kemunculan Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sebagai sepasang kekasih dapat mengobati kerinduan para penggemar. Apalagi setelah Baek Kyung diceritakan patah hati pada drama Extraordinary You.

3. Lee Tae Ri

Dok. Viu

Lee Tae Ri tampil sejak episode perdana, yakni menjadi Hyun Bin, sosok yang disukai oleh Ju Kyung. Dalam serial ini, ia digambarkan sebagai petugas kantin yang cekatan dan memesona.

Mengawali kariernya sebagai aktor cilik, Lee Tae Ri ternyata juga sukses membintangi drama yang mengangkat cerita sejarah Korea. Seperti The Moon Embracing the Sun (2012) dan Rooftop Prince (2012). 

4. Jung Gun Joo

Dok. Viu

Jung Gun Joo tampil sebagai pemain baseball bernama Ryu Hyung Jin yang menaruh hati pada Ju Kyung. Saat bertemu Ju Kyung, Hyung Jin segera menyodorkan handphone miliknya untuk meminta nomor ponsel. 

Sejak membintangi Extraordinary You, popularitas Jung Gun Joo terus melejit di industri drama Korea. Aktingnya juga menuai pujian dalam drama Oh My Baby, yang juga dibintangi artis legendaris Jang Ha Ri.

5. Kang Chan Hee

Dok. Viu

Salah satu anggota boyband SF9, Kang Chan Hee, juga hadir sebagai cameo dalam True Beauty. Aktor yang akrab disapa Chani ini memerankan Jung Se Yeon yang menjalin persahabatan dengan Lee Su Ho dan Han Seo Jun. Kehadiran Chani seolah jadi penengah antara sifat Su Ho yang dingin dan Seo Jun yang keras kepala. 

Meski hanya tampil sebagai cameo, kehadiran kelimanya di True Beauty sayang untuk dilewatkan, nih! Nggak percaya? Kamu bisa langsung nonton True Beauty di Viu.

Selain drama Korea, Viu juga menghadirkan berbagai tontonan berkualitas lainnya. Mulai dari film atau serial garapan Viu Originals dan drama Asia lain, termasuk anime asal Jepang yang menjadi favorit. Kamu bisa menontonnya secara online atau mengunduhnya untuk ditonton tanpa internet. Aplikasi Viu dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play dan Smart TV tertentu.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration