Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Instalasi Seni Ini Gambarkan 7 Langkah Menyenangkan untuk Meraih Mimpi

Apapun impianmu pasti #BisaBanget terwujud dengan cara ini

Niken Ari Prayitno

Siapa sih yang nggak punya mimpi? Sebagai Millennial, mimpi menjadi salah satu hal penting yang memandu kita mencapai apapun yang kita inginkan dalam hidup. Tapi, menggapai mimpi seperti apa yang kita inginkan tak semudah yang kita pikir. Banyak tantangan yang harus dilalui. Mulai dari masalah kesehatan fisik, kesehatan mental, cuaca, hingga hal konsistensi menjadi tantangan yang tak mudah.

Popbela.com/Niken Ari

Untuk kamu yang punya banyak mimpi, ingin bebas berekspresi, dan berkreasi tanpa batas, Nestlé BEAR BRAND mengajak kamu untuk menjadi bagian dari Generasi #BisaBanget dan mempersembahkan Generasi #BisaBanget Playspace, yang terletak di Senayan City Mall dari 15 - 24 November 2019.

Lewat Generasi #BisaBanget Playspace, kita tak cuma bisa berfoto dengan hasil yang super Instagramable, tapi juga mengatur ulang kembali strategi kita untuk meraih mimpi. Di Generasi #BisaBanget Playspace, ada tujuh instalasi yang mewakili tujuh langkah menyenangkan yang bisa membantumu merealisasikan mimpi. Apa saja instalasinya? Simak yuk!

1. Instalasi Goals

Popbela.com/Niken Ari

Ruangan dengan gambar tokoh-tokoh inspiratif ini cocok banget buat bangkitin semangatmu supaya kamu selalu yakin bahwa kamu bisa meraih apapun yang kamu mau.

Lewat instalasi ini, kita bisa memikirkan ulang apa mimpi yang ingin kita raih. Gambar-gambar tokoh inspiratif di setiap sudutnya, membuatmu semakin semangat kalau kita juga bisa lho sukses seperti mereka. Jadi, apa nih mimpimu?

2. Instalasi Sport

Popbela.com/Bear Brand

Instalasi Sport adalah ruangan yang asyik banget untuk foto-foto bareng squad kamu. Di ruangan ini kamu akan merasa bahwa olahraga itu nggak ngebosenin dan sangat worth it untuk dijalankan secara rutin.

Lewat olahraga pula, kita nggak cuma akan mendapatkan kondisi fisik yang prima untuk melakukan langkah demi langkah menuju mimpimu. Tapi, melalui olahraga juga, kita belajar untuk mengalahkan berbagai masalah dan menjadi lebih konsisten.

Instalasi di sini lucu dan unik. Kamu akan mengenakan sarung tinju untuk meninju samsak. Samsak yang tergantung terpasang kata-kata dan sifat negatif yang harus kamu lawan. Seperti ngantuk atau malas. Patut dicoba!

3. Instalasi Work Life

Instagram.com/bearbrand_id

Kalau di instalasi Work Life kamu akan masuk ke sebuah labirin berdinding kaca yang seru untuk ber-mirror selfie. Di setiap kaca pada dinding tersebut tertempel kata-kata motivasi yang bisa membuatmu lebih semangat lagi untuk menjalani pekerjaan versi kamu sendiri.

Setelah membuat mimpi dan mencoba mengalahkan sifat negatif yang ada di diri kamu, saatnya menjalani langkah demi langkah menuju mimpimu dengan bekerja sesuai yang kamu bisa. Atau dalam keseharian disebut dengan work life.

Banyak hal pasti terjadi di work life kamu, mulai dari stres dengan deadline, teman kantor yang drama, hingga mungkin jalanan macet yang membuatmu semakin stres saat pergi atau pulang kantor. Tapi di instalasi ini, dijamin kamu akan lebih semangat lagi karena quotes inspiratif yang bisa memberimu energi untuk bekerja lebih baik. Apa nih quotes favoritmu?

4. Instalasi Illness

Popbela.com/Bear Brand

Di ruangan ini, kamu bisa merasakan sensasi berbeda dengan bermain seluncur hingga berakhir di bean bag raksasa. Selanjutnya, kamu bisa berelaksasi diiringi musik yang membuatmu benar-benar merasa santai.

Mengejar mimpi memang dibutuhkan tenaga ekstra. Lelah, itu pasti. Dan tak ada salahnya kamu beristirahat sejenak dari riuhnya kesibukanmu di kantor. Di instalasi ini, kamu akan dibuat santai yang menggambarkan kalau kamu memang sesekali butuh istirahat untuk me-recharge kembali semangat mengejar mimpi. Sesibuk apapun, jangan lupa istirahat ya!

5. Instalasi Travel

Popbela.com/Bear Brand

Di instalasi ini kamu akan merasakan serunya sensasi traveling a la Playspace. Nggak kalah seru dengan suasana liburan sesungguhnya, berkeliling dengan perahu kecil menyusuri suasana yang penuh inspirasi.

Sudah bekerja keras demi meraih mimpi, pasti akan ada kemajuan yang kamu rasakan. Kemajuan sekecil apapun harus kamu rayakan sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri. Salah satunya adalah dengan melakukan perjalanan atau traveling. Bagi Millennial, traveling menjadi kebutuhan penting sebagai bentuk refreshing. Setelah traveling, diharapkan kita punya semangat baru untuk meraih mimpi. Impianmu traveling ke mana nih?

6. Instalasi Weather Changes

Popbela.com/Niken Ari

Sesuai nama areanya, di instalasi Weather Changes kamu akan menemukan rangkaian payung yang tergantung. Dihiasi dengan permainan warna yang akan memanjakan mata, dijamin hasil fotomu di instalasi ini akan super instagramable.

Selain faktor dari dalam diri, faktor eksternal juga berpengaruh terhadap usahamu mencapai mimpi. Siapa yang akan mengira kalau cuaca yang mudah berubah akan membuatmu sakit jika kondisimu kurang fit. Jika sudah begini, jadwal yang sudah kamu buat harus mundur sejenak karena kamu tak bisa menyelesaikan deadline secara maksimal. Biasanya apa yang kamu lakukan untuk menghadapi perubahan cuaca yang ekstrem?

7. Instalasi After Work Life

Instagram.com/bearbrand_id

Perpaduan pancaran lampu disko beradu seru dengan laser dan hentakan musik. Semua semakin seru saat kamu berpesta bersama teman hangout kamu.

Support system menjadi faktor penting kita untuk meraih mimpi. Karena support system ini juga kita bisa lebih semangat dan termotivasi untuk terus mengejar mimpi. Lewat instalasi After Work Life, menggambarkan bagaimana kehidupan sosial itu penting sebagai bagian dari support system kita. Meski sibuk, kita juga seharusnya menyiapkan waktu untuk bersenang-senang dengan orang terdekat bukan?

Popbela.com/Niken Ari

#BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini. Tak sedikit mereka yang bekerja di kantor namun juga berprofesi sebagai influencer, banyak pula blogger yang merangkap sebagai entrepreneur. Mereka mewakili generasi yang memiliki banyak impian dan ingin berkreasi tanpa batasan. BEAR BRAND menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget.

William Utomo, salah satu entrepreneur milenial Indonesia, mengatakan “Generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif. Tidak heran bahwa sekarang banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari BEAR BRAND.”

“BEAR BRAND memperkenalkan kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan,” jelas Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid.

Popbela.com/Niken Ari

Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama, yaitu:

#BisaBanget Inspiration Rooms: Berkolaborasi dengan Haluu, BEAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi.

#BisaBanget Inspiration Classes: BEAR BRAND menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.

Kamu sendiri sudah mampir belum ke Playspace #BisaBanget? Kalau belum, catat tanggalnya ya, di Senayan City Mall dari 15 - 24 November 2019. See you there!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration