Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Keseruan yang Akan Kamu Rasakan di The 90's Festival

Nostalgia lewat lagu lawas

Niken Ari Prayitno

Berbicara soal musik 90-an sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Tahun 90-an memang masa di mana musik Indonesia sangat berjaya dengan berbagai genre yang meramaikannya. Pada tahun tersebut pula, musik Indonesia sangat kuat, bahkan hingga ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Tidak heran, jika banyak orang merindukan lagu-lagu di masa itu diputar kembali.

Untuk kamu yang ingin bernostalgia kembali dengan lagu Indonesia dengan beragam genre dari tahun 90-an, The 90’s Festival menjadi acara yang tak boleh kamu lewatkan. Digelar pada 10 November 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, The 90’s Festival menjanjikan beragam keseruan. Apa saja?

1. Ajang Reuni Musisi Lawas

Dok. Internet

Masih ingat dengan grup band The Moffatts yang hits dengan single Miss You Like Crazy? Setelah 18 tahun vakum dari dunia musik, band beraliran pop rock asal Kanada akan reuni untuk pertama kalinya di The 90’s Festival sebelum melanjutkan tur reuni Asia mereka. Masih dengan formasi lengkap, The Moffatts akan menjawab kerinduan para penikmat musik 90-an di acara tersebut.

2. Kembalinya Blue ke Indonesia

Dok. Internet

Tahun 2012 lalu, boy band Blue akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Boy band asal Inggris yang beranggotakan Anthony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Weebee ini siap bernostalgia dengan membawakan lagu hits mereka, seperti All Rise, One Love, To Close, dan Best in Me.

3. Silaturahmi dengan Musisi Senior Indonesia

Popbela.com/The 90's Festival

Selain dua band internasional, The 90’s Festival juga akan dimeriahkan oleh beragam musisi Indonesia yang terkenal pada tahun 90-an. Tidak hanya tampil di atas panggung, The 90’s Festival juga menjadi ajang silaturahmi para musisi senior. Bahkan, band rock Kidnap Katrina yang digawangi Anang Hermansyah ini menjadikan The 90’s Festival sebagai awal kembalinya band tersebut ke industri musik Tanah Air.

Bukan hanya menikmati lagu-lagu lawas, kita juga bisa bernostalgia melalui beragam stand yang akan dibuka di area festival. Kita bisa merasakan kembali bagaimana jajanan dan mainan khas 90-an. Bahkan menurut Arinda, partnership dari Akselerasi Entertainment sebagai pihak penyelenggara menyarankan para pengunjung untuk menggunakan kostum a la 90-an juga. “Supaya semakin terasa vibe-nya saya sarankan untuk menggunakan baju yang hits di tahun 90-an,” jelasnya.

Untuk kamu yang penasaran ingin datang ke acara tersebut, tiket presale-nya sudah dijual dengan harga Rp550 ribu untuk kategori festival dan Rp1,4 juta untuk kategori superfestival. Siap merasakan bernostalgia ke 90-an?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration