Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gabriel Prince, Penyanyi Muda yang Pernah Tolak SM Entertainment

Simak profilnya berikut ini, yuk!

Niken Ari Prayitno

Bela, kenalan, yuk, sama Gabriel Prince. Penyanyi muda yang akrab disapa Prince ini sudah begitu dikenal di media sosial karena talentanya. Bahkan, selain menyanyi, di tahun 2022 ini, Prince juga melebarkan sayapnya ke dunia akting, lho.

Satu hal yang membuat Prince menjadi begitu terkenal adalah kisahnya yang pernah menolak tawaran menjadi trainee di SM Entertainment. Wah, apa alasannya, ya? Yuk, kenal lebih dekat lewat profil Gabriel Prince berikut ini.

Gabriel Prince dikenal sebagai kreator konten

Dok. Gabriel Prince

Prince mulai dikenal sebagai kreator konten di TikTok dan Instagram pada tahun 2019. Saat itu, kontennya yang berupa POV dan kesehariannya mendapat sambutan yang cukup hangat di kalangan warganet. Secara perlahan, followers-nya pun terus naik. Hingga kini, Prince sudah memiliki lebih dari 1 juta followers di Instagram dan 2,3 juta followers di TikTok.

Menolak tawaran SM Entertainment untuk menjadi trainee

Dok. Gabriel Prince

Ada satu fakta unik dari Prince yang sempat membuat heboh warganet, nih, Bela. Pria kelahiran Surabaya, 7 Juli 2004 ini sempat menolak tawaran SM Entertainment untuk menjadi trainee mereka, lho. Bahkan, dalam sebuah videonya, Prince juga menunjukkan e-mail dari pihak SM Entertainment soal penawaran tersebut.

Prince menolak tawaran itu karena ia tidak tertarik untuk terjun ke industri hiburan Korea Selatan itu. Prince lebih memilih membangun kariernya di Indonesia dengan memanfaatkan platform media sosial miliknya.

Masuk ke dalam agensi milik Rossa dan merilis single pertamanya

Instagram.com/Phrrince

Meski menolak tawaran SM Entertainment, bukan berarti Prince berhenti menyanyi. Justru ia memulai kariernya sebagai penyanyi di Indonesia dengan bergabung bersama manajemen milik Rossa, Inspire. Bahkan, ia sudah merilis single debutnya yang berjudul "Solicitude" pada Maret 2020 lalu.

Tak disangka, lagu tersebut mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik. Kini lagu tersebut sudah didengarkan lebih dari satu juta kali di platform streaming dan ditonton lebih dari 663 ribu kali di YouTube. Saat ini, Prince tengah mempersiapkan lagu barunya yang berjudul "Maybe" yang akan rilis dalam waktu dekat.

Melebarkan sayap ke dunia akting

Instagram.com/Phrrince

Tak puas hanya berkarya di dunia akting, Prince juga akan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Diketahui saat ini, Prince tengah terlibat dalam prouksi film yang berjudul Kau dan Dia 2. Dalam film ini, Prince mendapatkan peran penting yang masih dirahasiakan dengan lawan mainnya yaitu Zara Leola. Film yang disutradarai oleh Ivan Bandhito ini akan tayang di platform MAXstream. Penasaran, Bela?

Mendapat dukungan dari sang bunda

Instagram.com/Phrrince

Tak banyak yang tahu kalau Prince adalah anak dari Nathalie Margareth Van Der Heyde. Nathalie dikenal sebagai aktris, presenter, dan kini tengah menggeluti karier sebagai seorang beauty and health enthusiast.

Perjalanan karier Prince sampai saat ini tak lepas dari dukungan sang bunda yang selalu percaya akan kemampuan dirinya. Sehingga, Prince berani untuk terjun ke dunia hiburan.

Itulah tadi profil Gabriel Prince. Ada lagi fakta tentang Prince yang kamu tahu? Tulis di kolom komentar, ya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration